Sukses

Menikah di Usia 40 Tahun, Wajah Tanpa Kerutan dan Gaun Minim BCL Ramai Jadi Sorotan

Warganet fokus ke tubuh BCL yang tampak masih kencang bak remaja serta wajahnya yang mulus tanpa kerutan meski sudah berusia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana telah resmi menikah di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan keduanya masih terus menjadi perbincangan. Kini bahkan video BCL mempersiapkan pernikahannya ramai dibahas di media sosial.

Seperti dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 3 Desember 2023. Dalam unggahan tersebut, BCL terlihat sedang dipersiapkan make up dan rambutnya.

Dengan percaya diri Bunga Citra Lestari bergaya di depan cermin memamerkan baju pengantinnya. Ibu satu anak ini juga sempat bergaya untuk dipotret. Video BCL tersebut langsung ramai disorot warganet.

Mereka malah fokus ke tubuh BCL yang tampak masih kencang bak remaja serta wajahnya yang mulus tanpa kerutan meski sudah berusia 40 tahun. Mereka ramai menyebut aktris sekaligus penyanyi itu tampak jauh lebih awet muda dari usia sebenarnya.

"Kenapa BCL muda teruuuss," komentar seorang warganet yang ditampilkan dalam unggahan.

"Yah namanya juga artiss, perawatan kenceng head to toe. Belum lagi brand skincare pasti bukan yang kaleng-kaleng, makan makanan bergizi, vitamin penunjang juga, jadi ya nggak heran," timpal warganet yang lain.

"Memang awet muda sih, mukanya nggak ada yang dioplas," imbuh warganet lainnya.

Bukan itu saja yang jadi pembahasan warganet. Hari bahagia BCL dan Tiko tak lepas dari banyak komentar negatif. Salah satunya seperti yang terlihat di video unggahan akun TikTok @kiaisauraaa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen BCL Dipangku Tiko

Video yang diunggah pada Minggu, 3 Desember 2023 itu memperlihatkan momen ketika BCL sedang berpesta dengan para tamu dan tentu saja sang suami usai resepsi pernikahan. Mantan istri Ashraf Sinclair itu terlihat memakai gaun pendek dan minim berwarna putih.

Ia tampak menggandeng Tiko memasuki ruangan penuh kelap-kelip lampu. Terlihat sejumlah penari menyambut mereka sambil menggoyangkan badan mengikuti lagu yang diputar.

Sambil tersenyum lebar, BCL kemudian menuntun Tiko untuk duduk di sebuah kursi yang telah disiapkan. Ia kemudian duduk di pangkuan sang suami sambil menikmati suasana.

Tiko sendiri terlihat cukup canggung karena menjadi pusat perhatian, ekspresi yang jauh berbeda dengan BCL yang tak berhenti tersenyum. Saat lagu berakhir, BCL dan Tiko terlihat berciuman.Momen yang disambut meriah oleh para tamu ini sepertinya menggambarkan kebahagiaan pasangan yang baru menikah tersebut.

Namun momen ini pula yang banyak mendapat komentar miring dari warganet. Bahkan tidak sedikit yang mengasihani Noah karena tingkah laku ibunya yang dinilai masih suka berhura-hura. "Busettt emak orang itu woy… kasian noah anak baik,” komentar seorang warganet. 

3 dari 4 halaman

Ekspresi Muka Tiko Disorot Warganet

 

"Apa cuman perasaan gua aja ya, ngeliat tiko nikah kok kek b aja, ga kayak bcl senyum sumringah banget, tiko kek flat-flat aja senyum sih tapi kek gimana gitu," ujar warganet yang lain yang menyimpulkan ekspresi muka Tiko.

"Tiko bkn dari dunia selebriti jadi blm terbiasa dan agak canggung penyesuaian yg gak mudah nikah dengan astis sekelas bcl semoga saling melengkapi,” timpal warganet lainnya.

Pernikahan BCL dan Tiko berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin berupa separangkat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," ucap ayah BCL, Muchlis Rusli dilihat dari unggahan @sellyraimantra, salah satu tamu undangan, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com.

4 dari 4 halaman

Kemesraan BCL dan Tiko

 

Tiko Aryawardhana pun mengucap ijab kabul dengan tenang namun yakin. "Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," jawab Tiko Aryawardhana sambil menjabat tangan ayah BCL.

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana berlangsung di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Suasana meriah pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, terpantau di media sosial meskipun keluarga menggelarnya secara privat. Tak hanya momen sakral, sejumlah kemesraan ditunjukkan oleh BCL dan Tiko Aryawardhana setelah keduanya resmi menikah.

Beberapa foto dan video yang sempat beredar di sejumlah akun media sosial, tampaklah kemesraan yang diperlihatkan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana terkesan intim. Keduanya beberapa kali kedapatan saling mengecup bibir alias berciuman.

Salah satu momen yang sukses membuat sejumlah warganet dan penggemar terbawa perasaan alias baper adalah ketika BCL dan Tiko sedang ciuman sambil dihiasi oleh letusan kembang api di udara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini