Sukses

Victoria Beckham Ajari Putrinya Menerima Kecantikan Alami, tapi Belum Siap Ungkap Prosedur Operasi Plastik yang Paling Disesalinya

Victoria Beckham sempat menjalani salah satu prosedur operasi plastik saat masih menjadi bagian dari Spice Girls. Prosedur itu yang kini sangat disesalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal baru bila banyak selebriti memilih operasi plastik sebagai jalan pintas untuk menyempurnakan tampilan fisiknya. Hal itu juga berlaku bagi Victoria Beckham. Mantan personel grup Spice Girl itu baru saja mengungkapkan prosedur operasi plastik yang paling disesalinya.

"Bila aku haru jujur, aku harap aku tak pernah (memasang implan payudara)," kata perempuan yang kini berprofesi sebagai desainer fesyen kepada Allure untuk cerita sampul edisi Desember 2023, yang dipublikasikan Kamis, 14 Desember 2023.

Dikutip dari news.com.au, Senin (18/12/2023), Vic, panggilan akrabnya, mengaku belum berani mengungkapkan operasi payudara yang dijalaninya kepada putri bungsunya, Harper, yang kini berusia 12 tahun. "Akan ada momen itu dan aku pikir aku bisa berbagi pengalamanku dengannya," ujarnya. "Tapi kami belum sampai sana."

Usai menyesali keputusannya, Vic telah mengeluarkan implan payudara itu pada 2014. Sejak itu, ia vokal menyuarakan penyesalannya.

"Jangan main-main dengan payudaramu," kata istri David Beckham itu dalam surat terbuka kepada dirinya di masa muda yang diunggah di majalah Vogue Inggris pada 2017. "Bertahun-tahun aku menyangkalnya – bodoh. Sebuah tanda ketidakamanan. Rayakan saja apa yang kamu punya."

Beckham mengatakan kepada Allure bahwa dia mencoba mengajari putrinya untuk menerima kecantikan alaminya. "[Kemarin Harper berkata,] 'Gigiku ada yang renggang, Bu. Dan saya punya tahi lalat kecil itu di sini'," celotehnya kepada Allure. "Saya seperti, 'Itulah celah keberuntunganmu."

Beckham menambahkan, "Cindy Crawford adalah teman keluarga, jadi saya berkata, 'Cindy disuruh menghilangkan tahi lalatnya, dan tahi lalat itulah yang menjadikan Cindy Cindy Crawford'."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harper Jadi Kritikus Fesyen Victoria

Ibu empat anak itu mengungkapkan bahwa Harper semakin besar, semakin memperhatikan soal fesyen, penampilan, dan kecantikan. Ia bahkan menyebut putrinya memiliki toko rias favorit.

"Harper terobsesi dengan riasan, terobsesi dengan kecantikan," kata Vic.

"Kami sedang berkendara melewati toko makeup favoritnya, Space NK, beberapa hari yang lalu, dan David [Beckham] berkata, 'Ya ampun, toko favoritmu tutup'."

"Itu sangat lucu," lanjutnya. "Dia seperti, 'Tidak, tidak apa-apa, Ayah. Tidak perlu panik. Mereka hanya berkembang'."

Harper juga menjadi lebih kritis terhadap apa yang dikenakan ibunya, termasuk yang pernah dikenakannya di masa lalu. Dalam wawancara dengan Vogue Australia pada 2022, Beckham mengatakan putrinya memarahinya karena rok mini yang sering dia kenakan saat tampil bersama Spice Girls.

“'Mama, aku pernah melihat beberapa fotomu ketika kamu berada di Spice Girls dan rokmu tidak bisa diterima. Itu terlalu pendek'," Beckham mengenang apa yang dikatakan Harper padanya.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Kontroversial Victoria Beckham

Sebelumnya, Vic menuai perhatian setelah mengaku tumbuh di keluarga 'kelas pekerja' dalam dokumenter Netflix Beckham yang dirilis beberapa waktu lalu. Namun, David Beckham datang dan menyelanya, berkata, "Jujur saja. Mobil apa yang dipakai ayahmu untuk mengantarmu ke sekolah?"

Victoria dengan malu-malu menjawab, "Pada tahun 80-an, ayah saya punya Rolls Royce." David kemudian berterima kasih padanya karena berterus terang dan menutup pintu. Momen ini telah memicu banyak perbincangan di media sosial seputar selebritas yang mengaku berasal dari "kelas pekerja."

Juga, diskusi tentang bagaimana masyarakat mendefinisikan seperti apa sebenarnya rumah tangga berpendapatan rendah. Publik mengaku "sulit menerima kenyataan," mengingat suksesnya perjalanan karier, baik Victoria maupun David.

Faktanya, pasangan yang menikah pada 1999 ini memiliki kekayaan gabungan sebesar 514 juta dolar AS (sekitar Rp8 triliunan), menurut Sunday Times Rich List. Mantan pesepak bola Inggris ini telah berkembang pesat sejak awal kariernya di London Utara.

4 dari 4 halaman

Sumber Kekayaan Pasangan Beckham

Victoria dan David bertemu pada 1997 saat pertandingan sepak bola selebritas dan menikah pada 4 Juli 1999 di Irlandia. Resepsi pernikahan mereka dikabarkan menelan biaya lebih dari 825 ribu dolar AS.

Victoria Beckham, mantan personel Spice Girl yang jadi ikon fesyen, telah membuat kemajuan signifikan dalam dirinya. Label fesyennya, Victoria Beckham, tercatat mengalami pertumbuhan luar biasa, dengan pendapatan tahunan melonjak sebesar 42 persen jadi 71 juta dolar AS pada akhir 2022. Karena itu, kekayaan bersih Victoria mencapai sekitar 70 juta dolar AS (sekitar Rp1,1 triliun).

Sementara, Beckham dilaporkan memiliki kekayaan bersih pribadi lebih dari 450 juta dolar AS (sekitar Rp7 triliun) seiring dengan kiprahnya yang gemilang di dunia olahraga dan bisnis. Pasangan itu telah memanfaatkan bakat dan semangat kewirausahaan mereka untuk membangun karier yang sukses melampaui klaim ketenaran awal mereka.

Keduanya juga membangun portofolio real estat mengesankan di seluruh dunia, yang dilaporkan bernilai 88 juta dolar AS. Properti keluarga yang paling mahal adalah townhouse London senilai 37 juta dolar AS di Holland Park. Mereka pun memiliki penthouse di Miami, Florida, sebuah rumah pertanian di Cotswolds, dan dua rumah di Dubai, termasuk sebuah apartemen di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.