Sukses

Iklan Terbaru Calvin Klein dengan Model Jeremy Allen Dipuji Paling Keren

Ada banyak sekali komentar 'YA, CHEF' yang tak terhitung jumlahnya di bawah foto akun Instagram resmi Calvin Klein setelah mereka membuat kampanye terbaru dengan Jeremy Allen sebagai modelnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jamie Dornan, Justin Bieber, dan Mark Wahlberg hanyalah segelintir pria keren yang pernah menjadi model celana Calvin Klein. Namun produk terbaru dari jenama yang kerap disingkat CK tersebut mengalahkan mereka semua.

Mengutip dari laman The Sun, Sabtu, (6/1/2024), aktor Jeremy Allen White, yang membintangi acara hit The Bear dan memerankan Lip dalam Shameless versi AS, hampir melepas CK-nya untuk sebuah iklan yang menarik dan membuat para penggemarnya meleleh.

Komentar seperti "berhenti detak jantung", "rasanya ilegal"dan "berapa kali terlalu sering?" baru beberapa komentar yang diunggah online. Dan siapa pun yang telah melihat iklan di sebelah kanan pasti setuju, bahkan mengingat deretan bintang poster Calvin Klein yang telah mendahuluinya, ada sesuatu yang begitu memikat tentang pria ini yang mengalahkan mereka semua.

Jeremy Allen White atau JAW, begitu dia dikenal oleh para penggemarnya, berperan sebagai koki Carmen, atau Carmy, di The Bear. Namun dalam pengambilan gambar ini yang dia sajikan adalah "prasmanan makan sepuasnya yang lezat".

Dalam salah satu gambar dia sedang bersantai di atap Manhattan, berbaring tengkurap, celana jeans CK secara sugestif mengangkat bahunya. Jangan salah paham, karena model tampan Calvin Klein lainnya pun tak kalah bagus.

Siapa yang bisa melupakan “Marky Mark” Wahlberg di tahun ’92, yang cemberut sambil mengenakan topi terbalik dan paket yang sangat ke depan? Sejak itu CK memiliki penyanyi Baby Justin Bieber, aktor Black Panther Michael B Jordan.

Bahkan bintang serial 50 Shades of Grey, Jamie Dornan dan pesepakbola Freddie Ljungberg pernah jadi model Calvin Klein.  Tapi Jeremy yang lahir di Brooklyn adalah pemenangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jungkook BTS Jadi Global Ambassador Calvin Klein

Setelah resmi diumumkan sebagai Global Ambassador Calvin Klein pada 28 Maret 2023, Jungkook BTS mampu mendatangkan banyak permintaan dari para konsumen.

Dikutip dari KBizoom, Kamis, 30 Maret 2023, sejumlah barang fesyen yang dikenakan Jungkook untuk kampanye musim semi 2023 itu dengan cepat ludes terjual di situs resmi Calvin Klein di seluruh dunia, termasuk toko di Amerika Serikat, Korea Selatan, China, Jepang, dan Kanada. Item yang habis antara lain t-shirt crewneck putih, baik logo standar maupun logo arsip, serta item jeans lainnya.

Menyusul pengumuman Jungkook sebagai duta merek, akun Twitter resmi Calvin Klein memperoleh tambahan lebih dari 200.000 pengikut hanya dalam 26 jam. Total pengikuti label itu di media sosial menjadi 4,03 juta.

Sementara, reels tentang Jungkook di Instagram resmi Calvin Klein telah diputar masing-masing melebihi 25 juta dan 10 juta tampilan, menempati peringkat pertama dan kedua dalam tampilan "terbanyak" yang pernah ada. Sejak foto tersebut dirilis pada 28 Maret 2023, Instagram resmi Calvin Klein mengunggah pesan yang mengatakan, "Kami mengalami banjir pesan yang sangat besar."

3 dari 4 halaman

Jungkook Buat Pengaruh Positif untuk Merek

Sementara itu, Jungkook terus memiliki pengaruh dan pengaruh merek yang "tak tertandingi". Penampilannya dalam balutan hanbok sebagai fashion bandara mendorong penjualan hingga 10 kali lipat.

Bocoran tentang Jungkook BTS sebagai duta global Calvin Klein mulai beredar sejak Senin, 27 Maret 2023. Di akun mereka, jenama fesyen berbasis di Amerika Serikat (AS) ini membagikan video singkat, menulis, "Waktu yang sama besok?" sebagai keterangan unggahan. Kendati tidak menyebut nama, para penggemar langsung menyadari bahwa itu adalah si maknae BTS.

Dalam iklan tersebut, Jungkook tampil berani dengan tidak memakai dalaman di bawah jaket denimnya, mengekspos sebagian dada dan perut ratanya. Syukurlah, teriakan histeris fans sedikit tertahan karena ia memakai celana panjang denim senada.

Pengalaman kerja sama dengan Clevin Klein ini dibahas Jungkook melalui live Weverse pada Selasa dini hari, 28 Maret 2023, waktu Seoul, Korea Selatan. "Ketika saya melakukan sesuatu seperti ini, saya ingin melakukan sesuatu yang saya sukai, sesuatu yang sangat saya sukai," katanya merujuk pada terjemahan akun Twitter @miiniyoongs.

 

4 dari 4 halaman

Awal Mula Jadi Brand Ambassador

Pelantun lagu Euphoria ini menyambung, "Dan Calvin (Klein) menghubungi saya terlebih dahulu, dan saya bisa membicarakan ini sekarang karena videonya (sudah) dirilis kan? Saya sangat menyukai Calvin (Klein) ... Saya sangat suka ... dan, tidak tidak, bisakah Saya membicarakan ini?"

"Tapi, jika kalian melihat videonya, kalian melihat saya mengenakan denim, bukan? Ini adalah pertama kalinya saya mencobanya dan saya sangat menyukainya," imbuh Jungkook. "Ketika video dirilis, saya mungkin merasa sedikit malu, tapi kalian semua mungkin menyukainya? Menurut saya? Tolong nantikan itu dan tolong beri banyak perhatian." 

Foto promosi koleksi musim semi yang menampilkan Jungkook BTS itu diambil oleh fotografer terkenal Park Jong Ha. Mengutip In Style, Kamis, 29 Maret 2023, seperti dilansir Fimela, Calvin Klein menyebut bahwa Jungkook akan menjadi duta merek global untuk Calvin Klein Jeans dan Calvin Klein Underwear.

"Telah lama menjadi penggemar Calvin Klein, dan saya senang menjadi duta global terbaru mereka.  Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai merek Calvin Klein bergema dengan saya," kata Jungkook dalam siaran pers melansir In Style.

Jonathan Bottomley, kepala pemasaran global Calvin Klein, menambahkan bahwa membawa Jungkook ke dalam keluarga Calvin Klein selaras dengan nilai-nilai inklusi merek dan mengikuti apa yang diinginkan pembeli — termasuk melihat Jungkook dalam Calvin-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini