Sukses

Beningnya Wajah Han So Hee Saat Foto Bareng Natalie Portman Pakai Gaun Tembus Pandang

Han So Hee tak bisa menutupi bahagianya saat berhasil foto bareng Natalie Portman di sela show Dior di Paris. So Hee mengejutkan publik dengan gaun tembus pandang alias transparan yang menunjukkan dalamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Gyeongseong Creature, Han So Hee, mengejutkan publik dengan pilihan busana yang tembus pandang saat menghadiri show Dior di Paris, pada Senin, 22 Januari 2024. Dalam kesempatan itu, ia juga mewujudkan mimpinya untuk berfoto dengan aktris idolanya, Natalie Portman.

Dalam klip yang beredar viral di media sosial, So Hee tak bisa menutupi kebahagiaannya saat berinteraksi langsung dengan Natalie Portman. Ia sempat mencolek bahu Portman dengan telunjuknya sebagai ekspresi antusiasmenya bertemu idola sebelum mereka berpose bersama di depan kamera. Hasilnya, So Hee tak kalah menawan dari seniornya di dunia perfilman.

"Dreams came true (mimpi jadi kenyataan)," tulisnya di kolom unggahan Instagramnya.

Mengutip laman Koreaboo, Rabu (24/1/2024), Han So Hee merupakan duta Dior dan menjadi muse untuk Dior Beauty dan Parfum. Pada acara yang digelar di sela Paris Fashion Week 2024 itu, ia mengenakan gaun renda hitam yang dibalut dengan mantel bermotif. Busana itu memperlihatkan lekukan tubuh dan ototnya yang kencang.

Para penggemar senang melihatnya dengan tubuh yang lebih berisi sebagai indikasi ia lebih sehat dan bahagia. Gaun tembus pandang itu memperlihatkan dalaman yang dikenakannya. Ia mengenakan celana pendek berpinggang tinggi dan bra hitam. Ia juga menenteng tas Lady Dior berpayet yang senada dengan busananya.

Rambut Han So Hee yang diblow bergelombang besar hanya digerai. Riasan wajahnya juga hanya dipulas tipis, sedangkan lipstik merah menyala memberi warna untuk penampilannya secara keseluruhan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajahnya Tanpa Noda

Kemunculan Han So Hee rupanya sudah dinanti banyak penggemar. Lewat beberapa potret candid, ia terlihat sabar melayani permintaan tanda tangan dari penggemar. Bahkan, ia tak segan mengigit tutup pulpen saat menandatangani kertas yang disodorkan kepadanya.

Visual wajahnya yang begitu bening membuat sejumlah orang penasaran, apakah memang benar sebening itu? Mengutip Koreaboo, berdasarkan hasil foto Getty Images yang belum disunting, visualnya memang secerah itu. Mukanya tanpa noda, lembut, dengan tone warna yang tanpa cela.

Sementara itu, show Haute Couture Dior untuk koleksi spring/summer 2024-2025 kembali dirancang oleh Maria Grazia Chiuri selaku direktur kreatif. Ia berkolaborasi dengan seniman tekstil Isabella Ducrot yang menciptakan instalasi gaun setinggi lima meter untuk melapisi dinding tempat catwalk.

Mengutip Guardian, Ducrot 'tertarik dengan jubah Ottoman, dan bagaimana mereka membesar-besarkan ukuran tubuh sebagai cara untuk mengekspresikan kekuatan', kata Chiuri di belakang panggung. "Yang menarik bagi saya, karena saya banyak memikirkan tentang hubungan antara kekuatan dan mode."

3 dari 4 halaman

Koleksi Dior Musim 2024-2025

Siluet musim ini dipinjam dari gaun La Cigale pada 1952 milik Christian Dior, yang dirancang Dior dengan volume berlebih di bagian pinggul yang meminjam dari siluet abad ke-18 dan sirip ramping mobil tahun 1950-an. Monsieur Dior meninjau kembali abad ke-18, dari sudut pandang era 1950-an, sedangan Chiuri melihat 1950an dari perspektif masa kini.

Pita dan sepatu hak kucing tersebar di seluruh koleksi untuk cita rasa 1950-an, tetapi kerah potret muncul pada jumpsuits, bukan pada gaun debutan. Para model mengenakan untaian mutiara ganda, tetapi kalungnya ditarik dengan ketat. Suasananya halus dan anggun, tapi tidak kaku – secara harfiah.

"Saya melepas semua bantalan yang biasa digunakan Monsieur Dior di bagian pinggul," kata Chiuri. "Itu tidak berfungsi lagi. Kehidupan perempuan sekarang berbeda, dunia pun berbeda sekarang. Bahkan suhu dunia sekarang berbeda."

Selain Han So Hee dan Natalie Portman, show itu juga dihadiri pesohor dunia lainnya, seperti Rihanna yang mengenakan jaket puff berkerah lebar yang dipadukan dengan rok pensil dan topi baseball. Ada pula Anya Taylor Joy yang mengenakan gaun merah.

4 dari 4 halaman

Bahas Tato

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Han So Hee dulu memiliki koleksi tato yang menghiasi kulitnya. Ia akhirnya menghapus rajahan ini demi memudahkan aktivitasnya di dunia akting.

Diwartakan SBS Star, Selasa, 16 Januari 2024, perkara tato ini jadi salah satu topik yang dibahas Han So Hee saat diwawancarai media terkait drakor terbarunya, Gyeongseong Creature. Awalnya, Han So Hee ditanya apa kemiripannya dengan karakter yang ia mainkan di drakor ini, Yoon Chae Ok.

"Jika menginginkan sesuatu, aku akan langsung bergegas melakukannya tanpa rasa takut," kata Han So Hee.

Pernyataan wanita 29 tahun ini membuahkan pertanyaan lanjutan dari wartawan, soal tantangan paling mengerikan dalam hidupnya selama ini. Han So Hee menjawab, "Itu adalah menghapus tatoku untuk terjun ke dunia akting. Ini karena… aku punya kehidupan sebelum debut (sebagai aktris)."

Ia melanjutkan sambil tertawa, "Aku juga sama sekali enggak ingin menghapus tatoku, Maksudku, aku kan sudah bayar untuk bisa mendapat tato-tato ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.