Sukses

Transformasi Gaya Rambut Park Seo Joon Tampil di The Marvels Saat Jadi Pangeran Yan

Park Seo Joon tampil dengan gaya rambut yang belum pernah terlihat sebelumnya saat jadi Pangeran Yan di film The Marvels.

Liputan6.com, Jakarta - Cuplikan di balik layar dari lokasi syuting 'The Marvels' baru-baru ini terungkap. Penampilan Park Seo Joon jadi salah satu yang menarik perhatian.

Mengutip dari laman Kbizoom, Rabu (18/10/2023), kehadiran Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan menjadi penyegaran dalam film The Marvels, selain adanya kemunculan penjahat baru Dar-Benn yang diperankan oleh Zawe Ashton untuk menambah keseruan film superhero ini.

Hal yang menjadi perhatian adalah saat Park Seo Joon tampil dengan gaya rambut yang belum pernah terlihat sebelumnya. Sebagai Pangeran Yan, ia memiliki rambut agak panjang dengan belah pinggir dan menambahkan layer.

Poster tampilan Park Seo Joon sebelumnya juga telah rilis. "Tim baru berkumpul dalam poster karakter baru untuk #The Marvels, hanya tayang di bioskop pada 10 November. Tautan ada di bio," tulis akun resmi Marvels Studios pada Senin, 16 Oktober 2023. 

Kebanyakan para penggemar The Marvels sudah tak sabar untuk menontonnya di bioskop. Tapi ada pula yang mengaku menontonnya hanya untuk melihat aktor asal Korea Selatan itu.

"Hanya karena Park Seo Joon saya akan menonton film ini," tulis seorang warganet di unggahan tersebut.

"Aktor Korea di Marvel, Park Seo Joon," sambung warganet lainnya. 

"Park Seo Joon membawaku kembali ke Marvel setelah Tony Stark tidak ada," komentar yang lain.   

Film 'The Marvels' yang bakal dirilis pada 8 November 2023 merupakan blockbuster aksi pahlawan Kapten Marvel, bernama Carol Danvers yang melindungi alam semesta. Danvers menemukan dirinya dalam krisis di mana kemampuannya bertukar tempat dengan Monica Rambeau dan Kamala Khan.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sutradara Ungkap Hal Baru di Film The Marvels

Di film lanjutannya, Carol Danvers harus menggunakan kekuatannya untuk memimpin tim baru yang tidak terduga. Video ‘Team Marvels Making’ yang dirilis diawali dengan wawancara dengan Brie Larson, pemeran Kapten Marvels saat mengungkap adegan pengambilan gambar yang dinamis.

Brie Larson mengungkapkan, "Dia yang biasa bertindak sendirian, tiba-tiba dilemparkan ke dalam situasi yang aneh. Sekarang dia harus belajar bagaimana menjadi pemimpin tim," mengisyaratkan wajah baru Captain Marvel saat dia bekerja sama dengan karakter baru di ‘The Marvels.’

Adegan selanjutnya mengungkap pahlawan lain dari tim 'Marvels', Monica Rambeau (diperankan oleh Teyonah Parris) dan Kamala Khan (diperankan oleh Iman Vellani). Terungkap aksi saat mereka meningkatkan ekspektasi terhadap chemistry dan aksi yang akan dibawakan oleh ketiga karakter tersebut. 

"Kamu tidak bisa memaksakan chemistry seperti ini, adegan syuting yang penuh tawa itu menangkap chemistry yang erat di antara mereka," kata Brie Larson,

Sutradara Nia DaCosta menggambarkan ‘The Marvels’ sebagai "gaya film Marvel yang benar-benar baru" dengan bangga menampilkan harmoni baru dari tim ‘Marvels’ dan aksi peralihan yang belum pernah dilihat sebelumnya. 

3 dari 4 halaman

Pangeran Yan Jadi Suami Kapten Marvel?

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Park Seo Joon telah dikonfirmasi bakal membintangi film The Marvels sejak akhir 2022. Penggemar pun sempat bertanya-tanya, peran apa yang dimainkan oleh aktor berusia 36 tahun ini dalam film produksi Marvel Studios itu.

Park Seo Joon dirumorkan akan berperan sebagai Prince Yan. Dia adalah pemimpin planet musik di mana setiap orang yang tinggal di sana harus bernyanyi untuk berkomunikasi satu sama lain.

Tak hanya itu, Prince Yan pun digambarkan sebagai suami dari Carol Danvers yang juga dikenal sebagai Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh pengguna akun Twitter @.cosmic_mavel. "Park Seo-joon is reportedly playing Carol Danvers’ husband in ‘THE MARVELS’," tulis akun tersebut.

Bocornya kabar tentang film The Marvels mendapat beragam respons. "Berapa banyak hal yang bocor dan itu menjengkelkan, atau kebocoran itu sendiri konyol dan terdengar menjengkelkan?" kata salah satu warganet. 

"Saya benar-benar kecewa dengan ide planet musik yang kedengarannya sangat bodoh hingga saya benar-benar ingin melihatnya sekarang," tambah warganet lainnya. 

4 dari 4 halaman

Park Seo Joon Sempat Diisukan Perankan Amadeus Cho

Sebelumnya sempat santer isu bahwa tokoh yang diperankan Park Seo Joon adalah Amadeus Cho, karakter pahlawan muda berlatar Korea-Amerika. Amadeus Cho tampil pertama kali dalam komik Amazing Fantasy vol. 2 #15 yang dipublikasikan Januari 2005.

Ia kerap tampil dalam komik Avengers, terutama Hulk dan Hercules. Mengutip dari situs resmi Marvel.com, diungkap lebih jauh mengenai sosok Amadeus Cho.

Disebutkan bahwa meski tak lulus SMA, Amadeus Cho sangat jenius dan menimba ilmu secara mandiri. Ia bahkan dinyatakan sebagai orang terpintar ketujuh di dunia.

Karena kepintarannya, saat berusia 16 tahun, Amadeus Cho menarik perhatian Pythagoras Dupree, sosok yang sebelumnya merupakan anak jenius—tapi memiliki ketakutan yang berlebihan. Pythagoras Dupree ingin menghancurkan siapa pun yang punya kepandaian menyainginya.

Rumahnya diledakkan oleh Pythagoras Dupree, tapi Amadeus selamat. Hanya saja, keluarganya tewas dalam kejadian ini dan ia kembali dikejar-kejar sang musuh. Ketika menjadi buruan Pythagoras Dupree, ia tak sengaja diselamatkan Hulk. Amadeus tak dapat melupakan tindakan superhero berkulit hijau ini, dan menjadikannya idola. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini