Sukses

NewJeans Jadi Girl Group Korea Pertama yang Tampil di Program Malam Tahun Baru TV Amerika Serikat

Disiarkan langsung dari Times Square di New York City, acara ini menampilkan pertunjukan musik terbaik tahun ini dan menyiarkan acara hitung mundur ikonik di alun-alun. NewJeans akan menjadi girl grup K-pop pertama yang menghiasi panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal wanita asal Korea Selatan, NewJeans akan merayakan Tahun Baru di televisi Amerika Serikat. Mereka akan bergabung dengan jajaran bintang untuk acara Malam Tahun Baru ABC, kata agensi grup tersebut, Kamis, 14 Desember 2023 seperti dilaporkan Yonhap.

Mengutip dari Kbizoom, Jumat (15/12/2023), pertunjukan "Malam Rockin Tahun Baru Dick Clark bersama Ryan Seacrest" adalah acara favorit untuk merayakan Malam Tahun Baru di Amerika Serikat. Program ini dimulai pada Malam Tahun Baru dan berlanjut hingga dini hari keesokan harinya.

Disiarkan langsung dari Times Square di New York City, acara ini menampilkan pertunjukan musik terbaik tahun ini dan menyiarkan acara hitung mundur ikonik di alun-alun. NewJeans akan menjadi girl grup K-pop pertama yang menghiasi panggung.

Artis K-pop yang pernah tampil di acara tersebut adalah Psy, BTS, J-Hope, dan Tomorrow X Together. NewJeans akan menampilkan single hitnya "Super Shy" dan "ETA" selama pertunjukan tahun ini. 

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, NewJeans menunjukkan kalau mereka kecil-kecil cabe rawit. Walau baru debut 2022 lalu, mereka telah berhasil membawa pulang dua penghargaan utama atau Daesang dalam ajang MAMA Awards 2023 yang dihelat di Jepang selama dua hari pada akhir November lalu.

Tembang mereka yang berjudul "Ditto" masuk dalam daftar pemenang kategori Song of the Year. Tak hanya itu, NewJeans juga menang sebagai Artist of the Year. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

NewJeans Tampilkan Tony Leung di Video Klip

Aktor dan penyanyi terkenal asal Hong Kong, Tony Leung, ramai jadi perbincangan warganet usai pria berusia 61 tahun itu tampil di dalam music video terbaru NewJeans yang berjudul "Cool With You".

Penampilan aktor legendaris Hong Kong ini ternyata masih membuat banyak pihak terpukau dan jatuh hati, padahal Tony Leung sendiri hanya tampil selama 15 detik di mv NewJeans tersebut.

Diketahui, bintang film-film klasik, seperti In the Mood for Love, Infernal Affairs, dan film Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini tampil di versi "Side B" video musik "Cool with You".

Dalam video tersebut, aktor pemeran Xu Wenwu alias Mandarin di film Shang-Chi juga beradu akting dengan aktris-model asal Korea Selatan Jung Ho-yeon. Meski tampil singkat, warganet ternyata masih mengenali paras awet mudah Tony Leung dengan rambut abu-abu dan penuh dengan kharisma. 

 

3 dari 4 halaman

Tony Leung Buat Warganet Terkesan

Lalu apa yang menjadi alasan Tony Leung ingin tampil di dalam video musik grup K-pop ini? Dilansir South China Morning Post, Kamis, 20 Juli 2023, Tony Leung tampil di mv NewJeans lantaran ingin memberikan hadiah kecil untuk penggemar Korea.

Sin Woo-seok, selaku sutradara MV dan Min Hee-jin, produser eksekutif di label musik ADOR, mengatakan Tony Leung adalah pilihan pertama mereka dengan kehadirannya yang karismatik. ADOR juga mencatat, aktor tersebut tertarik pada karakter menarik dam mengambil peran tersebut secara pro bono di MV NewJeans Cool With You tersebut.

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet di Twitter saat melihat pemeran Cheung Mo-Kei di serial TV berjudul New Heavenly Sword and Dragon Sabre yang tayang di Hong Kong pada 1986.

"Wah gokil, si kepikiran bawa Tony Leung di MV Kpop😍😍," ucap @m****. Akun @D**** menulis, "Ngeri sekali ador, sekelas Tony Leung loh ini🥶". 

4 dari 4 halaman

Cerita Video Klip Cool With You

MV 'Cool With You', dibintangi oleh aktris Squid Game Jung Ho-yeon dan aktor legendaris Hong Kong Tony Leung. Dari laporan NME, dalam video pertama untuk 'Cool With You' Side A, Jung Ho-yeon berperan sebagai seseorang yang tampaknya sama sekali tidak terlihat dalam kehidupan, dengan NewJeans berperan sebagai malaikat yang mengawasinya.

Jung melakukan perjalanan ke museum, di mana dia jatuh cinta pada seorang pria pada pandangan pertama, mengikutinya berkeliling kota sementara dia tetap terlihat jelas keberadaannya. Di akhir klip, Jung menanggalkan pakaiannya dan berjalan-jalan di tengah hujan.

Segalanya tampak berjalan baik pada awalnya, saat pasangan itu berkencan dan menjelajahi kota. Tapi dalam pertemuan kebetulan di jalanan, Jung bertemu dengan seorang pria misterius yang diperankan oleh Tony Leung, yang menatap Jung dengan tatapan mengancam.

Pada saat itu, Jung tiba-tiba menjadi tidak terlihat oleh kekasihnya sekali lagi. Video diakhiri dengan Jung menonton NewJeans menari mengikuti cuplikan lagu mereka yang belum dirilis 'Get Up': "So, get up / I don’t wanna fight your shadow / Meet me back in five if I matter / To you, like you say I do." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini