Sukses

Vanessa Hudgens Muncul dengan Perut Besar di Karpet Merah Oscar 2024, Sempat Bantah Hamil Duluan

Vanessa Hudgens memperlihatkan kehamilannya pertama kali di karpet merah Oscar 2024 dalam balutan gaun berkerah tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan terjadi di karpet merah Oscar 2024. Vanessa Hudgens tampil dengan kondisi hamil besar dalam balutan gaun hitam berlengan panjang.

Wajah bintang High School Musical terlihat bercahaya saat ia berpose di karpet merah Oscar yang digelar di Dolby Theater di Los Angeles, Minggu, 10 Maret 2024, waktu Amerika, atau Senin (11/3/2024) pagi.

Mengutip Hello Magazine, Vanessa Hudgens mengenakan gaun hitam berleher tinggi dengan lengan panjang dan ekor panjang yang menyapu lantai yang menonjolkan perutnya yang membuncit. Dia menarik rambutnya ke belakang menjadi ekor kuda tinggi, dengan sulur longgar membingkai wajahnya.

Mantan bintang Disney itu melengkapi penampilannya dengan perhiasan perak berkilau, termasuk anting-anting berbentuk bunga dan kalung yang serasi, mengimbangi manikur Prancisnya dengan cincin perak yang serasi. Si cantik berambut cokelat itu menampilkan riasan matte, termasuk lipstik kelabu tua dan sedikit perona pipi.

Vanessa menikah dengan Cole Tucker pada Desember 2023. Tidak terlihat sang suami menemani Vanessa di karpet merah tersebut. Meski begitu, hal itu tak mengurangi kebahagiaanya seperti terlihat dari raut wajahnya.

Pertemuan pertama Vanessa dengan Tucker yang seorang pemain baseball untuk klub Colorado Rockies itu adalah lewat grup meditasi via Zoom. Kepada Drew Barrymore, ia mengaku dia lah yang mendekati Tucker lebih dulu. Mereka kemudian berkencan dan memutuskan bertunangan pada 2022 setelah berpacaran selama dua tahun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan Hamil Muncul Sejak Oktober 2024

Rumor Vanessa hamil duluan sebenarnya sudah beredar sejak musim gugur tahun lalu. Sejumlah warganet menduga ia tengah berbadan dua saat foto-foto dari pesta lajangnya beredar pada Oktober 2023 lalu.

Dia pada saat itu menepisnya dan menanggapi komentar tersebut 'tidak sopan'. Unggahan tentang perjalanannya bersama teman-teman wanitanya ke Aspen dibanjiri komentar warganet yang mempertanyakan alasan dia mengenakan pakaian longgar. Mereka pun menanyakan apakah Vanessa saat itu hamil.

"Saya benar-benar baru saja bertemu dengan publik yang mengambil kendali atas opini mereka tentang saya dengan cara yang tidak sopan," katanya pada episode 6 Maret dari podcast She Pivots.

"Saya keluar untuk pesta lajang dan mengunggah video saya, dan ada banyak komentar seperti, 'Ya Tuhan, kamu hamil'."

Menurutnya, pernyataan tersebut 'sangat tidak sopan'. Ia berkata, Maaf saya tidak memakai Spanx (celana legging) setiap hari dan saya seorang wanita sejati dan memiliki tubuh yang nyata."

3 dari 4 halaman

Rayakan Bridal Shower Sebelum Menikah

Sebelumnya, ia sempat membagikan potret dari acara bridal shower bersama teman-temannya. Wanita berusia 34 tahun itu mengenakan veil pernikahan khusus di foto baru saat semakin dekat untuk mengucap janji pernikahan dengan Cole Tucker. Perempuan bernama asli Vanessa Anne Hudgens itu memberikan gambaran sekilas tentang desain gaun yang akan dipakai pada hari besarnya.

Mengutip laman People, Sabtu, 28 Oktober 2023, setiap Oktober, alumni Disney ini mengubah akun media sosialnya dari ceria menjadi hitam-putih. Tidak terkecuali untuk tahun ini, saat di momen saat ia akan menikah unggahannya pun jadi bernuansa hitam-putih.

Untuk unggahan pertama, ia memberi keterangan, "VH♥️CT." Hal yang sama, yang mungkin merupakan singkatan dari "Vanessa Hudgens mencintai Cole Tucker," muncul di veil yang dikenakannya.

Vannesa tersenyum dan dengan anggun mengangkat tudung, sambil mengenakan sarung tangan dan gaun pengantin. Sepasang balon terlihat melayang tepat di belakangnya.

Untuk unggahan Instagram kedua hari itu, Hudgens ditemani oleh enam sahabatnya, termasuk aktris Alexandra Shipp. Mereka semua mengenakan pakaian hitam saat berpose di lorong dengan calon pengantin berlutut di tengah dengan gaun putih yang sama seperti sebelumnya. Kali ini, tiara bintang ditambahkan pada hiasan kepalanya.

4 dari 4 halaman

Pakai Gaun Pengantin Karya Vera Wang

Vanessa dan Tucker resmi menikah pada 2 Desember 2023 di Tulum, Meksiko. Sang pengantin wanita saat itu mengenakan gaun pengantin tali spageti rancangan Vera Wang yang dideskripsikannya sebagai pakaian sempurna, sederhana, dan 'chic'.

Fitur-fiturnya termasuk penutup leher dan punggung yang menjuntai, dan tampilannya dilengkapi dengan kerudung yang dipersonalisasi dengan sulaman bertuliskan, "Mrs. T 2 Desember 2023." Untuk resepsi pernikahannya, ia berganti baju dengan gaun "super romantis" dari desainer yang sama lengkap dengan korset dan garter built-in, diimbangi dengan sepatu hak platform Larroudé Vivienne.

 

Sebelum menikah dengan Tucker, Vanessa menjalin hubungan sembilan tahun dengan bintang film Elvis, Austin Butler. People melaporkan pasangan itu berpisah pada 2020 karena terpisah jarak dan jadwal keduanya yang kerap bentrok.

Austin lalu dikabarkan berpacaran dengan model Kaia Gerber, putri Cindy Crawford. Namun, menurut Life and Style Mag, keduanya berpisah pada November 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini