Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Angkat Pesona Tenun Bali, Pendopo Gelar Fashion Show dan Pameran UMKM Buleleng

Top 3 Berita Hari Ini: Pendopo gelar fashion show dan pameran UMKM Buleleng Bali. Ganjar Pranowo berikan jam tangan pada santri dan pria mengaku tertarik beli pakaian dalam bekas.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Pendopo menghadirkan fashion show Buleleng Kita di Amphitheater Living World Denpasar, Bali pada Jumat, 8 Desember 2023. Kegiatan ini merupakan puncak program pembinaan dan pelatihan UMKM Tekstil dan Pakaian di Kabupaten Buleleng, yang dilakukan Pendopo bekerja sama dengan desainer lokal dan Pemerintah Kabupaten Buleleng.

"Salah satu cara kita buat pelestarian budaya lewat program pemberdayaan masyarakat, khususnya produsen produk budaya lokal. Tahun lalu kami sudah melakukan kegiatan ini bagi para penenun ikat Sikka di Kabupaten Sikka, NTT," terang Tasya Widya Krisnadi, Direktur Pendopo pada Liputan6.com di Living World Denpasar, Jumat, 8 Desember 2023.

Sejak awal Juni 2023, Pendopo menghadirkan program pendampingan dan pelatihan untuk UMKM Tekstil dan Pakaian. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang koleksi jam tangan para Capres dan Cawapres yang berkompetisi di Pilpres 2024 sempat mencuri perhatian warganet. Jam tangan Ganjar Pranowo diketahui paling beda dari yang lain.

Jam tangan memang termasuk aksesori penting bagi banyak pria. Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga kerap dijadikan penanda status sosial. Unggahan itu memperlihatkan merek jam tangan milik Ganjar, Anies Baswedan, dan Prabowo Subianto. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang influencer, sekaligus pemilik bisnis asal Malaysia, yang dikenal sebagai @faarahhh_ di X,.

Sebelumnya Twitter, baru-baru ini mengunggah tangkapan layar dari pesan tidak pantas yang ia terima dari seorang pengikut pria di Instagram. Di gambar, terlihat pria tersebut mengaku tertarik membeli pakaian dalam bekas kreator konten tersebut.

Ia bahkan mengaku mau "membayar berapa pun harganya. Terkejut dengan pesan yang diterimanya, pebisnis itu bergeser ke X untuk mempertanyakan apakah kejadian seperti itu sudah "biasa." Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Angkat Pesona Tenun Bali, Pendopo Gelar Fashion Show dan Pameran UMKM Buleleng

 

Pendopo menghadirkan fashion show Buleleng Kita di Amphitheater Living World Denpasar, Bali pada Jumat, 8 Desember 2023. Kegiatan ini merupakan puncak program pembinaan dan pelatihan UMKM Tekstil dan Pakaian di Kabupaten Buleleng, yang dilakukan Pendopo bekerja sama dengan desainer lokal dan Pemerintah Kabupaten Buleleng."Salah satu cara kita buat pelestarian budaya lewat program pemberdayaan masyarakat, khususnya produsen produk budaya lokal. Tahun lalu kami sudah melakukan kegiatan ini bagi para penenun ikat Sikka di Kabupaten Sikka, NTT," terang Tasya Widya Krisnadi, Direktur Pendopo pada Liputan6.com di Living World Denpasar, Jumat, 8 Desember 2023

Selengkapnya…

Punya Jam Tangan Mahal, Ganjar Pranowo Pernah Berikan Jam Tangan untuk Santri

 

Koleksi jam tangan para Capres dan Cawapres yang berkompetisi di Pilpres 2024 sempat mencuri perhatian warganet. Jam tangan Ganjar Pranowo diketahui paling beda dari yang lain.Jam tangan memang termasuk aksesori penting bagi banyak pria. Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga kerap dijadikan penanda status sosial. Pembahasan mengenai jam tangan itu berawal dari unggahan di akun TikTok @tankamedium pada Oktober 2023 lalu.

Selengkapnya…

Ngeri, Seorang Pria Mengaku Tertarik Membeli Pakaian Dalam Bekas Influencer: Makin Kotor Makin Baik

Seorang influencer, sekaligus pemilik bisnis asal Malaysia, yang dikenal sebagai @faarahhh_ di X, sebelumnya Twitter, baru-baru ini mengunggah tangkapan layar dari pesan tidak pantas yang ia terima dari seorang pengikut pria di Instagram. Di gambar, terlihat pria tersebut mengaku tertarik membeli pakaian dalam bekas kreator konten tersebut.

Ia bahkan mengaku mau "membayar berapa pun harganya." "Bolehkah kamu menjual celana dalam bekas yang belum dicuci? Kalau bisa, pakaian dalam yang kamu gunakan saat berolahraga atau jogging. Semakin kotor semakin baik," begitu bunyi pesan tidak pantas tersebut.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini