Sukses

Stroller Mewah Anak Denny Caknan dan Bella Bonita, Mirip Punya Kate Middleton

Harga retail stroller anak Denny Caknan dan Bella Bonita dibanderol beragam, mulai dari Rp39 juta-an sampai hampir Rp50 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti orangtua pada umumnya, Denny Caknan dan Bella Bonita juga menyiapkan berbagai barang kebutuhan si buah hati. Salah satunya, mereka memilih stroller mewah berdesain klasik mirip milik bangsawan Inggris, Kate Middleton.

Stroller ini terlihat di unggahan Instagram @dennybella_fashion, Kamis, 22 Februari 2024. Kereta dorong bayi itu merupakan rilisan Silver Cross seri Vintage Balmoral. Melansir situs web merek tersebut, Rabu (28/2/2024), koleksi ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan terbaik untuk bayi.

"Vintage Balmoral hadir dalam warna pastel yang sangat istimewa dengan lapisan kap yang terkoordinasi dan detail krom yang berkilau," tulisnya. "Ini adalah kereta dorong bayi mewah yang definitif, masih dibuat dengan tangan di Yorkshire menggunakan metode tradisional dan bahan terbaik."

"Penampilan cantiknya dipadukan pengalaman Silver Cross dalam luncuran memantul nan indah yang diciptakan sasis c-spring yang telah dipatenkan," imbuhnya. Harga retailnya sendiri beragam, mulai dari Rp39 juta-an sampai hampir Rp50 juta.

Stroller serupa dengan warna berbeda pernah dipakai Kate Middleton untuk acara pembaptisan Putri Charlotte saat mereka berjalan ke gereja St Mary Magdalene di Sandringham Estate pada 2015. Kereta dorong bayi itu disebut sebagai warisan keluarga yang pernah digunakan Ratu Elizabeth II untuk kakek Charlotte, Raja Charles III, ketika ia dibaptis pada 1948.

Putri Wales, yang saat itu masih bergelar Duchess of Cambridge, mendorong kereta bayi hitam Millson Prince, sementara Pangeran George berjalan di sampingnya sambil memegang tangan ayahnya, Pangeran William, lapor Daily Mail.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kereta Dorong Bayi Ikonis

Kereta dorong bayi beroda perak itu telah muncul di acara-acara Kerajaan Inggris selama lebih dari 50 tahun. Pensiunan ahli kereta dorong bayi asal Lincolnshire, Alison Richardson, yang memulihkan selusin kereta dorong bayi yang digunakan dalam acara Call The Midwife di BBC, mengatakan kereta dorong bayi itu "cocok untuk seorang putri."

Ia mengatakan pada Daily Mail, "Millson adalah kereta dorong bayi, yang paling top di antara kereta dorong bayi lain. Tidak diragukan lagi ini adalah Rolls Royce-nya kereta bayi."

Kereta dorong bayi berpenampilan vintage itu kemudian memberi pengaruh besar dalam rangkaian produk The Silver Cross. Rangkaian produknya hadir dalam berbagai warna, termasuk merah, biru tua, dan kuning. Pelanggan juga dapat memilih fitur tambahan, termasuk pelat nama terukir di bagian depan dan detail tampilan.

Produk ini kemudian dipakai sejumlah pesohor, baik dalam maupun luar negeri. Dalam daftarnya termasuk Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Lily Allen, dan Tori Spelling.

3 dari 4 halaman

Gelar Tasyakuran

Sementara itu, Denny Caknan dan Bella Bonita telah menggelar acara tasyakuran kelahiran buah hati mereka pada Selasa, 20 Februari 2024 dengan dekorasi bak nikahan, rangkum Tim Hot Liputan6.com. Di acara tersebut, pelantun lagu Kartonyono Medot Janji ini mengungkap nama putrinya.

Anak perempuan itu diberi nama Sabil Maratungga Cundami. Disebutkan bahwa Sabil adalah nama pemberian Gus Iqdam yang berarti "jalan." Lalu, Maratungga merupakan nama pertama Majapahit, serta Cundamani berarti permata terbaik.

Bahagia sekaligus cemas sebelumnya dirasakan Denny dan Bella setelah buah hati mereka lahir di Rumah Sakit Husadautama, Surabaya, Senin, 5 Februari 2024. Kala itu, berharap anak mereka tetap dalam kondisi sehat. Pasalnya, Bella Bonita melahirkan putrinya lebih cepat dari perkiraan dokter, yakni di usia kehamilan tujuh bulan.

Syukurlah kondisi anak mereka membaik dan akhirnya bisa ikut pulang ke rumah. Perjalanan untuk sampai di tahap ini tentu bukan hal yang mudah bagi keduanya.

Melansir merdeka.com, 6 Februari 2024, Denny mengumumkan kehamilan sang istri pada September 2023. Di sederet unggahan yang dibagikan di akun media masing-masing, Bella masih mengikuti kegiatan suaminya, kendati hamil muda. Kala itu, perutnya belum terlihat membesar.

4 dari 4 halaman

Cerita dari Masa Kehamilan

Minggu demi minggu berlalu, Bella mulai berbagi foto online, memperlihatkan perutnya yang kian membesar. Pemotretan kehamilan pun dijalani, salah satunya berlokasi di pantai. Tapi, proses ini nyatanya tidak selalu mulus, karena ia diketahui sempat drop hingga harus dirawat di rumah sakit.

Pasangan ini juga sempat menggelar mitoni, yakni upacara selamatan bayi dalam kandungan yang berusia tujuh bulan, catat situs web Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Di masa kehamilan, menurut rangkuman Tim Showbiz per 10 Januari 2024, Bella sempat mengaku mengidam ingin mengelus-elus harimau.

Keinginan itu pun sempat diutarakannya pada sang suami. Mendengarnya, Denny pun tegas bilang tidak karena tidak ingin sesuatu menimpa istrinya. "Itu sih yang sampai sekarang suamiku enggak ngebolehin. Karena taruhannya nyawa katanya, guys," celetuk Bella.

Memasuki trimester terakhir, Bella, dengan kondisi perut yang kain membesar, tampak masih beraktivitas seperti biasa. Sebelum berita kelahiran anak mereka, Bella dan Denny terlihat liburan dengan menikmati waktu bersama di alam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.