Sukses

Seorang Istri Tuntut Suaminya Membayar Rp4,6 Miliar Setiap Kali Ia Hamil

Istri itu mengklaim bahwa uang tersebut akan digunakan dalam sesi terapi, fisioterapi, personal training, akupunktur, dan pijat bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan di Dubai baru-baru ini mendapat perhatian global karena menguraikan daftar rinci "hal-hal yang tidak dapat dinegosiasikan" yang harus dipenuhi suaminya setiap kali ia hamil. Ini termasuk "tunjangan" sebesar 300 ribu dolar AS (sekitar Rp4,6 miliar) per anak.

Menurut Daily Mail, dikutip dari Says, Kamis, 28 Desember 2023, Soudi Al Nadak berasal dari Sussex, Inggris. Ia bertemu suaminya Jamal Al Nadak saat belajar di sebuah universitas di Dubai tujuh tahun lalu. Pasangan suami istri tersebut telah menikah selama tiga tahun.

Influencer berusia 26 tahun ini dikenal luas karena berbagi sekilas kehidupan mewahnya bersama pasangannya, yang ia gambarkan sebagai seorang jutawan, di TikTok. Di video terbarunya "Get Ready With Me," Soudi mengaku berharap mendapat uang saku dari suaminya setiap kali hamil.

"Saya jelaskan ke Jamal, jumlah ini per bayi, jadi untuk satu bayi adalah 300 dolar AS dan untuk dua bayi 600 dolar AS, dan seterusnya," ujar dia. "Ini akan mencakup semua sesi terapi saya, fisioterapi saya, personal training, akupunktur, dan pijat bayi."

Memberikan alasan atas tuntutannya, Soudi menyebut, "Saya pikir setelah semua yang saya lakukan pada tubuh saya, ini adil untuk saya dan bayi kami." Ia juga menegaskan bahwa ia tahu orang-orang akan terkejut ketika mendengar syarat yang ia uraikan.

Namun demikian, ia tetap teguh mempertahankan pendiriannya, menyatakan bahwa ia tidak akan membiarkan tubuhnya mengalami tantangan melahirkan tanpa kompensasi yang layak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Uang Saku

Di video berdurasi 3 menit dan 15 detik itu, Soudi melanjutkan penjelasannya mengenai ketentuan tambahan. Ia menyatakan bahwa suaminya harus membelikannya tas popok Hermes Birkin, biru untuk laki-laki dan merah muda untuk perempuan, untuk memastikan tampilan yang gaya dan terkoordinasi.

"Ia juga harus membelikan saya mobil baru agar sesuai dengan nuansa keibuan," tambahnya.

Hal lain yang tidak dapat dinegosiasikan adalah keinginannya untuk "tidak perlu bekerja lagi." Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa suaminya harus menambah jumlah staf di rumah, serta mempekerjakan spesialis bayi dan perawat malam untuk membantunya merawat anak tersebut.

Video ini dengan cepat jadi viral di jagat maya dan menimbulkan ragam komentar warganet. "Saya hamil 23 minggu dan pasangan saya membelikan saya kalender kedatangan Pringle," canda seorang pengguna.

Pengguna lain menyuarakan dukungan mereka, menyatakan, "Semua wanita harus memiliki standar ini." Namun, di tengah pujian tersebut, salah satu pengguna bertanya, "Bagaimana jika suami Anda bangkrut? Apakah Anda akan tetap bersamanya?"

3 dari 4 halaman

Kisah Viral Lainnya

Kontras dengan tendensi itu, sepenggal cerita dari online fansign Jungkook BTS pada 17 November 2023 jadi viral di media sosial. Kisah ini datang dari ARMY Indonesia, sekaligus YouTuber Bianca Kartika dan suaminya, Fathan Pranaya, yang akhirnya masuk ulasan publikasi Korea Selatan, Koreaboo.

Mengutip situs webnya, 21 November 2023, outlet itu membicarakan video yang dibagikan Bianca pada 19 November 2023. "Rekaman itu menunjukkan ia dan beberapa orang lain mempersiapkan ruang yang akan dipakai untuk 'menerima panggilan video' dari Jungkook," kata Koreaboo.

Yang menarik perhatian adalah bagaimana Fathan dengan cermat menyiapkan momen bahagia bagi istrinya itu. "Dia tidak hanya benar-benar tenggelam dalam memastikan setnya sempurna, tapi juga memperbaiki mikrofon sang istri," sebut publikasi itu.

Selain, Fathan juga memantau tampilan panggilan online dan mengangkat papan naskahnya kalau-kalau istrinya lupa harus berkata apa. Akhirnya, ia tampak memeluk erat Bianca setelah panggilan video dengan idol K-Pop yang sekarang tengah pergi wajib militer itu terputus.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Video di belakang layar itu membuat banyak warganet terpesona mendapati cinta pasangan ini satu. "Pria seperti dia ternyata ada. Jadi mengapa saya menurunkan standar saya??" kata seorang pengguna Instagram.

Mereka juga berharap bisa menemukan seseorang yang juga terlibat dalam hobi K-pop mereka. Salah satunya menulis, "Berharap memiliki suami yang mendukungmu dalam segala hal seperti halnya Fathan."

"Aku enggak iri ka Bianca bisa vc sama JK (Jungkook). Tapi, aku lebih iri ke effort si suami buat nyenengin istrinya 😭😭😭. Semoga calonku nanti seperti ini," sambung warganet lain.

Sebagaimana diketahui, saat itu, Jungkook BTS baru saja menyelesaikan konser solo perdananya "GOLDEN Live on Stage" di Jangchung Arena, Seoul, Korea Selatan, 20 November 2023. Tidak hanya secara luring, konser ini juga bisa ditonton para penggemar secara daring melalui Weverse, platform sosial untuk penggemar K-pop.

Walau pertunjukan musik itu dihelat untuk mempromosikan album baru idol berusia 26 tahun tersebut, Golden, tidak hanya lagu-lagu baru yang dibawakan. Emosi fans langsung membuncah ketika Jungkook membawakan lagu BTS, Magic Shop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.