Sukses

Warna Hoki Cat Tembok untuk Setiap Shio di Tahun Naga Kayu 2024

Menyambut Tahun Naga Kayu 2024, ARTINDO PAINT, produsen serta distributor cat lokal berkualitas di Indonesia, menghadirkan "Warna Pembawa Hoki ditahun 2024."

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Naga Kayu 2024 dipercaya sebagai tahun yang membawa keberuntungan dan energi yang kuat. Menyambut Tahun Naga Kayu 2024, ARTINDO PAINT, produsen serta distributor cat lokal berkualitas di Indonesia, menghadirkan "Warna Pembawa Hoki ditahun 2024."

Perusahaan ini telah terbukti menjadi mitra yang terpercaya bagi pelanggan yang menginginkan produk cat berkualitas tinggi dengan beragam pilihan warna, dengan varian produk cat unggulannya: Gothic, Megacoat Silver, dan Megacoat Gold dan Luxcryl.ARTINDO PAINT memahami bahwa setiap shio memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga mereka ingin membantu pelanggan menemukan warna hoki yang sesuai dengan shio mereka masing-masing.

Untuk itulah kami menghadirkan pakar Feng Shui Michael Surya Mulyana untuk mengidentifikasi kombinasi warna yang harmonis dengan setiap shio. Berikut adalah "Warna Hoki ARTINDO PAINT untuk Setiap Shio di Tahun Naga Kayu 2024” untuk Anda:

1. Tikus (Rat)

Shio ini punya peruntungan keuangan yang baik di tahun ini. Meski demikian, hati-hati dalam hal kesehatan pencernaan. Agar lebih hoki lagi di tahun ini, memilih tona warna abu-abu akan memberikan energi positif dan membantu meningkatkan keberuntungan bagi mereka yang terlahir dalam shio ini. Cat Megacoat Gold dengan kode 828 Mild Grey, 825 Candy, dan 831 Silver Mist adalah yang paling cocok untuk memberikan energi positif shio tikus ditahun ini.

2. Kerbau (Ox)

Untuk shio kerbau, kombinasi warna yang dianjurkan adalah kuning dan oranye yang mewakili elemen tanah. Sifat alami elemen api dari shio ini akan dinetralkan dengan elemen tanah, sehingga bisa mendukung orang dengan shio kerbau melewati tahun ini dengan lebih mudah. Cat Gothic dengan kode 712 Lemon, 722 Ripe Lemon, 731 Sun Flower adalah yang paling netral untuk shio kerbau ditahun ini.

3. Macan (Tiger)

Orang-orang yang terlahir dalam shio ini disarankan untuk memilih warna hijau dan marun. Warna hoki 2024 untuk shio macan ini menurut Michael bekerja sebagai penyeimbang sosok macan yang kuat, tetapi berisiko menjadi ceroboh karena kekuatannya sendiri. Cat Megacoat Gold dengan kode 818 Leaf Green, 820 Fantasy Green, 815 Bali Green, 859 Geranium, 801 Regal Red adalah warna yang seimbang untuk shio macan ditahun ini.

4. Kelinci (Rabbit)

Kehidupan berjalan pelan tahun ini bagi Anda yang lahir di tahun kelinci. Pemilihan warna yang tepat akan membantu mengelola energi yang menghalangi orang-orang dengan shio kelinci untuk mencapai keberhasilan. Michael menyebut tona warna biru dan hitam sebagai warna hoki untuk shio kelinci. Cat Megacoat Gold 853 Arctic Blue, 803 Alvin Blue, 827 Dark Blue sangat cocok untuk mendukung keberhasilan shio kelinci di tahun naga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Naga (Dragon)

Orang dengan shio naga akan banyak berhadapan dengan ego dan arogansinya sendiri di tahun naga kayu ini. Agar lebih hoki dalam hidup di tahun ini, Michael menyarankan untuk memilih warna putih dan abu-abu muda. Dengan menggunakan produk Gothic dengan kode 704 Golden White-U, 711 Putih Gading/Ivory, 705 Metro White, 701 Grey Stone dan 735 Candi dapat membantu meningkatkan keberuntungan dan dorongan energi yang baik bagi shio naga.

6. Ular (Snake)

Untuk shio ular, ragam warna yang membawa hoki adalah tona warna putih seperti krem, putih gading, putih keabu-abuan. Cat Gothic dengan kode 715 Cream, 711 Putih Gading/Ivory, 705 Metro White akan membantu meningkatkan keberuntungan serta membawa kestabilan bagi mereka yang terlahir dalam shio ini.

7. Kuda (Horse)

Michael menyebut adanya peluang untuk meningatkan reputasi yang baik bagi orang-orang dengan shio kuda. Warna hijau dan cokelat menurutnya akan meningkatkan keberuntungan dan menyeimbangkan energi negatif dalam diri pemilik shio kuda. Cat Megacoat dengan kode 820 Fantasy Green, 815 Bali green, 847 Biscuit, dan 832 Sand Stone baik untuk meningkatkan keberuntungan bagi mereka yang terlahir di shio ini.

8. Kambing (Goat/Sheep)

Tahun ini orang-orang dengan shio kambing akan mengalami peningkatan rezeki, tetapi akan mengalami tantangan kesehatan. Warna oranye dan kuning, menurut Michael, akan menjadi penyeimbang yang sejalan dengan karakter lembut dan penuh kasih sayang shio kambing. Gothic 722 Ripe Lemon, 731 Sun Flower, 727 Tangerine adalah warna yang paling seimbang untuk shio kambing.

9. Monyet (Monkey)

Mereka yang terlahir dalam shio monyet memiliki beberapa warna hoki di tahun naga kayu 2024: putih, abu-abu, hitam, kuning, dan cokelat muda. Warna-warna tersebut akan memberi energi yang baik bagi setiap upaya Anda untuk mengembangkan diri di tahun ini. Cat Megacoat Gold dengan kode 828 Mild Grey, 855 Prime White, 819 Light Yellow, dan 846 Cascade merupakan cat yang cocok untuk mengembangkan diri bagi shio Monyet di tahun ini.

3 dari 3 halaman

10. Ayam (Rooster)

Orang-orang yang terlahir dalam shio ini disarankan untuk menghindari tempat duka karena akan berpengaruh buruk bagi shio ayam. Michael juga menyarankan pemilihan warna biru tua, abu-abu muda, dan hitam sebagai warna hoki 2024 yang bisa membantu meningkatkan keberuntungan Anda. Cat Gothic dengan kode 523 Ocean Blue, 521 Light Blue, Megacoat Silver 939 Taupe Grey, dan Megacoat Gold 831 Silver Mist merupakan piluhan cat yang cocok untuk meningkatkan keberuntungan bagi shio ayam di tahun ini.

11. Anjing (Dog)

Menurut Michael, orang-orang yang lahir dalam shio ini akan mengalami perubahan besar dalam bisnis, keluarga, dan kehidupan sosial. Warna-warna pembawa hoki 2024 yang bisa menyeimbangkan energi negatifnya yaitu tona warna merah kuning oranye. Megacoat Gold 862 Golden Yellow, 802 Orange Glow, 859 Geranium adalah warna yang sangat bisa mengimbangi energi negatif untuk shio anjing.

12. Babi (Pig)

Tahun naga kayu ini akan membawa kecukupan rezeki bagi Anda yang lahir di shio babi. Meski demikian, Anda juga perlu lebih rajin lagi menangkap peluang dan mengendalikan emosi. Warna hoki 2024 yang bisa Anda andalkan antara lain biru tua dan hitam. Gothic 525 Dark Blue, 524 Exclusive Blue adalah warna pengendali emosi yang cocok untuk shio babi.

Memilih cat terbaik untuk berbagai kebutuhan perlu memerhatikan kualitas dan variasi warna cat. Memahami pentingnya faktor tersebut, ARTINDO PAINT memproduksi cat berkualitas bersertifikasi ISO 9001:2015. Sertifikasi ini menunjukkan bahwa ARTINDO PAINT telah memenuhi standar internasional dalam manajemen mutu dan memiliki komitmen untuk memberikan produk dan layanan yang berkualitas untuk para pelanggannya.

Cat ARTINDO PAINT juga telah punya sertifikat SNI 3564:2014 dan SNI 8011:2022. Kedua standar ini memberikan spesifikasi teknis untuk cat tembok emulsi yang digunakan dalam proyek konstruksi di Indonesia. Memiliki SNI 3564:2014 dan SNI 8011:2022 penting dalam memastikan kualitas dan keselamatan pemakaian cat tembok emulsi yang digunakan dalam proyek konstruksi di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini