Sukses

Kaesang Pangarep Unggah Foto Bareng Erina Gudono Tanpa Makeup, Tuai Pujian Warganet

Kaesang Pangarep mengunggah foto tiga sosok perempuan yang sangat berarti di hidupnya, salaj satunya adalah istrinya, Erina Gudono. Namun warganet salah fokus dengan kamera ekstra zoom bare face Erina Gudono yang memperlihatkan wajahnya tanpa makeup dari posisi yang sangat dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep kerap membagikan unggahan dirinya bersama sang istri, Erina Gudono. Sebagai seorang suami, Kaesang sepertinya sangat bangga dengan sang istri,. Contohnya, baru-baru ini ia memamerkan bare face atau wajah tanpa makeup Erina Gudono.

Dalam rangka Hari Ibu pada 22 Desember 2023 lalu, Kaesang Pangarep mengungkap tiga sosok perempuan yang sangat berarti di hidupnya yaitu istrinya, Erina Gudono, ibu kandungnya Iriana Jokowi dan ibu mertuanya Sofia Gudono.

"Dia adalah perempuan yang selalu memberikan kritik keras dan saran baik kepada saya terkhusus ketika saya memantapkan hati masuk ke politik. Setiap malam istri saya membantu untuk memberikan masukan supaya saya bisa lebih baik setiap harinya,” tulis Kaesang mengenai istrinya.

Sementara untuk ibunya, Kaesang menuliskan: "Beliau adalah orang yang tidak pernah henti memberikan doa tulusnya setiap saat kepada saya. Dari jaman bujangan sampe menikah, beliau tidak henti memberikan perhatian lebih ke saya sebagai anak bungsunya.”

Selain ucapan, Kaesang juga menampilkan foto kebersamaanya dengan ketiga sosok perempuan tersebut. Ia juga mengunggah tulisan haru untuk tiga sosok tersebut di akun Instagram pribadinya @kaesangp, pada, Rabu, 3 Januari 2024.  Namun dari unggahan ini, bikin warganet salah fokus dengan kamera ekstra zoom bare face Erina Gudono yang memperlihatkan wajah tanpa makeup dari posisi yang sangat dekat.

Foto itu memperlihatkan bukan hanya Kaesang dan Erina yang memiliki tone kulit berbeda, tapi juga wajah Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu terlihat mulus tanpa jerawat. Bahkan alias wanita berusia 27 tahun itu meski terlihat sedikit diukir, tapi sangat rapi dan alami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Alami Erina Gudono

Selain itu Erina juga tampak tidak menggunakan maskara dan eyeliner. Meski kemungkinan memakai sedikit riasan, tapi warna bibir Erina terlihat sangat alami. Warganet pun banyak yang memuji penampilan Erina.

"Bareface nya kak Erina cantik,"komentar seorang warganet.

"Mbak Erina ayu tenan Mas Kaesang," kata warganet yang lain.

"Cantik bangettt sih kanjeng Ratu Mba Erina Gudono ❤️❤️❤️,” ujar warganet lainnya

"Sumber kekuatan mas Kaesang ya mbak Erina gua juga akan mengucapkan hal yang sama istri yang diutamakan," komentar warganet lainnya.

Belum lama ini, Kaesang merayakan ulang tahun ke-29. Erina Gudono berinisiatif menggelar acara ulang tahun untuk Ketua Umum PSI itu. Erina mengikutsertakan anak-anak kecil untuk merayakan ulang tahun Kaesang pada 25 Desember 2023.

Karena mengundang anak-anak kecil, maka Erina memutuskan untuk memilih dekor bak perayaan ulang tahun seorang bocah. Bukan tanpa alasan, Erina sengaja mengundang sejumlah bocil alias bocah kecil karena Kaesang tak pernah merasakan perayaan ulang tahunnya seumur hidupnya.

 

3 dari 4 halaman

Erina Gelar Pesta Ultah Kaesang

"Mas Kaesang pernah bilang sama aku seumur hidup ulang tahunnya belum pernah dirayain. Mas memang nggak mau perayaan kalau hanya dirasakan dirinya sendiri," ujar Erina melalui akun Instagramnya @erinagudono, Selasa (26/12/2023).

Yang menarik banyak perhatian adalah meski sudah dewasa, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar pesta ulang tahun di sebuah taman bermain anak-anak dengan tema Mario Bros yang identik dengan karakter jamur dan bintang dan balon berbagai warna.

Putra bungsu Presiden Jokowi (Joko Widodo) tersebut juga terlihat mengundang anak-anak dan beberapa rekan terdekatnya untuk bersenang-senang bersama. Konsep acara ulang tahun yang dipilih Erina ialah bermain dengan anak-anak, mulai dari tiup lilin, penampilan badut, bermain sampai makan pun bersama-sama.

Kaesang mendapatkan banyak kue ulang tahun dengan berbagai tema. Salah satunya ada yang berbentuk Stadion Manahan, Solo berukuran cukup besar. Kemudian di ujung meja terdapat sebuah kue tar lain yang temanya paling berbeda, yakni memperlihatkan figur Kaesang sebagai seorang politisi.

 

4 dari 4 halaman

Kaesang Terharu Dibuatkan Pesta Ultah

Kaesang tampak mencium kening istrinya setelah acara potong kue Selain anak-anak, pesta ulang tahun yang meriah ini juga dihadiri oleh sang ibu, Iriana Jokowi dan sejumlah selebriti mulai dari Kiky Saputri hingga Melly Goeslaw.

Meski begitu pesta tersebut sepertinya dibuat sederhana dan simpel. Hal itu terlihat dari gaya berpakaian Kaesang dan Erina yang santai berbusana kasual. Kaesang mengenakan kaus polos putih dipadukan dengan celana panjang motif garis. Sementaa Erina mengenakan kaus polo pink dan rok lipit warna ombre.

Kaesang disebut Erina sangat terharu dengan perayaan ulang tahunnya. Bahkan saking senangnya, Kaesang sampai tak mau pulang dari lokasi acara."Mas Kaesang terharu banget liat adek adek terlalu excited sampai ngga mau pulang tadi," ujarnya.

Unggahan tentang pesta ulang tahun Kaesang itu menarik banyak perhatian warganet. Ada yang menyinggung nama keponakan Kaesang, Jan Ethes hingga Al Nahyan di kolom komentar."

"Ini yang ulang tahun Kaesang atau Jan Ethes?," komentar seorang warganet.

"Ada yang kurang, Jan Ethes ga ada," kata warganet yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini