Sukses

Nagita Slavina Ungkap Wewangian Favorit hingga Cara Pakai Body Lotion agar Kulit Lebih Lembap

Apapun yang dipakai Nagita Slavina pasti mencuri perhatian, mulai dari pakaian hingga aksesorinya. Namun mungkin ada yang luput dari publik seperti kebiasaan istri Raffi Ahmad saat memakai body lotion maupun wangi favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta - Apapun yang dipakai Nagita Slavina pasti mencuri perhatian, mulai dari pakaian hingga aksesorinya. Namun mungkin ada yang luput dari publik seperti kebiasaan istri Raffi Ahmad saat memakai body lotion maupun wewangian favoritnya.

"Aku lupa pernah bilang ke siapa, tapi kalau pakai body lotion sebaiknya abis mandi. Enggak boleh pas kering-kering banget karena biar lebih lembap, relate banget kan?" ungkap perempuan 35 tahun tersebut saat merilis produk fine fragnance Slavina, di kantor RANS, kawasan Serpong, Tangerang, Kamis, 30 November 2023.

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Gigi ini juga mengaku lebih suka memakai body lotion ketika malam hari. "Body lotion dan shower gel wanginya harus sama biar makin wangi," sambungnya lagi.

Begitu berartinya perawatan kulit tubuh, selain wajah membuat Nagita menyukai beberapa jenis wewangian hingga merilis lini body lotion dan shower gel sendiri. Hal itu membuatnya bisa berganti-ganti wewangian setiap hari.

"Apalagi perempuan terbilang moody-an," cetusnya yang menyebut seperti ada yang kurang saat tidak memakai wewangian.

Namun di antara varian yang ia suka adalah jenis wewangian uniseks yang bisa digunakan untuk laki-laki maupun perempuan sehingga cocok dipakai semua keluarga di rumahnya. Tak hanya suka melembapkan tubuh dengan body lotion Nagita juga mengaku sangat menikmati waktu me time saat mandi, di mana tak ada yang akan mengganggunya sehingga momen itu ia gunakan dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unjuk Gigi Jadi Desainer

Menjadi artis, penyanyi, produser tak membuat Nagita Slavina berhenti puas. Ia ikut berkarya sebagai desainer pada pekan mode di Jakarta pada Oktober 2023 lalu.

Nagita Slavina ikut unjuk gigi sebagai desainer dengan menampilkan karya dengan konsep sustainability atau berkelanjutan di JFW 2024. Ibu dua putra tersebut kali itu memanfaatkan limbah atau sisa bahan-bahan denim yang dikemas menjadi berbagai jenis outfit modis dan elegan.

"Kebanyakan denim, karena denim yang kita pakai ini kebetulan kita bekerja sama dengan salah satu local brand denim, jadi kita menggunakan bahan-bahan denim yang udah enggak dipakai lagi," ungkap Nagita Slavina saat konferensi pers sebelum pegelaran, Kamis, 26 Oktober 2023.

Menurutnya ada banyak peminat koleksi bahan denim. Namun tentu tak tampil biasa, sebagai desainer perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut membuatnya jadi lebih eye catching melalui padu-padan denim sisa. Meski merupakan denim sisa, tapi desain yang ia buat tetap terlihat menarik ketika diperagakan model termasuk dirinya.

3 dari 4 halaman

Potongan Desain Sustainability yang Menarik

Tampilannya antara lain berupa celana kulot denim, setelan tie dye yang flowy, potongan blazer, rok ruffle dengan detail berbelahan paha dan paduan warna denim tua dan muda. Ada pula tampilan gaun rajut dengan warna-warna cerah seperti hijau neon sampai oranye yang terlihat segar dipandang mata.

Tampilan lainnya terdapat juga mini gaun denim yang tampak memberikan tampilan formal namun kasual dengan detail kerah. Kemudian maxi dress dengan detail ruffle di bagian rok sehingga memberikan kesan yang feminin dan modis di satu kesempatan.

Seperti halnya koleksi, Nagita Slavina sebagai desainer tampil dengan mini dress denim di penghujung peragaan tersebut. Ia menambahkan detail lengan lonceng dan aksen ekor yang juga berbahan denim. 

Sebelum memamerkan karyanya, Nagita bahkan sempat menjadi muse di pegelaran JFW 2024. Saat fashion show bertajuk "Medan The Journey of Enchanting Wastra" yang digelar Dewan Kerajinan Nasional Kota Medan, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad mengejutkan penonton saat berlenggak-lenggok di catwalk. 

4 dari 4 halaman

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Jadi Muse

Pasangan suami istri itu membawakan busana rancangan desainer Surya Abduh. Nagita tampil terlihat cantik dalam balutan busana etnik yang mengawinkan dua tone warna, yakni merah dan cokelat keabu-abuan.

Detail kain sebagai rok yang berpadu atasan beraksen kerut di lengan, menempatkan banyak ornamen jahitan pola bunga. Kain senada dipakai juga Raffi yang dikombinasikannya dengan kemeja. Bedanya, pola garis di kain rok Nagita Slavina lebih menonjol.

Tampilan ibu dua anak itu dilengkapi vest merah berhias motif berbeda. Seketika dari kejauhan, perempuan kelahiran 17 Februari 1988 itu jadi tampak menonjol di antara model lainnya. Tatanan rambutnya membuat ia makin elegan karena menampilkan kesan klasik model talang air berbelahan tengah yang melengkung, gaya itu membuat sisi glamor pada keseluruhan tampilan Gigi.

Hiasan rambut beserta anting yang menggantung ikut memperkuat hal itu. Adapun sepatu berpita keemasan terlihat sangat serasi dipandang mata para tamu yang menonton pergelaran JFW 2024 kali itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.