Sukses

Lisa BLACKPINK Beri Hadiah Natal ke Penggemar dengan Unggahan Video Baru di YouTube

Lisa BLACKPINK baru-baru ini mempublikasikan video di saluran YouTube pribadinya untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan. Video bertajuk "LISA – My Only Wish (Britney Spears cover)" ini merupakan MV buatan sendiri dari "My Only Wish" dan merupakan hadiah Natal untuk para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK baru-baru ini mempublikasikan video di saluran YouTube pribadinya untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan. Video bertajuk "LISA – My Only Wish (Britney Spears cover)" ini merupakan MV buatan sendiri dari "My Only Wish" dan merupakan hadiah Natal untuk para penggemar.

Mengutip dari laman Kbizoom, Senin, 25 Desember 2023, dalam video tersebut, Lisa menerima kartu Natal di Paris, pergi menemui seseorang, dan akhirnya memperlihatkan momen bahagia ketika mendapatkan bunga mawar. Sementara itu, dalam sembilan bulan tak ada video baru di "Lilifilm Official".

Lisa terlibat isu terkait perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment. Diketahui seluruh anggota BLACKPINK telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup selanjutnya, namun aktivitas individu mereka tidak akan dikelola oleh YG lagi.

Adapun video terbilang baru diunggah tersebut langsung mendapat respons dari penggemar. Setidaknya ada 559 ribu orang yang memberikan tanda suka dan sampai berita ini tayang sudah ada 34 ribu komentar.

"Kamu cantik sekali, terima kasih Lisa, Blink mencintaimu. Selamat Natal," tulis seorang penggemar.

"Lisa, suara mu sungguh luar biasa. Terima kasih atas hadiah indah ini. Aku mencintaimu," sambung yang lain di kolom komentar. 

"Ah, aku suka suara mu, aku suka hadiah Natal Lisa," terang warganet.

"Selamat Natal Lalisa, penampilan luar biasa," komentar yang lain.

"Wow ini luar biasa indahnya," tulis warganet memuji video terbaru Lisa BLACKPINK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Lisa Saat Bertemu Raja Charles Mencuri Perhatian

Lisa BLACKPINK memang selalu mencuri perhatian. Termasuk saat kunjungan ke Inggris, karena di antara para personel gaya Lisa BLACKPINK sepertinya paling ramai bahas.

Rapper asal Thailand itu terlihat berbeda karena memakai gaun yang lebih tertutup dari biasanya. Lisa memakai gaun tipe princess silhoutte dress berwarna biru aqua dari Georges Hobeika. Ia melengkapi gaun tulle manik-manik dengan platform emas metalik dan kalung berlian.

Lisa hanya menjepit setengah rambut panjangnya ke belakang, sementara poni khasnya hanya dibuat tipis sedikit menutupi keningnya. Penampilan anggun Lisa ditambah dengan beberapa aksesori perhiasan yang dia pakai berupa kalung dan anting dan tak ketinggalan tas tangan berwarna putih.

Dari tampilan glamor tersebut, rupanya harga OOTD (Outfit of the Day) pelantun lagu Money tersebut termasuk fantastis karena mencapai Rp10 miliar. Akun Instagram Blackpink Fashion membahas atu per satu fashion item yang dikenakan Lisa.

3 dari 4 halaman

Harga Fantastis Gaun Lisa

Gaun biru aqua dari brand Georges Hobeika yang dipakai Lisa ternyata dibanderol seharga 10.015 dolar AS atau sekitar Rp 156 juta. Lalu, tas putih yang dia bawa adalah keluaran Fendi tipe first small bag seharga 3.500 euro atau sekitar Rp59 juta.

Namun, harga outfit Lisa paling mahal sebenarnya adalah perhiasaan yang dipakainya. Meski hanya dua jenis perhiasaan yang dia kenakan, keduanya mencapai harga miliaran rupiah. Wanita berusia 26 tahun itu memakai kalung dan anting dari brand Bvlgari, dengan Lisa menjadi brand ambassador dari merek perhiasan tersebut.

Kalung yang dipakainya berupa Roman Wonders High Jewelry Bvlgari yang dilapisi banyak berlian. Tak heran kalau harganya mencapai Rp6,1 miliar. Kalung itu pun jadi aksesori termahal yang dikenakan Lisa saat bertemu Raja Charles III.

Sementara, sepasang anting kecil yang dipakainya juga tak kalah mahal. Dari seri yang sama, anting dengan desain klasik tersebut seharga Rp3,8 miliar. Jadi, total harga OOTD Lisa saat itu mencapai Rp10 miliar. Nominal tersebut belum termasuk sepatu yang dipakai Lisa yang belum diketahui informasinya. 

4 dari 4 halaman

Penghargaan dari Raja Charles III

Rasanya pantas saja Lisa memakai outfit dengan harga selangit. Ia dan para personel BLACKPINK lainnya patut berbangga karena mendapat posisi kehormatan sebagai member Most Excellent Order of the British Empire (MBE). Acara penyerahan gelar kehormatan itu juga disaksikan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee.

Mereka diberikan penghargaan selama Investiture pribadi pada Rabu pagi, 22 November 2023, di Ruang 1844 di Istana Buckingham. Penghargaan itu diberikan atas rekomendasi pemerintah Inggris menyusul dukungan vokal girl group pelantun "Kill This Love" terhadap kampanye yang menyoroti perubahan iklim. Jennie dkk adalah duta Konferensi Perubahan Iklim PBB, atau COP26, yang digelar pada tahun 2021.

Penghormatan pun diberikan kepada para pengunjung resmi dari Korea karena musik dari mereka berempat dimainkan oleh band militer dari Batalyon 1 Pengawal Welsh di halaman depan istana selama pergantian penjaga. "Pada Rabu, kami memainkan (lagu) BLACKPINK," para anggota istana memberi judul pada video band yang memainkan "DDU-DU DDU-DU."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini