Sukses

Fakta-Fakta The Bequeathed, Serial Thriller Misteri Baru di Netflix yang Dibintangi Kim Hyun Joo

Satu lagi serial thriller yang akan membuat penonton di rumah terhanyut dengan misteri dan kengerian. Ya, The Bequeathed sebagai salah satu tayangan baru di 2024, sudah beberapa bulan lalu mengumumkan pemain dan memulai syutingnya kini sudah bisa disaksikan sejak Jumat, 19 Januari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi serial thriller yang akan membuat penonton di rumah terhanyut dengan misteri dan kengerian. Ya, The Bequeathed sebagai salah satu tayangan baru di 2024, sudah beberapa bulan lalu mengumumkan pemain dan memulai syutingnya.

Mengutip dari laman Soompi, Sabtu (20/1/2024), serial ini akhirnya bisa disaksikan mulai Jumat, 19 Januari 2024. Menonton tayangan triller-nya saja sudah membuat bulu kuduk merinding, serial 6 episode ini akan menceritakan serangkaian peristiwa buruk yang menimpa Yoon Seo Ha (diperankan Kim Hyun Joo).

Ia mewarisi seonsan, yaitu sebuah gunung tempat makam leluhur berada yang ditinggalkan oleh pamannya yang keberadaannya telah dia lupakan. Setelah mewarisi tanah pemakaman, dia mendapati dirinya berada di tengah serangkaian pembunuhan dan rahasia kelam.

Berbagai kejadian membuat penonton akan menyaksikan tragedi demi tragedi yang mengundang rasa penasaran. Sebelum menontonnya, simak fakta-fakta menarik The Bequeathed berikut yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber. 

1. Keterlibatan Penulis dan Sutradara Epik

Serial bergenre misteri itu turut melibatkan Yeon Sang Ho, yang sempat menyutradarai dan menciptakan berbagai proyek sukses seperti Train to Busan, Hellbound dan Method. Ia berpartisipasi dalam perencanaan dan skenario untuk drama tersebut.

Selain itu, film ini akan disutradarai oleh Min Hong Nam yang bekerja dengan Yeon Sang Ho sebagai asisten sutradara di Train to Busan, Psychokinesis dan Peninsula. Jadi dua orang keren ini bisa jadi alasan bagus untuk menonton karya mereka selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Daftar Pemain

Tak kalah kerennya, daftar pemain di serial The Bequeathed juga menarik disimak. Ada Kim Hyun Joo yang berperan sebagai Yoon Seo Ha, pewaris seonsan, dan akan bekerja dengan sutradara Yeon Sang Ho sekali lagi setelah syuting “Hellbound” bersama.

Yoon Seo Ha adalah karakter yang terlibat dalam insiden buruk saat dia mewarisi seonsan setelah kematian mendadak pamannya. Kemudian ada Park Hee Soon yang berperan sebagai Choi Sung Joon, seorang detektif dengan rasa investigasi yang tajam.

Intuisinya mengatakan kepadanya bahwa serangkaian peristiwa buruk yang terjadi di kota itu terkait dengan warisan seonsan dan mulai menyelidiki kasus tersebut. Lalu aktor lainnya Park Byung Eun, ia berperan sebagai Park Sang Min, seorang ketua regu dan rekan junior Sung Joon.

Lantaran kejadian yang terjadi di masa lalu, Park Sang Min menyimpan dendam terhadap Choi Sung Joon dan dirasuki oleh perasaan rendah diri dan cemburu. Aktor terkenal selanjutnya yaitu Ryu Kyung Soo yang berperan sebagai Kim Young Ho, saudara tiri Yoon Seo Ha. Kim Young Ho tiba-tiba muncul di depan Yoon Seo Ha dan membuatnya kebingungan, menciptakan ketegangan yang mencekik sepanjang cerita.

3 dari 4 halaman

3. Sinopsis Lengkap The Bequeathed

"The Bequeathed” bercerita tentang Yoon Seo Ha (Kim Hyun Joo), yang ditinggalkan sebagai satu-satunya pewaris kuburan keluarganya setelah kematian seorang paman yang telah lama terlupakan. Setelah mewarisi tanah pemakaman, dia mendapati dirinya berada di tengah serangkaian pembunuhan dan rahasia kelam.

Poster utama yang baru dirilis meningkatkan antisipasi pemirsa dengan suasana menakutkan dari empat karakter utama. Dengan latar belakang kuburan, poster tersebut menggambarkan Yoon Seo Ha, yang mewarisi kuburan setelah kematian pamannya, saudara tirinya Kim Young Ho (Ryu Kyung Soo), yang mengancam Seo Ha dengan mengatakan bahwa dia juga berhak mendapatkan warisan.

Sementara Detektif Choi Sung Jun (Park Hee Soon), yang menyelidiki insiden misterius yang terjadi di desa, dan Kapten Park Sang Min (Park Byung Eun), mempersempit tersangka melalui penyelidikan.​ Kecurigaan dan kecemasan Seo Ha terhadap saudara tirinya, Young Ho, semakin tak terkendali.

Ia mengalami serangkaian kejadian buruk seperti perusahaan konstruksi mendekatinya dan meminta untuk menjual tanah pemakaman, mayat ditemukan dengan luka tembak, dan pembunuhan di tangan. Simbol tertulis yang berlumuran darah di pintu masuk rumahnya.

4 dari 4 halaman

4. Penampilan Kim Hyun Joo Awet Muda di Usia 40-an

Kim Hyun Joo yang berperan sebagai Yoon Seo Ha seorang dosen paruh waktu universitas yang hanya bercita-cita menjadi profesor mengungkap tentang keterlibatannya di serial tersebut. "Saya ingin mengekspresikan narasi dan karakter yang, seperti kereta yang berangkat dari rel, memiliki emosi dan naluri yang meledak saat naluri yang ditekan tersebut terbangun, bahkan melupakan apa tujuannya. dan mengapa mereka menginginkannya."

Di serial selain sudah dikenal piawai dalam aktingnya, Kim Hyun Joo yang kini sudah memasuki usia 46 tahun tampak masih berseri-seri dan awet muda. Meski tetap ada kerutan di wajahnya muncul tapi ia tak terlihat seperti wanita paruh baya. Hal itu juga menjadi ulasan media setempat ketika semua aktor serial itu menghadiri pengumuman produksi The Bequeathed di Hotel Pullman di Jung-gu, Seoul.

Diketahui Kim Hyun Joo mulai menjadi model di majalah remaja ketika dia duduk di bangku kelas tiga sekolah menengah atas. Pada 1996, ia memulai debut hiburannya ketika membintangi video musik untuk "One's Lifetime" karya Kim Hyun-chul. Kim memulai karier aktingnya pada 1997 dalam drama televisi The Reason I Live (1997).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.