Sukses

Bergaya Cantik Bareng Si Kecil, Ini Koleksi Couple Shoes Pix Footwear di Shopee Finest

Shopee Finest menyajikan kurasi produk dari berbagai merek terpercaya yang memiliki kualitas terbaik atau Finest Quality.

Liputan6.com, Jakarta Tampil cantik dan serasi bersama Si Kecil menjadi cara yang menarik saat merayakan hari spesial seperti Natal. Moms bisa menciptakan kedekatan sekaligus kehangatan. Moms bisa memilih pakaian hingga sepatu yang serasi untuk menunjang penampilan yang kompak. Keselarasan di hari spesial tentunya bisa menjadi momen yang akan diingat oleh Si Kecil, sekaligus menampilkan fashion terbaik ibu dan anak.

Untuk merayakan momen spesial natal dan akhir tahun ini, brand sepatu lokal Pix Footwear berkolaborasi dengan influencer dan YouTuber terkemuka, Juliana Stephanie, mempersembahkan koleksi spesial terbaru yang diluncurkan secara eksklusif hanya di Shopee Finest. Mom dapat memiliki sepatu couple dengan anak sehingga menampilkan fashion yang serasi dalam menyambut hari Natal.

Juliana Stephanie, yang juga dikenal sebagai seorang mom influencer, saat ini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan satu anak perempuannya. Dalam perjalanan menjadi seorang ibu, Juliana Stephanie juga selalu menemukan cara untuk menjalin kedekatan dengan anak perempuannya, termasuk dengan menciptakan gaya berpenampilan yang serasi.

“Saya suka mengenakan sepatu yang kembaran dengan anak saya. Hal ini membuat kami terlihat kompak dan menggemaskan. Momen memilih sepatu dan pakaian ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh anak saya yang bisa menambah kedekatan kami. Untuk itu, saya senang bisa berkolaborasi dengan Pix Footwear untuk menghadirkan koleksi sepatu terbaru yang sangat cocok untuk para Moms yang juga ingin tampil serasi bersama anak mereka,” ujar Juliana Stephanie, seorang influencer dan YouTuber yang juga merupakan seorang ibu dari satu anak perempuan.

Pix Footwear adalah brand sepatu lokal ini dibuat 100% di Indonesia sejak 2018 lalu. Mengikuti tren fashion dan menemukan inspirasi di klasik, Pix Footwear telah menghasilkan desain kontemporer yang mudah untuk di mix & match setiap harinya, termasuk bagi ibu dan anak.

Celine Purnawan, Founder Pix Footwear mengatakan koleksi terbaru kolaborasi Pix Footwear x Juliana Stephanie dirancang khusus untuk orang tua dan anak yang ingin tampil serasi bersama.

Kami berharap koleksi ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan momen penuh kebahagiaan seperti Natal dan tahun baru bersama keluarga. Kesempatan kali ini juga sangat spesial karena koleksi ini akan hadir secara eksklusif di Shopee Finest sehingga pengguna Shopee bisa menjadi yang pertama mengakses produk terbaru kami dan merasakan pengalaman belanja yang istimewa,” ujar Celine Purnawan.

Koleksi Pix Footwear x Juliana Steph yang diluncurkan secara eksklusif di Shopee Finest, hadir dengan 2 pilihan paket bundle untuk Moms dan Si Kecil. Untuk Eve Set yang terbuat dari bahan kulit sintetis premium dengan detail pita dan heel setinggi 2 cm yang tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu denim, black, cherry red.

Sedangkan, Carol Set merupakan slingback heel berbahan kulit sintetis premium dengan detail pita dan heel setinggi 7 cm yang juga tersedia dengan 3 pilihan warna yang sama. Kedua koleksi ini bisa didapatkan dengan promo menarik diskon hingga 10%.

Shopee Finest menyajikan kurasi produk dari berbagai merek terpercaya yang memiliki kualitas terbaik atau Finest Quality, mulai dari produk fashion, kecantikan dan perawatan kulit, gadget, perlengkapan rumah tangga, dan lainnya. Moms bisa dengan mudah menemukan berbagai produk berkualitas unggul yang terjamin keasliannya dan dijual dengan Best Prices atau harga terbaik, serta promo menarik lain seperti Free Instant Shipping atau gratis ongkos pengiriman instan. Dengan berbelanja produk Shopee Finest, barang pesananmu bisa langsung diantar ke rumah secara aman dan cepat tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan pihaknya sangat antusias menyambut kolaborasi koleksi terbaru Pix Footwear x Juliana Stephanie secara eksklusif di Shopee Finest dan bangga bisa menjadi platform yang dapat mendukung kolaborasi kreatif ini.

"Kami melihat kolaborasi ini tidak hanya menggabungkan gaya dan kenyamanan dalam fashion anak-anak, tetapi juga merayakan ikatan emosional antara ibu dan anak. Oleh karena itu, hadirnya koleksi terbaru ini diharapkan dapat memudahkan memungkinkan konsumen menemukan produk sepatu yang tidak hanya modis tetapi juga memiliki makna mendalam serta bisa mendapatkan potongan harga dan penawaran khusus selama musim liburan Natal hanya di Shopee,” kata Daniel Minardi.

Kunjungi Pix Footwear Official Shop di Shopee melalui link berikut ini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini