Sukses

Eksis di Paris Fashion Week 2024, Kaki Zayn Malik Sempat Tergilas Roda Mobil

Zayn Malik kembali muncul di Paris Fashion Week setelah hampir lima tahun absen.

Liputan6.com, Jakarta - Zayn Malik kembali eksis di Paris Fashion Week 2024. Pelantun single The Vibez itu hampir lima tahun absen di depan publik dengan penampilan sleek.

Namun, kesenangan itu sempat diwarnai insiden. Kakinya tergilas roda mobil saat ia sedang berusaha menembus kerumunan orang meski saat itu ia dijaga sejumlah bodyguard.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, salah satunya diunggah akun TikTok @hiptv__, ayah dari Khai itu terlihat agak tertatih saat berjalan setelah kakinya tergilas roda mobil berwarna putih. Ia pun berusaha segera masuk ke dalam mobil yang diparkir di pinggir jalan.

Namun, lewat akun Instagramnya, Zayn meyakinkan penggemarnya bahwa kakinya baik-baik saja. "My foot is fine!! Thanks to my incredebly well made shoes. (Kakiku baik-baik saja!! Terima kasih untuk sepatuku yang dibuat dengan sangat baik)," tulisnya di akun Instagram pribadinya @zayn, Sabtu, 20 Januari 2024.

Tak lupa, ia menyertakan foto sepatu kets putihnya yang ternoda jejak ban di salah satu sisi. Mengutip laman People, Minggu (21/1/2024), insiden tersebut terjadi saat ia baru saja selesai menonton pertunjukan Kenzo untuk koleksi Fall/Winter 2024 pada Jumat, 19 Januari 2024. 

Mantan anggota One Direction itu juga membagikan foto dirinya yang menunjukkan potongan rambut spike hitam dengan highlight pirang. Gaya rambut itu mengingatkan para penggemar pada masa-masa ia berjaya dengan band 1D di era 2010an.

Sementara, dalam show Kenzo, Zayn tampak mengenakan setelan biru bermotif dengan kemeja berkancing. Ia duduk bersebelahan dengan sesama musisi Rita Ora.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganti Gaya Rambut di Hari yang Sama

Keesokan harinya, Zayn Malik menghadiri setidaknya dua show di sela Paris Fashion Week. Hanya dalam semalam, gaya rambutnya sudah berubah lagi.

Pelantun lagu Pillowtalk itu pertama menghadiri show Loewe yang menampilkan koleksi pria untuk musim gugur/musim dingin 2024 pada Sabtu, 20 Januari 2024. Saat itu, ia mengenakan blazer kotak-kotak yang dipadankan dengan kemeja biru dan celana korduroi warna cokelat.

Rambutnya ditata seperti saat menghadiri pertunjukan Kenzo dengan sedikit arah sisiran yang berbeda. Namun, rambutnya berubah total saat menghadiri show Valentino untuk koleksi pria Fall/Winter 2024-2025 di Sabtu malam. Ia mencukur habis rambutnya dan mewarnainya jadi hitam. Ia terlihat lebih kalem dalam balutan setelan tuksedo hitam bertuliskan 'We’re so old, we have become young again' di bagian depan.

Para penggemar terpesona dengan cara musisi Inggris itu sangat luwes mengganti gaya. "Rambut baru, busana baru. Menghadiri pertunjukan Valentino. Dia terlihat menawan seperti biasa dan bahkan terlihat lebih muda. Kulitnya bercahaya," kata seorang penggemar.

"Meninggalkan show Loewe untuk mendapatkan tampilan baru yang keren!!! Suka dengan semua potongan rambutnya!!!" puji warganet berbeda.

 

3 dari 4 halaman

Berbagi Kabar tentang Putrinya

Sebelumnya, Zayn Malik sempat berbagi kabar putrinya, Khai, pada Juli 2023. Di usia 2,5 tahun, anak Zayn Malik dan Gigi Hadid itu sudah mulai bisa berbicara, bahkan sudah menunjukkan minat besar di dunia musik. Saat ayah dan anak ini bertemu, keduanya bisa menghabiskan waktu dengan bermain musik dan bernyanyi bersama.

"Dia sudah menunjukkan banyak ketertarikan pada musik, jadi saya suka bermain alat musik dengannya dan bernyanyi bersamanya. Saya akan bernyanyi dan dia ikut bernyanyi dan dia mengenal harmoni, dan padahal baru berusia 2,5 tahun," kata Zayn, dalam podcast Call Her Daddy bersama Alex Cooper.

Ia juga merasa, saat bernyanyi bersama Khai sudah bisa selaras bernyanyi bersama. Anak Zayn Malik juga sudah bisa menghapal lirik lagu meski tak dijelaskan lagu yang dimaksud. "Dia juga mengingat lirik lengkap lagu, seperti setiap kata. Cerdas," puji Zayn akan kemampuan putrinya.

Putus hubungan asmara dengan Gigi Hadid tak membuat perannya jadi ayah dari Khai hilang. Baik Gigi dan Zayn sudah berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan Khai. Itu berarti sekitar 50 persen waktu Khai bakal dihabiskan bersama Zayn dan sisanya dengan Gigi.

"Co-parenting yang kami jalani baik. Kami memiliki hubungan yang sangat baik untuk Khai. Putri kami yang utama," kata Zayn lagi.

4 dari 4 halaman

Buka Suara soal Berantem dengan Yolanda Hadid

Dalam kesempatan itu, penyanyi berusia 31 tahun itu juga membahas pertengkarannya dengan Yolanda Hadid, ibunda Gigi Hadid. Ia mengatakan dirinya yakin telah menangani situasi 'dengan cara terbaik'. Ia juga menggambarkan insiden itu sebagai 'masalah keluarga'.

"Saya tidak terlibat ketika orang berbicara online. Hal saya yang paling berharga bagi saya adalah waktu dan saya tidak ingin membenarkan diri sendiri," katanya.

Zayn Malik melanjutkan, "Saya tahu apa situasinya dan saya tahu apa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat tahu apa yang terjadi dan itu yang terpenting."

Pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik ini menyebut dirinya tidak ingin menarik perhatian dan mendapat hal negatif untuk dan dari Yolanda Hadid atau narasi apapun untuk dibaca putrinya. "Saya percaya saya menanganinya dengan cara terbaik dan hanya itu yang perlu dikatakan. Itu banyak hal negatif," tambahnya.

"Itu adalah masalah keluarga yang lebih baik saya pertahankan dalam keluarga. Saya sangat dekat dengan anak saya," ungkap Zayn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini