Sukses

Lee Dong Ha dan Sojin Gelar Pernikahan Outdoor, Hanya Undang Keluarga dan Teman Dekat

Nuansa pernikahan Sojin dan Lee Dong Ha terlihat sangat asri seakan digelar di tengah hutan. Bunga-bunga cantik penuh warna juga menghiasi altar pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Lee Dong Ha dan Member Girl's Day, Park Sojin tengah berbahagia karena keduanya telah resmi menikah. Dilansir dari laman Koreaboo, Senin (20/11/2023), sebelumnya Sojin sempat mengumumkan dia akan menikah dengan Lee Dong Ha.

Mereka menikah dengan pesta pernikahan tertutup pada Sabtu, 18 November 2023 waktu Korea Selatan. Hanya teman dekat dan keluarga mereka yang diundang.

Meski begitu, foto-foto pernikahan mereka beredar di media sosial. Pasangan ini diketahui menggelar pernikahan dengan konsep outdoor yang indah. Nuansa pernikahan Sojin dan Dong Ha terlihat sangat asri seakan digelar di tengah hutan. Bunga-bunga cantik penuh warna juga menghiasi altar pernikahan mereka.

Sojin terlihat tampil anggun dengan gaun pengantin warna putih yang dilengkapi veil transparan. Ia memilih menggunakan riasan natural yang membuat kecantikannya semakin terlihat alami.

Sementara Lee Dong Ha mengenakan tuksedo navy yang membuatnya terlihat gagah di hari pernikahannya. Ia melengkapi penampilannya dengan dasi warna putih yang senada dengan gaun Sojin.

Sojin dan Lee Dong Ha terlihat sangat bahagia di hari bersejarah mereka tersebut. Sojin bahkan terlihat tertawa lebar sambil mengangkat buket bunga pengantin ketika ia dan sang suami bergandengan tangan menyapa para tamu undangan.

Seruan bahagia tamu undangan juga terdengar heboh di salah satu video yang tersebar di Twitter. Aksi para tamu ini membuat Sojin terharu.

Para penggemar juga ramai mengucapkan selamat atas pernikahan Sojin dan Dong Ha. Mereka berharap pasangan ini akan menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

Di hari spesial itu para anggota Girl's Day juga datang untuk memberi selamat secara langsung.Pertemuan mereka pun diwarnai tangisan bahagia. Itu terlihat dari foto-foto keempatnya dengan mata yang begitu sembab karena merasa terharu dengan pernikahan Sojin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Personel Girl's Day Kenang Momen Bersama Sojin

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Hyeri mengingat kembali momen saat Sojin memintanya untuk memberikan speech di hari bahagianya. Kata Hyeri, perasaannya kala itu langsung campur aduk.

"Rasanya sama seperti hari itu, ketika aku punya begitu banyak emosi yang bercampur aduk. Rasanya seperti baru kemarin… Tapi unnie kami menikah hari ini," tulis mantan kekasih Ryun Jun Yeol tersebut. "Sojin unnie, yang tercantik di seluruh dunia.Dari semua orang di dunia, saya mengucapkan selamat yang paling besar kepadamu. Kamu harus bahagia," sambung Hyeri.

Minah juga mengenang lagi momen-momen saat mereka masih aktif berkarya sebagai anggota Girl's Day. Masih jelas di ingatannya sosok Sojin yang penuh semangat saat bekerja. "Hari ini adalah momen ketika hari-hari kami bekerja dengan penuh semangat dan kerja keras Sojin unnie terlintas di depan mataku seperti foto. Saya juga senang bisa melihat [Sojin] unnie bahagia," ungkapnya.

"Sekarang, aku akan menyerahkan unnie kita kepada kakak ipar kita. Sojin unnie, aku benar-benar mengucapkan selamat padamu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sojin Umumkan Pernikahan dengan Lee Dong Ha

Terakhir, Yura berharap agar persahabatan mereka tetap terjaga selamanya. "[waktu bersama] seperti mimpi, ayo tetap bersama selamanya selama sisa hidup. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepada unnie kami tercinta atas pernikahanmu, dan aku sangat mencintaimu. Ahyoung-ie (nama asli Yura) sangat mencintai," tutupnya.

Pada bulan Oktober lalu, Sojin membawa berita bahagia. Ia akan melepas status lajang. Pria yang akan meminangnya tak lain aktor Lee Dong Ha, yang sebelumnya tampil di sejumlah drakor seperti Doctor Lawyer dan The World of the Married.

Keduanya menjadi sepasang kekasih usai dipertemukan di film "The Grotesque Mansion" yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com yang mengutip dari Soompi, Jumat, 6 Oktober 2023, hal ini pertama kali dibocorkan sumber anonim ke media, bahwa Sojin akan menggelar pernikahan November mendatang.

Pasangan ini juga sudah menyebar undangan untuk orang-orang terdekat mereka. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi keduanya, Noon Company yang menaungi Sojin dan Lee Dong Ha dengan 51K. “Aktris Sojin dan aktor Lee Dong Ha akan menikah dan menjadi sosok spesial satu sama lain,” kata perwakilan agensi yang merilis pernyataan bersama.

4 dari 4 halaman

Sojin Bagikan Foto Prewedding

"Aktris Sojin dan aktor Lee Dong Ha akan menikah dan menjadi sosok spesial satu sama lain,” kata perwakilan agensi yang merilis pernyataan bersama.

Agensi sang member Girl’s Day menambahkan, "Pernikahan kedua insan yang telah membangun kepercayaan mendalam lewat hubungan jangka panjang ini, akan digelar secara privat pada bulan November bersama keluarga, kerabat, dan sahabat mereka." Agensi juga meminta doa restu dan dukungan untuk pasangan ini pada masa mendatang. “Aktris Sojin akan terus menyapa penggemar melalui proyek-proyek hebat," begitu penutup pernyataan pihak agensi.

Tak lama dari konfirmasi ini, Sojin membagikan kabar bahagia di akun Instagram-nya. Ia membagikan dua foto prewedding, yang memperlihatkan dirinya bersama sang calon suami di ladang. Wajah keduanya tampak begitu semringah.

"November mendatang, aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang paling kucintai di muka bumi ini, yang telah memintaku untuk bersamanya. Ya. Aku adalah calon mempelai wanita," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.