Sukses

Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Pilih Makan Malam Romantis di Warung Pecel Ayam

Selalu ada cara menarik untuk selebrasi momentum spesial. Begitu pula dengan Teuku Wisnu yang memberi kejutan manis sekaligus unik untuk istrinya, Shireen Sungkar, di perayaan hari jadi ke-10 tahun pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cara menarik untuk selebrasi momentum spesial. Begitu pula dengan Teuku Wisnu yang memberi kejutan manis sekaligus unik untuk istrinya, Shireen Sungkar, di perayaan hari jadi ke-10 tahun pernikahan mereka.

Bukan di restoran mewah, Wisnu mengajak Shireen Sungkar makan malam romantis di warung pecel ayam. Ia bahkan mempersiapkan dekorasi yang sukses bikin sang istri terkesima.

"😂 Makasi abi buat surprise romantic dinner nya yang lawak ini. Di pecel ayam deket kantor ditontonin karyawan ama warga. Emang suami ku 🙃🙃😂🤍 Makasii abiii semoga selalu Allah berkahi dan jaga selalu 🤍🥹," demikian bunyi keterangan dalam unggahan ibu tiga anak ini melalui akun Instagram pribadinya, Senin, 20 November 2023.

Dalam potret terlihat pasangan ini berpose bersebelahan dengan backdrop besar berdesain ala warung pecel ayam. Backdrop yang dihiasi gambar pecel lele hingga pecel ayam itu bertuliskan, "TW LOVE SS ROMANTIC DINNER".

Di bawah tulisan tersebut, disertakan juga beberapa menu unik. "Ayam digoreng Farel, bebek tepi empang, ati ampela boys, stik Wahyu A5, lele aja cinta kita, telor presto," bunyi keterangan itu.

Shireen terlihat membawa buket besar berisi bunga mawar putih tersenyum manis ke arah kamera. Sementara, Wisnu tampil simpel dalam balutan busana serba hitam.

Pada satu potret, Wisnu mengecup hangat kening istrinya. Ada pula potret meja panjang yang berisi dekorasi bunga mawar putih di tengah meja, piring lidi berlapis kertas minyak yang berisi satu porsi pecel ayam, sepiring buah, minuman, hingga kobokan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseruan Makan Malam

Bukan hanya Shireen, Wisnu juga mengunggah sederet potret momen makan malam romantis tersebut di akun Instagram pribadinya. Ada pula potret tiga orang penyanyi berjas yang turut memeriahkan makan malam tersebut.

"Mau di tempat yang mewah ataupun sederhana, kalau makannya sama kamu, tetap aja rasanya sama. Istimewa 😊

Love you sayang,Bismillah till Jannah ❤️❤️

#TWloveSS," bunyi keterangan itu.

Keterangan unggahan Wisnu juga ditanggapi oleh aktris berusia 31 tahun tersebut. "Gemeshhh 😂😂😂😂 entah telur di presto jadi apa ,mungkin jadi anak ayam

Makasi abi ,semoga Allah balas segala kebaikan kamu 🤍

Jazakallah khayran

أحبك يا زوجي🤍," tulisnya di kolom komentar sang suami.

Unggahan itu pun sukses mencuri atensi dengan beragam tanggapan tertulis di kolom komentar. Salah satunya datang dari Adrian Maulana yang menuliskan, "Suami terbaik ❤️."

Komentar Adrian dibalas Wisnu, "Ya Allah banyak kurang nya mas 😢." Adrian kembali membalas, "@teukuwisnu Jd sempurna krn berumah tangga sm @shireensungkar."

3 dari 4 halaman

Curi Atensi

Ada juga yang berkomentar, "Cinta Fitri Season berapa nich ??? 🤩🤩🤩."

"Rahasia rmh tangga awet .punya suami humoris dan love language nya phsycal touch," tambah lainnya.

Komentar lainnya berbunyi, "Surprise nya bener bner diluar BMKG 😂😂."

Aktris dan presenter Terry Putri ikut berkomentar, "Happy anniversary pasangan ter lucu ssjagad raya! Bahagia selamat bersama dunia akhirat. Aamiin 🤲❤️."

Aktris Citra Kirana juga meninggalkan tanggapan, "🤭🤭 the real romantis sihhh."

"Masih buka gaaaa ini tendanya buat annip kita juga nih🤣🤣🤣🤭," tulis influencer Hamidah Rachmayanti.

Shireen menikah dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Pasangan ini telah dikaruniai tiga buah hati, yakni Teuku Adam Al Fatih yang lahir pada 10 September 2014, Cut Hawwa Medina Al Fatih yang lahir pada 25 Juli 2016, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih yang lahir pada 25 April 2018.

Shireen dan Wisnu sebelumnya adalah pemeran sinetron Indonesia "Cinta Fitri". Sinetron produksi MD Entertainment ini ditayangkan perdana 2 April 2007 di SCTV dan Indosiar.

4 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-25 di Tenda Pecel Lele

Perayaan ulang tahun ke-25 Aurel Hermansyah berlangsung meriah dengan konsep unik. Suaminya Atta Halilintar menghadirkan kejutan menarik bertepatan dengan hari jadi istri tercinta pada Senin, 10 Juli 2023.

Atta mempersiapkan kejutan ulang tahun itu di tenda pecel lele. Momen manis ini terabadikan dalam sederet potret yang dibagikan YouTuber tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Potret pertama menunjukkan Aurel dan Atta berfoto bersama dengan kado yang terbungkus bergambar potret Aurel. Ada dua gelas es teh lengkap dengan satu kotak besar berisi nasi kuning di sampingnya.

Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu tampak santai berbalut kerudung dan baju bernuansa abu-abu. Ia memegang buket yang bukan dihiasi bunga, tetapi ada bawang putih dan cabai merah keriting di dalamnya.

Atta juga membagikan potret buket dan kotak besar berisi nasi kuning lengkap dengan lauk-lauk pendampingnya. Ada pula potret yang menunjukkan Aurel tengah meniup lilin di atas nasi kuning tersebut.

Di potret selanjutnya mengabadikan potret Atta tengah mengecup hangat kening istrinya. Pasangan yang sudah dikarunia satu putri ini juga tampak menaiki bajaj biru yang telah dihias. Keduanya juga berfoto bersama Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, dan adik-adik Atta lainnya. Pada potret terakhir, mereka terlihat telah menghabiskan makanan di atas meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.