Sukses

Zendaya Pamer Gaya Rambut Terbaru dan Gaun Hitam yang Terinspirasi Karakter Alien di Paris Fashion Week

Zendaya terlihat bergaya poni berombak di bagian depan dan lurus panjang yang melewati bahunya. Kehadirannya di Paris Fashion Week 2024 makin menonjol dengan pakaian serba hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Zendaya kembali sukses menarik perhatian, kali ini dengan gaya rambut terbarunya yaitu poni pendek. Zendaya memperkenalkan tampilan barunya itu saat menghadiri pertunjukan Schiaparelli Haute Couture musim semi/panas 2024 di Place Vendôme di Paris Fashion Week 2024 pada Senin, 22 Januari 2024.

Zendaya terlihat bergaya poni berombak di bagian depan dan lurus panjang yang melewati bahunya. Dilansir dari People, Senin, 22 Januari 2024, kehadirannya makin menonjol dengan pakaian serba hitam. Zendaya mengenakan busana hitam yang dilengkapi dengan kemeja turtleneck, rok satin dengan train panjang, dan sepasang heels yang juga berwarna hitam.

Penampilannya ini menurut penata gaya akris berusia 27 tahun tersebut, Law Roach, terinspirasi dari karakter alien, sandwarms di film yang pernah dibintanginya, Dune. Dalam kesempatam itu ia juga mempromosikan film terbarunya, Dune Part Two bersama pemain lainnya yaitu  Timothée Chalamet, Austin Butler and Florence Pugh yang akan dirilis pada 1 Maret 2024.

Usai memamerkan gaya rambut barunya dan pakaian uniknya di karpet merah, saat peragaan busana Zendaya duduk di barisan depan di samping rekan mainnya di Euphoria Hunter Schafer dan Jennifer Lopez.

Zendaya juga tampil memukau saat menghadiri pertunjukan Louis Vuitton di Paris Fashion Week pada 2 Oktober 2023 lalu di Paris. Ia tampil bak seorang dewi Yunani dalam balutan gaun putih yang menyapu lantai.

Gaun yang digunakannya memiliki detail gold chain pada bagian pundak dan ritsleting ganda pada bagian depan.Ritsleting dbuka pada bagian atas dan bawah sehingga memamerkan kaki jenjangnya. Tampilannya makin mempesona dengan cinnamon makeup dan aksesoris bernuansa kuning emas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zendaya di Show Louis Vuitton

Di tahun lalu, Zendaya juga hadir di Paris Fashion Week 2023 pada Senin, 6 Maret 2023. Bintang Euphoria ini juga jadi salah satu tamu di show Louis Vuitton. Dikutip dari Page Six, Selasa, 7 Maret 2023, ia mengenakan setelan pendek bermotif harimau dan sepatu bot setinggi lutut yang serasi. Di bawah blazernya, Zendaya mengenakan bralette hitam yang memamerkan perut ratanya.

Pemilik nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman tersebut melengkapi penampilannya dengan tas monogram mini Louis Vuitton. Ia menata rambutnya dengan model flipped-out bob.

Zendaya berpose dengan direktur kreatif Louis Vuitton, Nicholas Ghesquière, dan Pharrell Williams. Seperti diketahui, Williams ditunjuk sebagai direktur kreatif pria merek fesyen Prancis itu, bulan lalu, menggantikan mendiang Virgil Abloh. Pelantun Happy ini akan menunjukkan desain pertamanya pada Juni di Men's Fashion Week.

Sementara masih di tahun 2023, Zendaya telah memanjakan para penggemar dengan fesyennya. Ia tampil menawan berbalut gaun tanpa tali dengan model bustier dari koleksi Valentino Haute Couture saat melangkah di karpet merah SAG Awards 2023 pada Minggu malam, 26 Februari 2023, waktu setempat.

3 dari 4 halaman

Zendaya di Karpet Merah SAG 2023

Gaun pink yang dikenakan Zendaya jadi busana yang sempurna. Dihiasi 190 bunga mawar di bagian rok, gaun itu menandai gaya pertamanya di acara penghargaan untuk insan film dan televisi tahunan. Zendaya yang menjadi duta rumah mode asal Italia itu terlihat seperti bangsawan lewat detail ekor panjang yang menambah kesan dramatis.

Auranya makin kuat lewat tatanan rambut keriting elegan dengan riasan wajah yang menonjolkan eye shadow pink dan bibir berwarna mawar. Dikutip dari NY Post, 27 Februari 2023, Zendaya menambahkan perhiasan Bulgari berkilauan untuk kesempatan itu.

Ia mengenakan kalung berlian dengan tambahan aksen tiga batu permata warna berbeda dan sepasang giwang.Kekasih Tom Holland itu dinominasikan dalam kategori Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama untuk penampilannya di Euphoria. Pada September 2022, Zendaya mencetak sejarah di ajang Emmy 2022.

Ia berhasil memenangkan trofi untuk Aktris Utama Terbaik dalam Serial Drama berkat penampilannya di Euphoria. Ia menjadi perempuan kulit hitam pertama yang memenangkan kategori itu dua kali. Ia pun jadi pemenang Emmy dua kali termuda sepanjang sejarah penyelenggaraan.

4 dari 4 halaman

Zendaya dan Koleksi Versace

Zendaya telah melewatkan ajang Golden Globe tahun ini. Namun, ia membuat kejutan dengan bergaya vintage dalam acara NAACP Image Awards yang digelar Sabtu, 25 Februari 2023, waktu setempat.

Ia berpose di karpet merah dalam balutan gaun kombinasi warna hitam dan hijau neon dari koleksi Atelier Versace musim semi/panas 2002. Tak hanya itu, aktris The Greatest Showman itu juga mengkreasi ulang gaun Prada 1993 yang menampilkan bralette dengan detail potongan bintang dan rok senada.

Dikutip dari E!News, tampilan Zendaya membuat Tom Holland terpesona. Ia membubuhkan emoji tiga hati di kolom komentar, memuji penampilan kekasihnya. Dalam kesempatan itu, Zendaya tampil di panggung dua kali untuk mengumumkan dua penghargaan, yakni Entertainer of The Year dan Outstanding Actress in a Drama, yang keduanya dibawakan bersama Angela Bassett.

Meski begitu, nama Zendaya belum bisa mengalahkan kekuatan empat personel BLACKPINK untuk memengaruhi dunia fesyen. Laporan yang dikeluarkan Lefty menyebut keempat personel grup idol itu berada di urutan teratas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.