Sukses

Ramalan Zodiak Prediksi Kehidupan Percintaan 2024, Leo dan Pisces Keberuntungan Sedang Berpihak

Tiba di penghujung tahun dengan segala lika-liku kehidupan asmara, tahun 2024 bisa menjadi momen perubahan ke arah yang lebih baik untuk Anda yang sedang menunggu datangnya tambatan hati. Lantaran waktu bergulir cepat, bukan berarti usaha selama ini sia-sia dan bahkan bisa jadi Anda baru akan menuainya di tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Tiba di penghujung tahun dengan segala lika-liku kehidupan asmara, tahun 2024 bisa menjadi momen perubahan ke arah yang lebih baik untuk Anda yang sedang menunggu datangnya tambatan hati. Lantaran waktu bergulir cepat, bukan berarti usaha selama ini sia-sia dan bahkan bisa jadi Anda baru akan menuainya di tahun 2024.

Optimistis dalam meraih kehidupan percintaan yang lebih baik bisa Anda ketahui bocorannya lewat ramalan zodiak. Berikut ramalan zodiak kehidupan percintaan di tahun 2024 yang dilansir dari laman Hindustan Times, Rabu (13/12/2023). 

1. Aries

Bagi Aries, tahun 2024 nanti akan dimulai dengan banyak janji cinta. Anda mungkin bertemu seseorang yang spesial atau semakin dekat dalam hubungan Anda saat ini.

Bulan Maret bahkan mungkin membuat Anda mempertimbangkan untuk menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan bersama. Setelah beberapa bulan yang mungkin terasa sedikit membuat frustrasi, musim panas dapat membawa kegembiraan.

Tapi berhati-hatilah pada bulan Agustus karena kemunduran Venus. Musim gugur mungkin tidak terasa begitu penting, namun segalanya bisa meningkat menjelang akhir tahun.

2. Taurus

Anda akan merasa puas di bidang kehidupan lainnya dibanding asmara, sehingga mungkin membuat hubungan romantis yang Anda jalani terasa lebih santai. Pada Februari dan Oktober adalah saat-saat yang terasa sangat bagus untuk kehidupan cinta Anda.

Sementara pada Desember mungkin membawa lebih banyak gairah. Adapun Maret, April, Mei, September, dan November bisa menjadi bulan-bulan di mana hubungan yang memuaskan berkembang. Namun berhati-hatilah di bulan Januari dan selama bulan Juni, Juli, dan Agustus untuk menghindari perasaan cemburu dan sebaiknya buat keputusan yang bijaksana. 

3. Gemini

Awal tahun 2024 bisa menjadi awal yang menyenangkan bagi Gemini. Rencana untuk serikat pekerja dan pertemuan baru mungkin sudah direncanakan, terutama pada kuartal pertama.

Bahkan mungkin ada pembicaraan tentang pernikahan atau pertemuan penting sekitar bulan Mei. Bulan Juni dan Juli mungkin membawa kegembiraan, namun kemunduran Venus dari bulan Juli ke September mungkin mendorong Anda meluangkan waktu untuk memikirkan semuanya, meskipun ada momen-momen bahagia di bulan Agustus.

Bulan November terlihat menjanjikan untuk romansa, namun bulan-bulan lainnya mungkin memerlukan beberapa penyesuaian dan penanganan yang hati-hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Cancer

Di awal tahun, hubungan Anda mungkin tidak terasa bergairah, tetapi segalanya berubah perlahan. Ada transformasi yang terjadi dalam cara Anda memandang diri sendiri dan orang lain, yang memengaruhi hubungan Anda.

Momen cinta dan keseruan kemungkinan besar terjadi pada bulan Februari, Maret, Mei, September, sebagian Oktober, November, dan Desember. Waktu lain mungkin memerlukan penyesuaian, terutama sekitar pertengahan Agustus.

5. Leo

Bintang-bintang berpihak pada Anda tahun ini, tetapi bulan Februari mungkin mengkhawatirkan hingga tanggal 19 Februari. Anda akan merasa baik-baik saja hingga pertengahan Maret, tetapi bulan April mungkin memerlukan beberapa kompromi. Cinta bisa mekar di awal Mei.

Di bulan Juni, Anda mungkin ingin melakukan apa saja, bahkan membersihkan rumah. Pertengahan Agustus merupakan bulan yang mengejutkan dan ajaib, sedangkan bulan September dan November sangat cocok untuk cinta. Namun, bulan Oktober dan Desember mungkin memerlukan beberapa penyesuaian. 

6. Virgo

Tahun ini dimulai agak lambat untuk kehidupan cinta Anda, tetapi segalanya menjadi lebih baik di bulan Februari. Bulan Maret, April, dan Mei tampak menyenangkan. Dari bulan Juni hingga September, Anda mungkin merasa ingin menarik diri, bahkan mempertimbangkan untuk putus di bulan Juli. Bulan Agustus dan September mungkin akan terasa bimbang dalam urusan hati.

Namun, mulai pertengahan Oktober, segalanya tampak lebih cerah, dengan pembicaraan tentang pernikahan atau pertemuan penting. Sisa tahun 2024 tampaknya penuh dengan cinta dan kebahagiaan.

 

3 dari 4 halaman

7. Libra

Anda memulai tahun dengan energi cinta dan gairah baru. Bulan Maret bahkan mungkin mengarah pada pernikahan atau momen kebahagiaan yang luar biasa.

Bulan April akan terasa menyenangkan, sedangkan Mei dan Juni luar biasa dengan masa pacaran dan proyek baru bersama. Juli pun berlangsung menyenangkan, sementara pada Agustus dan September akan melibatkan banyak diskusi untuk mencapai kesepakatan.

Mungkin ada sedikit kemunduran di bulan Oktober, namun bulan November dapat menebusnya. Desember akan fokus pada komunikasi untuk menyelesaikan masalah kecil.

8. Scorpio

Tahun dimulai dengan sedikit dingin, namun keadaan memanas dari bulan Februari hingga Mei. Namun, bulan Juni mungkin membawa beberapa tantangan karena sifat tidak fleksibel dan posesif. Bulan Juli mungkin mengarah pada pemikiran untuk putus, jadi sebaiknya Anda merenung tanpa mengambil keputusan terburu-buru.

Bulan Agustus membutuhkan kontemplasi, namun bulan September membawa kembali kebahagiaan. Dari sana hingga akhir tahun, nantikan kejutan seperti pertemuan baru, keputusan untuk menikah, atau kejutan romantis. 

9. Sagittarius

Kehidupan cinta Anda di tahun 2024 dimulai dengan baik tetapi mungkin mengalami hambatan di bulan Februari. Di bulan Maret Anda memiliki kemungkinan untuk berkencan atau menikah. Lalu bulan April akan memberikan kesempatan bagi para lajang dan perayaan bagi pasangan.

Mungkin mungkin ada beberapa gangguan, tetapi keadaan meningkat dari bulan Juni hingga September. Perdebatan kecil mungkin terjadi di bulan Oktober, namun pembicaraan yang terbuka dan jujur dapat menyelesaikan masalah tersebut pada akhir tahun.

4 dari 4 halaman

10. Capricorn

Anda akan mengalami tahun yang indah, awalnya dipenuhi dengan cinta hingga pertengahan Maret ketika rasa cemburu mulai merasuk. Pada pertengahan April, Anda akan mengatasi perasaan ini. Momen penuh gairah dengan fluktuasi kembali terjadi pada bulan Juni dan Juli.

Tergantung pada situasi Anda, Anda mungkin semakin dekat atau berpisah untuk mendapatkan pengalaman baru. Agustus menyerukan refleksi. Bulan September dan November merupakan hal yang baik, namun bulan Oktober dan Desember membutuhkan lebih banyak upaya untuk rekonsiliasi.

11. Aquarius

Bulan Januari terasa agak dingin, namun keadaan memanas di bulan Februari. Mungkin ada keraguan di awal Maret, namun Anda akan mengalami masa euforia hingga Juni.

Kemunduran Venus pada bulan Juli dan Agustus dapat mengurangi perasaan Anda. September membawa kelegaan, menyalakan kembali semangat hingga akhir tahun. Beberapa bahkan mungkin mempertimbangkan untuk menikah pada bulan Oktober, dan para lajang dapat mengubah status mereka.​

12. Pisces

Cinta mungkin bukan fokus utama Anda di bulan Januari, tetapi pada pertengahan Februari, Anda akan menantikan Hari Valentine yang menakjubkan. Sensualitas mencapai puncaknya pada bulan Maret, mengarah pada perayaan pada bulan April, dan mungkin mencapai puncaknya pada pernikahan pada bulan Mei.

Para lajang mungkin mengalami cinta pada pandangan pertama di bulan Juni. Musim panas menghadirkan romansa dan pertemuan, tetapi mulai bulan September, Anda mungkin kurang bisa menikmati momen-momen menyenangkan. November dan Desember mungkin membawa Anda lebih dekat dengan seseorang yang spesial.​ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini