Sukses

Mengintip Walk In Closet Ria Ricis yang Buang Baju Saat Sidang Cerai dengan Teuku Ryan

Bak berbelanja di butik elit, walk in closet di rumah Ria Ricis menyimpan berbagai koleksi baju dan sepatu yang ditata rapi.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi tutup buku. Masa lalu bersama si mantan suami seolah ingin dilupakan Ricis. Salah satunya dengan membuang baju yang dipakai saat sidang perceraian.

Di video online, ia terlihat mengeluarkan satu per satu baju dari lemari. Salah satunya adalah sebuah gamis putih dengan motif bunga merah bata dan cokelat yang pernah dipakai Ricis saat menghadiri persidangan cerai dengan Ryan, beberapa waktu lalu.

Walau ibu satu anak ini mengaku harga gamis tersebut mahal, ia memilih memberikannya pada orang lain karena baju itu memiliki sejarah tersendiri. Tak hanya soal baju yang akan diberikannya pada orang lain, walk in closet di kamar Ricis secara general menarik perhatian warganet.

Pemilik nama asli Ria Yunita ini pernah menunjukkan walk in closet miliknya beberapa waktu lalu. Bak berbelanja di butik elit, walk in closet ini menyimpan berbagai koleksi pakaian yang ditata rapi.

Lemari pakaian Ricis berada di dalam kamarnya yang bernuansa merah muda. Ada sebuah lemari berukuran besar di kamar yang digunakan untuk menyimpan pakaian milik Ricis.

Lalu, ada lemari kaca berukuran besar yang digunakan untuk menyimpan semua koleksi hijabnya. Tak jauh dari lemari tersebut, ada sebuah pintu berwarna putih sebagai akses menuju ke area walk in closet di kamar Ria Ricis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju dan Sepatu di Walk In Closet

Ruangan ini terkesan mewah, terutama karena sentuhan kaca di setiap lemarinya. Saking banyak, koleksi bajunya tidak muat ditaruh di lemari. Karena itu, Ricis memilih menggantungnya di stand hanger terbuka.

Semua koleksi sepatu wanita berusia 28 tahun itu terlihat tersusun rapi di lemari kaca sesuai ukurannya. Barang fesyen Ricis beragam, mulai dari baju, sepatu, hingga berbagai aksesori.

Meski ukuran walk in closet ini tidak terlalu besar, Ricis cukup pandai menata semua outfit-nya sehingga terlihat rapi. Terlepas dari perceraiannya, Ricis rupanya telah menyiapkan sebuah rumah baru yang akan ditempatinya dan sang buah hati.

Melalui unggahan di kanal YouTube-nya, ia memperlihatkan berbagai sudut rumah barunya, mulai dari bagian luar hingga dalam. Meski rumah tersebut sudah siap huni, Ricis merasa perlu melakukan perubahan signifikan.

Rumah baru yang diharapkan jadi tempat yang nyaman bagi Ricis dan Moana saat ini masih dalam keadaan berantakan karena tengah direnovasi. Beberapa ruangan dalam rumah sudah kosong dari perabotan dan barang-barang lain. 

3 dari 4 halaman

Rumah Baru Ria Ricis

Ricis memiliki visi yang jelas untuk mengubah tampilan rumah tersebut jadi lebih mewah dan sesuai kebutuhan mereka berdua. Salah satu perubahan yang direncanakan adalah di bagian pintu masuk dan ruang tamu.

Halaman depan rumah akan ditinggikan agar lantai sejajar dengan ruang tamu guna menciptakan kesan yang lebih luas dan modern. Dengan memprioritaskan kenyamanan dan kebahagiaan Moana, Ricis bertekad menciptakan rumah yang nyaman usai berpisah dari Ryan.

Salah satu bagian rumahnya yang menarik adalah dapur, yang meski belum digunakan, terlihat sangat terawat. Dapur tersebut berdesain modern, dan terletak tidak jauh dari kolam renang.

Melansir kanal Citizen6 Liputan6.com, 7 Mei 2024, dapur di rumah baru Ricis memiliki tampilan khas yang didominasi warna putih dan hitam. Desain modernnya menambah nuansa kemewahan, lengkap dengan mini bar yang mempercantik ruangan.

Area dapur terkesan cukup luas dengan konsep open space. Artinya, semua area terlihat terbuka tanpa pemisah, memberi kesan lapang pada ruangan tersebut. 

4 dari 4 halaman

Dapur di Rumah Ricis

Masih di area dapur, terdapat meja makan berukuran sedang. Meja makan tersebut terdiri dari enam buah kursi yang saling berhadapan. Di samping meja makan, terdapat kolam renang.

Kendati, area dapur ini masih akan direnovasi. Dapur baru Ricis nantinya mengusung konsep modern minimalis dengan tambahan kitchen island sebagai meja dapur.

Sementara itu, Ricis terlihat menggunakan kompor tanam pada dapurnya. Tak hanya itu, terdapat pula cooker hood berukuran besar yang berada tepat di atas kompor tanamnya.

Meski belum pindahan, Ricis sudah menempatkan kulkas empat pintu di sudut dapur. Ia menyebut, kulkas tersebut biasanya dipakai sebagai tempat penyimpanan asi untuk Moana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.