Sukses

Penggemar Dinosaurus Bisa Tonton Langsung Ice Beat by Dino Island Selama Libur Nataru di Neo Soho Mall

Tahun ini Ice Beast hadir dan menyapa langsung para pengunjung Neo Soho Mall yang berlangsung mulai 2 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024 dalam rangkaian Ice Beast by Dino Island – Funtastic Live Show and Meet & Greet.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan terutama bersama keluarga. Berbagai tempat seperti mal biasanya menyajikan sejumlah acara dan program yang bisa dinikmati bersama keluarga termasuk di Neo Soho Mall. Pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat ini sudah menjadi salah satu destinasi pilihan para pengunjung setianya.

Tahun ini Ice Beast hadir dan menyapa langsung para pengunjung terutama para penggemar dinosaurus yang berlangsung mulai 2 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024 dalam rangkaian Ice Beast by Dino Island – Funtastic Live Show and Meet & Greet.  Menurut Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, di tahun ini khusus para penggemar dinosaurus berkesempatan untuk bertemu, berinteraksi hingga menaikinya di Neo Soho Mall.

Para pengunjung dapat mengajak para buah hati dan keluarga menghabiskan masa liburannya dengan bersenang-senang di area Ice Beast by Dino Island. Silviyanti juga menjelaskan selain dapat berinteraksi langsung dan juga menonton pertunjukan, area Neo Atrium juga akan terdapat area bermain anak dilengkapi dengan pohon natal yang menjulang tinggi.

"Selain itu, para pengunjung dapat mengabadikan momen libur Nataru di seluruh sudut-sudut mall yang akan penuh dengan dekorasi-dekorasi yang cantik dan menawan hingga berbelanja berbagai macam merchandise di area 'retail & merchandise' yang juga terdapat di Neo Atrium," terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.,com, Rabu, 13 Desember 2023.

Untuk mengikuti Live Show dan Meet and Greet Ice Beast by Dino Island , para pengunjung cukup berbelanja dengan minimal Rp250 ribu di seluruh tenant Neo Soho Mall atau pembelian merchandise di area Retail & Merchandise Ice Beast by Dino Island.  Cukup dengan menunjukkan struk pembelanjaan dengan maksimal penggabungan 3 struk di hari dan tanggal yang sama, para pengunjung bisa berfoto.

Para pengunjuing juga bisa langsung mengikuti Live Show dan Meet and Greet Ice Beast by Dino Island dengan karakter dari Ice Beast by Dino Island seperti Ice Dragon, Tyrannosaurus Rex dan Woly Mammoth pada pukul, 16.00 WIB, dan 18.30 WIB pada tanggal 3, 10, 17, 24, 25, 31 Desember 2023 serta 1 dan 7 Januari 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desember di Neo Soho Mall

Desember selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pengunjung Mal Central Park dan Neo Soho. Dalam tema "Create Happiness" Noel Season kali ini kembali diselenggarakan secara meriah untuk menyambut kembali kehadiran Jakarta’s Most Iconic Giant Christmas Tree.

Mulai dari 26 November 2023 hingga 14 Januari 2024, Mal Central Park dan Neo Soho akan terasa sangat hangat dan juga menggembirakan. Apalagi ada pohon natal ikonik terbesar yang selalu konsisten di setiap tahunnya.

Tidak hanya itu, Central Park dan Neo Soho pun akan menyuguhkan hiburan dan juga konten yang menarik bertemakan natal yang ceria dan membahagiakan. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyak penawaran program belanja, pertunjukan spesial dari musisi Tanah Air, Christmas Choir di setiap minggunya dan juga dekorasi yang megah dan mengesankan.

"Kami selalu menantikan akan hadirnya bulan di penghujung tahun, karena bukan hanya masyarat dan juga pengunjung tetapi kami selaku manajemen pun sangat gembira saat mengerjakan project holiday season ini," ungkap Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm and Relations General Manager, dalam keterangan rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 29 November 2023.

3 dari 4 halaman

Tampilan Spesial Natal

Semarak rangkaian acara diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon natal yang megah dalam The Light Up Ceremony Of Noel Season "Create Happiness" dilengkapi dengan adanya Christmas Musical Show di Tribeca Park di lengkapi dengan tampilan spesial natal. Tajuk Create Happiness kali ini berkesinambungan dengan tema dekorasi natal yang penuh dengan bermacam jenis cokelat yang di mana cokelat dikenal mengadung senyawa endorfin yang dapat membuat seseorang bahagia dan santai setelah memakannya.

Sama seperti tujuan dari Mal Central Park dan Neo Soho yang selalu berusahan memberikan kenyamanan dan juga hiburan terbaik untuk para pengunjungnya setianya. Pada Noel Season kali ini pun dihadirkan maskot dari tajuk 'Create Happiness yaitu Chocolatier Moster' yang akan hadir pada malam Light Up Ceremony of Noel Season, Christmas Celebration.

Selain itu pada hari tertentu untuk membagi-bagikan coklat kepada para pengunjung untuk menyebarkan kebahagiaan dan kegembiraan. Selama rangkaian acara Noel Season "Create Happiness" para pengunjung dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di malam hari dengan keindahan lampu-lampu yang disuguhkan.

 

4 dari 4 halaman

Beragam Penawaran Belanja

Untuk menambah sukacita dan damai dalam menyambut Natal, setiap hari Sabtu di Central Park dan Minggu di Neo Soho sampai dengan hari Natal tiba. Ada pula Christmas Choir yang hadir Laguna Atrium dan Neo Atrium untuk mengajak para pengunjung bernyanyi dan menyanyikan senandung Natal.

Mengisi sekaligus menceriakan momen libur anak sekolah, Neo Soho Mall juga mengadakan Dino Island – Ice Beast di Neo Atrium yang tentu dapat menjadi pilihan destinasi liburan para pengunjung setia dengan buah hati dan orang tersayang.

Sebagai ikon pusat perbelanjaan di Jakarta, kurang rasanya jika tidak kembali mengadakan program belanja yang ditunggu-tunggu. Christmas Shopping Marathon yang meramaikan Mal Central Park dan Neo Soho dengan beragam penawaran belanja dan menjadikan tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan tempat berbelanja berbagai kebutuhan.

Pada 16 dan 17 Desember 2023 yang juga terdiri dari program Happiness Rewards, Cashback Deal, Late Night Cashback. Selain itu, Christmas Pop Up Market juga hadir pada tanggal 8 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024 di sekitar area Tribeca Park untuk para pengunjung bersantai sambil menikmati makanan dan minuman kekinian dan menambah keseruan waktu bersama keluarga tercinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini