Sukses

Song Joong Ki Ungkap Selalu Gagal Audisi di Luar Negeri, Kini Berencana Mencoba Lagi

Ada berbagai faktor yang mendorong Song Joong Ki untuk berkiprah di negara lain. Aktor berusia 38 tahun ini ingin mencoba sesuatu dalam budaya yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Song Joong Ki memang sudah dikenal luas, tak hanya d Korea Selatan tapi juga di beberapa negara termasuk Indonesia. Namun bukan berarti ia bisa mendapatkan berbagai peran dengan mudah.

Ia bahkan baru-baru ini mengungkapkan pernah mengikuti audisi di beberapa negara tapi selalu gagal. Meski begitu, Song Joong Ki tak mau menyerah begitu saja. Ia masih berambisi untuk bermain dan mengikuti audisi di luar Korea.

Melansir dari Allkpop, Senin (16/10/2023), Song Joong Ki mengatakan dirinya akan mengikuti audisi akting di luar negeri setelah film Hopeless dirilis.“Aku berencana pergi ke luar negeri untuk mengikuti audisi beberapa proyek," ungkap suami dari Katy Louise Saunders itu.

"Sebelumnya alku selalu gagal, aku berharap kali ini bisa diterima, karena aku sudah punya pengalaman dan belajar dari kegagalan sebelumnya,” lanjutnya.

Ada berbagai faktor yang mendorong dirinya untuk berkiprah di negara lain. Aktor berusia 38 tahun ini ingin mencoba sesuatu dalam budaya yang berbeda dan di berbagai industri.

"Aku juga ingin semakin tumbuh dan berkembang lagi," ujarnya.Song Joong Ki juga mengakui, kalau ia tidak menikmati pekerjaannya maka itu akan terlihat dengan jelas.

"Penampilanku akan jadi buruk karena itu, Makanya aku selalu berusaha untuk tidak melakukan hal yang sama," pungkasnya.

Tak hanya eksis di dunia hiburan, Song Joong Ki juga menikmati peran barunya sebagai seorang ayah.Hal itu diketahui saat wawancara untuk film Hopeless.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan Song Joong Ki Sejak Jadi Ayah

Dalam wawancara itu ia tak hanya membicarakan proyek itu saja, tapi juga soal yang menyangkut privasinya: keluarga.  Dilansir dari SBS Star, Selasa (26/9/2023), mantan suami Song Hye Kyo ini semangat bicara panjang lebar soal anak pertamanya. Ia mengaku ada perubahan dalam dirinya setelah menyandang status sebagai seorang ayah.

"Kurasa pikiranku berubah sejak kelahiran putraku. Tapi menurutku bukan yang signifikan. Lebih kepada…perpektif yang lebih baru," jelas bintang drakor Vincenzo oni. Ia menambahkan, "Aku terus mengingatkan diriku untuk menjadi orang yang baik. Aku juga haru bekerja keras.”

Song Joong Ki juga mengaku bahwa sampai sekarang sebenarnya ia masih sulit percaya dirinya sudah menjadi seorang ayah. "Saat menyuapinya aku enggak bisa berhenti berpikir, ‘Apa aku sudah benar-benar jadi ayah?’ Sepertinya bukan cuma aku ayah baru yang berpikir seperti itu," kata dia.

Ia kemudian mengenang kembali hari-hari pertama kehadiran putranya di dunia. "Putra kami lahir di Roma, setelah kedatanganku di Cannes Film Festival. Sejak ia lahir, istriku dan aku sibuk mengurusnya," tuturnya. Karena sama-sama belum pengalaman, Song Joong Ki menjelaskan ia dan sang istri selalu bahu membahu, membantu satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Song Joong Ki Ingin Menikah Lagi

"Aku senang sekali setiap kali bisa membuatnya tidur lebih lama. Belakangan, anakku tidur enam setengah jam!" tuturnya. Ia kemudian ditanya, apa reaksinya bila sang anak ingin mengikuti jejak ayah ibunya terjun ke dunia akting.

"Aku dan istriku berpikiran serupa, tapi aku harus bicara lebih banyak lagi dengannya soal ini. Kami mungkin bakal 'Biarkan dia mencobanya kalau mau'. Tapi umurnya kan baru tiga bulan lebih sedikit, jadi ini belum kupikirkan," terangnya.

Song Joong Ki membagikan sendiri kabar kelahiran putra pertamanya ini pada pertengahan Juni lalu. Ia menyatakan si kecil lahir di kampung halaman istrinya.

"Dia anak yang sehat. Baik bayi maupun ibunya sangat sehat. Jadi, saya merawat keluarga saya dengan bahagia, dengan rasa syukur," kata Song Joong Ki dalam pernyataannya.Ia pertama kali mengumumkan kehamilan Katy Louise Saunders pada Januari tahun ini, sekaligus mengabarkan akan menikahi sang mantan aktris.

Meski sudah punya pasangan baru dan seorang anak, namun, hingga sekarang banyak warganet yang masih menghubung-hubungkan Song Joong Ki dengan mantan istrinya, Song Hye Kyo.

4 dari 4 halaman

Kenangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Jarak waktu yang tergolong cepat antara perceraian pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu dengan lahirnya anak pertama Song Joong Ki dengan Katy ramai di media sosial. Melalui berbagai platform, banyak penggemar yang merasa kasihan dan penasaran kabar bintang film The Glory itu usai Song Joong Ki jadi ayah.

Membalas sebuah pemberitaan terkait kelahiran anak Song Joong Ki, pengguna akun Twitter @yxxx_ langsung memikirkan perasaan Song Hye Kyo. Pertanyaan yang sama diutarakan oleh seorang penggemar di kolom komentar video TikTok memori hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di masa lalu.

Warganet lainnya ikut mengutarakan rasa sakit hatinya ketika mendengar kabar lahirnya putra pertama Song Joong Ki, kemudian bertanya-tanya apakah Song Hye Kyo merasakan hal yang sama

Berbeda pandangan dengan warganet sebelumnya, adapun para penggemar yang mengaku tak sedih karena yakin bahwa Song Hye Kyo kelak akan mendapatkan kebahagiaan tersendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini