Sukses

Diserbu Warganet! Ini Keseruan Shopee Live Raffi Ahmad dan Mami Louisse, Ada Flash Sale Mobil hingga Motor Rp1

Raffi Ahmad yang merupakan publik figur papan atas Tanah Air dan influencer ternama Louisse Scarlett atau biasa dipanggil Mami Louisse menggelar flash sale yang menggebrak di platform Shopee Live.

Liputan6.com, Jakarta Dunia selebritas dan teknologi e-commerce kembali menyatu dalam sebuah kegiatan yang meriah dan penuh antusiasme. Raffi Ahmad yang merupakan publik figur papan atas Tanah Air dan influencer ternama Louisse Scarlett atau biasa dipanggil Mami Louisse menggelar flash sale yang menggebrak di platform Shopee Live.

Mereka tak sekadar menjual produk biasa, namun memberikan kesempatan langka kepada pelanggan setia untuk memenangkan berbagai kendaraan mulai dari mobil hingga motor dengan harga fantastis, hanya 1 RUPIAH! Live shopping yang membuat gempar warganet itu berlangsung pada Minggu (24/3/2024). Live shopping mereka pun termasuk ke dalam rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024.

Menariknya, untuk kali pertama Mami Louisse tampil memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop. Tak hanya itu, sesi live ini tak hanya ditayangkan di Shopee Live tapi juga di TV juga, lho! So, mau tahu keseruan live shopping Raffi Ahmad dan Mami Louisse? Intip di bawah ini, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipandu Raffi Ahmad

Sesi Shopee Live yang dipandu Raffi Ahmad pada Minggu (24/03/2024) kemarin mulai pukul 20.00 WIB berlangsung sangat heboh dan seru. Pasalnya, di sesi itu ada Flash Sale seharga 1 RUPIAH untuk Samsung S23 FE. Ada juga Flash Sale seharga Rp1 di Shopee Live untuk Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, hingga Mobil Toyota Calya.

Dengan sistem siapa cepat dia dapat, pembeli yang paling gerak cepat bisa membeli barang-barang tersebut hanya dengan membayar Rp1 saja! Sesi Flash Sale Rp1 ini tak hanya ditayangkan di Shopee Live, tapi juga di berbagai kanal TV kesayanganmu.

Selain itu, pengguna Shopee dan warganet di Indonesia begitu antusias menyambut Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ini. Terbukti dari ramainya kolom komentar akun tokopaparaffi yang dipenuhi respons pujian dan penuh semangat untuk berburu flash sale Rp1 di Shopee Live.

“Mobil impian semoga jd kenyata.an Amin”

“Ya Allah moga dapet mobil”

“Butuh hp, biar gak rebutan sama anak dan istri”

“Bismillah motor hp”

“Motor beat ak plies”

“Semoga aku dapet motor buat kerja kak”

“BISMILLAH MOTOR YAALLAH”

“Bismillah mobil buat mudikkk aamiin”

“Bismillah semoga rezeki bulan puasa”

“Mobil buat lebarrran aminnnnn”

“Sat set sat set gas mobil”

“Motoorr mau bismillah”

“Hpnya dong aa”

“Bismillah menang motor”

“Mau mobilnya paparaffi”

“Ayoo hpnya”

“Hp rp1 plisss”

“Bismillah ada rezeki saya dpt mobil”

“Mau motor buat mudik”

“Bismillah, motor 1 rupiah untuk mengajar”

3 dari 5 halaman

Antusiasme Besar

Euphoria para penonton di Sesi Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang dipandu Raffi Ahmad sangatlah tinggi. Diawali dengan Motor Honda Beat yang ditampilkan dalam Flash Sale Rp1 di Shopee Live bersama Raffi Ahmad dan langsung diserbu para penonton serta ludes dalam hitungan detik.

“Selamat datang di sesi Shopee Live bareng aku Raffi di tokopaparaffi. Oke, ini aku mau flash sale Honda Beat seharga Rp1. Sobat Shopee aku mau ngasih tahu sebentar nih ya. Khusus buat kalian ini No Tipu Tipu Rp1 bisa bawa pulang motor Honda Beat,” kata Raffi Ahmad.

Selanjutnya, ayah Rafathar dan Rayyanza itu memunculkan produk Flash Sale Rp1 yang super fantastis di keranjang Shopee Live yaitu Mobil Toyota Calya. 

“Ini dia flash sale Mobil Calya Rp1, check out sekarang!” katanya.

Produk flash sale Mobil Toyota Calya ini pun langsung ludes dalam sekejap. Tak sampai di situ, Raffi Ahmad menghadirkan Flash Sale Rp1 untuk Samsung S23 FE. 

“Langsung aja download dan juga masuk ke aplikasi Shopee sekarang, terus kita ke Shopee Live karena bakalan ada Samsung Galaxy S23 FE seharga Rp1 menanti di Flash Sale, kapan lagi harga Rp1,” ujar Raffi Ahmad.

Para penonton langsung berebut menjadi yang tercepat untuk bisa membeli Samsung Galaxy S23 FE hanya dengan Rp1 saja. Eits masih ada lagi, pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad lalu menghadirkan produk Shopee Live Flash Sale seharga 1 Rupiah yang juga ditunggu-tunggu yaitu Motor Honda Vario.

“Ayo 1 rupiah 1 rupiah 1 rupiah, ayo doong!” ucap Raffi Ahmad dengan penuh semangat.

Lagi-lagi, motor Honda Vario langsung diserbu penonton dan laris dalam waktu cepat. Semua produk yang ada di sesi Shopee Live Flash Sale Rp1 bersama Raffi Ahmad di antaranya Samsung S23 FE, Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, Mobil Toyota Calya, dan beragam produk menarik lainnya ludes hanya dalam waktu singkat saja.

Nah, Shopee Live yang dipandu oleh suami Nagita Slavina itu masih akan berlangsung pada hari ini Senin, 25 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB. Jadi buat kamu yang belum berhasil mendapatkan Shopee Live flash sale Rp1 atau ingin berburu promo lagi, jangan lupa untuk nonton dan ikutan Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Shopee Live nanti malam ya!

Bersiap untuk jadi yang tercepat agar bisa membeli Yamaha N-Max, Mobil Toyota Agya, hingga Mobil Honda Brio hanya dengan Rp1 saja di sesi Shopee Live bersama Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Sesi Mama Louisse Diserbu Warganet

Seperti Raffi Ahmad, Louisse Scarlett juga ikut melakukan sesi Shopee Live sejak Minggu (24/3/2024) kemarin dalam rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Sejak pukul 10.00 WIB, konten kreator cantik yang akrab disapa Mami Louisse ini sukses meramaikan sesi Shopee Live yang ia pandu di akun louissescarlettfamily di Shopee.

Ada banyak promo-promo menarik untuk berbagai produk sepanjang sesi Shopee Live Mami Louisse kemarin. Spesial di malam harinya, Mami Louisse mengadakan sesi Flash Sale iPhone seharga 1 RUPIAH. Kemeriahan semakin bertambah ketika ibu lima anak ini memandu Flash Sale Mobil Toyota Agya seharga 1 RUPIAH di Shopee Live.

Karena sistemnya Flash Sale, jadi yang tercepat lah yang bisa membawa pulang mobil seharga ratusan juta tersebut hanya dengan membayar Rp1 saja. Flash Sale Mobil Toyota Agya seharga 1 RUPIAH malam tadi tak hanya tayang di Shopee Live, namun juga di beberapa saluran televisi.

Sukses besar, masyarakat Indonesia berbondong-bondong menyerbu Flash Sale Mobil Toyota Agya Rp1 di sesi Shopee Live Mami Louisse semalam untuk bisa membeli mobil seharga 1 RUPIAH saja.

"Mami mau bocorin dikit buat kalian. Jadi barang-barang Flash Sale nanti itu banyak banget, salah satunya ini yang pertama, Grand Prize-nya, mobil Toyota Agya cuma 1 rupiah!" ucap Mami Louisse di sesi Flash Sale Mobil Toyota Agya Rp1 di Shopee Live semalam.

5 dari 5 halaman

Keseruan Live Shopping

Kemeriahan Flash Sale Mobil Toyota Agya seharga 1 RUPIAH semalam membuat sesi Shopee Live Mami Louisse diserbu penonton. Antusiasme masyarakat juga terlihat melalui ramainya kolom komentar di sesi Shopee Live Louisse Scarlett semalam.

Tidak sedikit yang mengekspresikan harapannya untuk bisa jadi yang tercepat untuk bisa mendapatkan Mobil Toyota Agya hanya dengan membayar Rp1 saja. Sebagian warganet juga turut memberikan respons positif atas keseruan yang berhasil ditampilkan oleh Mami Louisse ketika memandu sesi Flash Sale Rp1 di Shopee Live.

"mami bismilah mobil"

"bismillah berkah Ramadhan mobil"

"MOBIL KAK BUAT MAMA MOBIL KAK BUAT MAMA"

"mobil mi soalnya belum punya"

"bismillah semoga dapat mobil aamiin aamiin aamiin"

"mobil mobil mobil amiin"

"Bismillah dapet iphone mi buat ganti hp soalnya hpku udh ngeleg2 mii"

"saya mau mobil ih mami"

“Pelis Hape iPhone”

“Iphone mami sygg”

"mami..aku mau mobil..mau nyoba punya mobil.. Aamiin ya Allah"

"iPhone berkah Ramadhan"

"bismillah smg dpt mobil"

"bismillah mobil, klo aku dapet mamaku naik umroh"

"mobil insyaallah dapet"

"bismillah pasti dapat mobil"

"bismillah smartphone"

"nawaitu lebaran hp baru"

"bismillah mamiii mau mobill buat pulkam kalo ga dapet aku g bisa pulkammm"

Ketinggalan sesi Flash Sale di sesi Shopee Live Mami Louisse semalam? Atau kamu ingin kembali mendapatkan promo-promo paling spesial? Tenang, kamu masih bisa menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang masih berlangsung hari ini hingga pukul 24.00 WIB malam nanti.

Sesi Shopee Live Mami Louisse berlangsung selama 38 jam nonstop, lho! Ya, mulai Minggu pukul 10.00 WIB kemarin hingga Senin pukul 24.00 WIB nanti, Louisse Scarlett akan terus menemani kamu di Shopee Live.

Ini jadi kali pertama bagi Louisse Scarlett memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop, lho! Jadi, jangan sampai ketinggalan! Karena akan ada promo menarik lainnya seperti Flash Sale seharga 1 RUPIAH untuk puluhan iPhone 11 hingga motor listrik Ofero e-bike.

Selain Flash Sale, ada juga promo-promo menarik untuk berbagai produk lainnya sepanjang sesi Shopee Live Mami Louisse. Dapatkan produk-produk berkualitas dengan harga terbaik yang spesial hadir di Shopee Live Mami Louisse hingga pukul 24.00 WIB malam nanti.

Jadi, buat kamu yang ingin mendapatkan rezeki nomplok di momen bulan suci Ramadan ini, yuk saksikan sesi Shopee Live Raffi Ahmad dan Mami Louisse hari ini!

Selain live shopping, ada pula promo Shopee Live Ekstra Diskon s/d 80% spesial di bulan Ramadan yang berlangsung tiga kali sehari yaitu pada jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam! Yup, kamu bisa memborong barang incaran dengan diskon hingga 80% di sela-sela waktu sahur.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.