Sukses

Selvi Ananda Pintar Masak, Gibran Rakabuming Sering Tolak Undangan Buka Puasa Bersama

Gibran Rakabuming tetap tidak berubah pikiran meski ditawari buka puasa dengan nasi tumpeng yang katanya setinggi 2 meter.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bisa dibilang sosok yang tidak banyak bicara. Di sisi lain, ia juga dikenal sering memberikan celetukan-celetukan singkat tapi menohok atau mengundang tawa. Seperti halnya saat suami Selvi Ananda itu diajak buka puasa bersama alias bukber.

Gibran Rakabuming saat ini masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai Wali Kota Solo setelah dinyatakan sebagai pemenang Pemilu 2024 bersama Prabowo Subianto. Di sela kesibukannya, Gibran ikut mempromosikan produk dari brand lokal Aerostreet.

Pria berusia 36 tahun itu muncul dan berjualan saat siaran langsung di akun media sosial pribadinya, belum lama ini. Di sela momen live bagi-bagi kaus, Gibran diajak buka bersama (bukber).

"Kita rencana buka puasa di sini Mas?" tanya pria berkaus hitam yang sepertinya jadi pemandu sesi promosi tersebut, dilihat dari unggahan akun TikTok @gibran.kaesangg pada 4 April 2024. Mendengar ajakan tersebut, Gibran menolak. Ia mengaku mau buka puasa di rumah karena anaknya sendirian.

"Gak saya mau pulang,. Udah gak usah repot-repot," ucapnya yang sontak disambut tawa. Namun lagi-lagi, Gibran digoda untuk bukber di studio.

"Kita udah siapin makanan mas, kita bikin tumpeng 2 meter," kata pria itu lagi.  Gibran tetap tidak berubah pikiran dengan bujukan itu,. "Hahaha, ngapain tumpeng," timpalnya.

Melihat video Gibran yang menolak diajak bukber, banyak warganet yang memberikan komentar kocak hingga membawa nama Selvi Ananda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keahlian Memasak Selvi Ananda

 

"Alaah bilang aja mbak selvi udah masak," komentar seorang warganet.

"Hahaha ngakak langsung ditolak," sahut warganet lain.

"Saya salut sm mas gibran . sayang sm keluarga top 👍👍👍👍,” kata warganet lainnya.

Bukan sekali itu saja, dari sejumlah komentar Gibran kabarnya banyak menerima undangan bukber di bulan Ramadhan ini, apalagi setelah dinyatakan sebagai pemenang Pemilu 2024. Namun ayah dua anak itu sepertinya lebih suka berbuka di rumah bersama keluarganya.

Soal anggapan warganet mengenai Selvi sepertinya memang benar bahwa istri Gibran itu pandai memasak. Keahliannya memasak bahkan sempat dipuji oleh publik.

Keahliannya dalam memasak juga terkuak pada Ramadhan 2021 lalu. Saat itu Selvi Ananda memasak kudapan yang terdengar baru dengan memadukan masakan lokal dan luar negeri. Dilansir dari kanal YouTube Surakarta News, 9 April 2021, Selvi Ananda membuat kreasi dari Takoyaki.

Ia memilih memasak Takoyaki yang khas Jepang dengan bahan daun kelor.  "Kemarin saya bikin itu, olahan daun kelor jadi cokelat itu (takoyaki) dan ternyata suka sekali (keluarga)," tutur Selvi saat itu.

 

3 dari 4 halaman

Selvi Ananda di Klinik Kecantikan

 

Di bulan Ramadhan tahun ini, Selvi tetap melakukan perawatan di klinik kecantikan agar tetap fresh dan glowing. Belum lama ini dirinya kedapatan melalukan perawatan kulit anti-aging di sebuah klinik kecantikan di Solo, Jwa Tengah.

Melalui sebuah unggahan Instagram pada Jumat, 22 Maret 2024, dokter estetika di The Skin Bar menulis, "Di balik setiap perjalanan, ada kisah inspiratif yang menghiasi langkah-langkahnya. I'm deeply honored to be a part of Mba Dita Andini @ditapurbowo dan Mbak Selvi Ananda’s skin journey."

"Langkah kecil, perlahan, tapi pasti kita lalui bersama untuk progress kulit yang lebih sehat dan awet muda selalu. Terima kasih telah mempercayakan @theskinbars untuk jadi teman di perjalananya ya Mba Dita dan Mba Selvi ❤️ Bismillah semoga perjalanan barunya dapat jadi berkah dan membawa manfaat bagi banyak orang, dan menjadi kebanggaan warga Solo dan Indonesia," lanjutnya.

Di foto yang dibagikan secara online, istri Gibran Rakabuming Raka itu terlihat memakai atasan putih berpadu celana jins bercorak. Senada dengan busananya, Selvi juga memakai heels putih yang memberi kesan tampilan elegan.

Tidak disebutkan spesifik perawatan kulit yang diambil Selvi, namun merujuk layanan di akun media sosialnya, klinik kecantikan itu berspesialisasi pada perawatan peremajaan kulit. 

4 dari 4 halaman

Selvi di Klinik Langganan Nagita Slavina

 

Jelang Lebaran, mereka berbagai berbagai macam promo, dengan layanan antara lain skin booster premium, botoks, DNA salmon premium, stimulator kolagen, serta face contouring yang dibanderol mulai dari RpRp1 juta sampai Rp5,5 juta

Sebelumnya, Selvi telah menjalani perawatan untuk mendapat berat badan ideal. "Investasi" ini dilakukannya dengan menyambangi klinik sekaligus pusat nutrisi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Thank you for visiting Nu You Clinic, dearest bu Selvi ✨️," begitu bunyi salah satu unggahan di Instagram klinik tersebut, 15 Februari 2024. "Happy banget bisa guide bu Selvi dalam perjalanan diet sehatnya yang sudah semakin mendekati berat ideal nih! Pastinya ditambah semakin sehat dan semakin fit juga 😍."

Mereka melanjutkan, "Di tengah aktivitas bu Selvi yang padat, (ia) saja bisa lho meluangkan waktu untuk jaga kesehatan, Nu You Friends juga harus ya 🤗."

Sementara klinik tersebut tidak mengungkap program diet apa yang dijalani Selvi, fasilitas itu diketahui sebagai langganan Nagita Slavina. Mengutip Fimela.com, 27 Februari 2024, Gigi, sapaan akrabnya, bahkan jadi orang yang menyarankan dr. Feni Nugraha, MARS, M.Gizi, SpGK. membuka klinik tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini