Sukses

4 Gaya Musim Dingin Meghan Markle Selama Kunjungan ke Kanada Bersama Pangeran Harry, dari Jaket Ski hingga Mantel Unta

Meghan Markle menemani Pangeran Harry mengunjungi Kanada untuk memperingati satu tahun jelang ajang Invictus Games 2025 yang akan digelar pertama kalinya di musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membangkitkan kembali laman Sussex.com, Meghan Markle dan Pangeran Harry langsung tancap gas dengan berbagai agenda publik. Termasuk di antaranya mengunjungi Kanada selama tiga hari untuk merayakan Invictus Games 2025 yang akan digelar pada tahun depan.

Selama kunjungan yang dimulai pada 14 Februari 2024, tampilan Meghan Markle jadi sorotan. Gayanya modis dengan memadupadankan berbagai label fesyen mewah. Tampilan pertamanya di publik adalah saat mengunjungi Kamp Pelatihan Musim Dingin Negara-Negara yang Berpartisipasi di Whistler pada Kamis, 15 Februari 2024.

Mengutip Town and Country Mag, Minggu (18/2/2024), Meghan terlihat nyaman dibalut jaket puffer krem dari Calvin Klein yang dipadukan dengan sweater serasi dari Co dan jeans frame putih. Dia memadukan tampilan itu dengan beanie Burberry hitam dan sepatu bot salju Sorel berlapis bulu. Sepatu bot itu, menurut Newsweek, sudah dimiliki Meghan sejak sebelum menikah dengan Harry.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, ia dan Harry sempat berinteraksi dengan sejumlah peserta pelatihan. Pelatihan itu bertujuan untuk memberi kesempatan bagi peserta mempelajari olahraga musim dingin baru, seperti ski alpine dan snowboarding, ski Nordik, biathlon, dan skeleton. Tujuan kamp dan penambahan olahraga musim dingin ke Invictus Games adalah untuk membangun program olahraga adaptif sepanjang tahun dan membantu peserta memperoleh literasi salju.

Hari berikutnya, Harry dan Meghan kembali mengunjungi tempat ski. Dalam kesempatan itu, Duchess of Sussex mengenakan mantel puffer Hermes biru tua dengan jeans La Ligne, beanie Aritizia, syal yang serasi, serta sarung tangan kulit. Dia juga mengenakan sepatu bot musim dingin Kamik dan membawa iPhone-nya dengan kasing Bottega Veneta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenakan Mantel Unta

Harry dan Meghan yang telah berada di Whistler dan Vancouver selama beberapa hari terakhir untuk merayakan satu tahun Invictus Games 2025, mengakhiri kunjungan mereka dengan denominasi kursi roda curling di Pusat Komunitas Hillcrest.

Untuk penampilan terakhir, Meghan membawa gaya musim dingin dengan mengenakan mantel Sentaler unta dengan ikat pinggang yang membalut atasan BleuSalt dengan jeans hitam Le Ligne, sepatu bot berkuda CO, dan sarung tangan unta Max Mara. Mantel itu diketahui dijual 1.295 dolar AS atau sekitar Rp20,2 juta.

Dia menata rambutnya dengan kuncir kuda samping rendah dengan anting-anting emas senilai Rp3,9 juta. Ia juga membawa tas tangan Cesta untuk menyatukan penampilannya.

Baik Harry maupun Meghan bergabung dengan para veteran Angkatan Bersenjata Kanada dan keluarga mereka di acara curling tersebut. Begitu pula dengan penyanyi Michael Bublé dan istrinya, Luisana Lopilato. Meghan menyaksikan dari pinggir lapangan saat suaminya dan pelantun "Feeling Good" itu mencoba olahraga tersebut.

3 dari 4 halaman

Tampilan di Acara Makan Malam

Meghan Markle kembali ke setelan feminin saat menghadiri acara makan malam One Year to Go Invictus Games yang digelar pada Jumat, 16 Februari 2024. Ia mengenakan gaun hijau zaitun dengan potongan asimetris di bahu rancangan desainer Kanada, Greta Constantine.

Mengutip Hello Magazine, ia menambahkan sejumlah aksesori untuk melengkapi penampilannya, seperti sepatu hak tinggi dari Manolo dan perhiasan dari Logan Hollowell. Sementara, riasannya ditata flawless dengan gaya rambut bergelombang.

Dalam kesempatan itu, Pangeran Harry berpidato di depan 200 tamu yang hadir di acara puncak kunjungan keduanya ke British Columbia, Kanada. Ia menyampaikan bahwa merasa terhormat bisa diterima oleh komunitas Invictus dan merasa berada di rumah sendiri.

"Saat kami menantikan pertandingan tahun depan, kami diingatkan akan kemajuan yang telah kami capai, tantangan yang telah kami atasi, dan kemenangan yang telah kami rayakan. Perjalanan kami ditandai dengan keberanian, tekad, dan komitmen yang tak tergoyahkan. nilai-nilai bersama dalam pelayanan, pengorbanan, dan komunitas," ucapnya lagi.

Pasangan kerajaan itu berada di meja yang sama dengan Michael Buble dan istrinya. Buble bahkan tampil menghibur para tamu dengan lagu baru dengan menggubah lirik lagu My Way karya Frank Sinatra untuk menghormati pertandingan bagi para veteran perang tersebut.

4 dari 4 halaman

Dapat Kontrak Baru Selepas Putus dari Spotify

Selain soal laman Sussex.com, Meghan Markle juga mengumumkan soal mitra baru yang akan menayangkan program podcast-nya, Archetypes, setelah kontraknya dengan Spotify diputus. Lemonada Media merilis informasi bahwa mereka akan menyiarkan episode siniar terbaru dari Meghan.

Dalam rilis tersebut, Lemonada menyebutkan bahwa Duchess of Sussex akan kembali jadi host. Di bawah kemitraan kreatif baru itu, Lemonada akan memulai menyiarkan secara streaming podcast 'Archetypes' pada musim semi ini, juga menangani penjualan iklan dan distribusi.

Archetypes debut pada 2022 di Spotify. Siniar itu mengundang sejumlah bintang tamu terkenal, seperti Mariah Carey, Mindy Kaling, dan Issa Rae.

Tidak diketahui berapa nilai kesepakatan baru yang dibuat Lemonada dan pihak Meghan. Juru bicara Archewell Productions, perusahaan yang didirikan Pangeran Harry dan Meghan, tidak menjawab pertanyaan CNN tentang hal itu. Mereka hanya membagikan respons Meghan soal kesepakatan baru tersebut.

"Aku bangga sekarang bisa berbagi bahwa aku bergabung dengan tim brilian di Lemonada untuk melanjutkan kecintaanku pada podcasting," kata Meghan, dikutip dari CNN, Rabu, 14 Februari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini