Sukses

Healing Tipis di Rabbithide Kuningan Jakarta, Bisa Karaoke Sambil Kulineran

Menyasar pekerja kantoran, Rabbithide menawarkan pengalaman karaoke mewah untuk melepas kepenatan bagi mereka yang berkantor di sekitar Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Bernyanyi bisa menjadi cara melepaskan penat dari padatnya aktivitas. Tak mengherankan bila banyak tempat karaoke dijadikan tempat pelampiasan mereka yang perlu healing tipis. 

Dari sederet tempat, Rabbithide bisa jadi opsi tujuan. Menempati area komunal di One Satrio, tempat hiburan itu seolah menjadi oase di tengah padatnya kawasan Kuningan, Jakarta selatan.

Rabbithide menawarkan menawarkan layanan KTV yang eksklusif dan privat buat para pekerja kantoran atau buat kamu yang ingin healing tipis-tipis. Dibuka pada 13 Agustus 2023, Rabbithide menawarkan konsep KTV dengan ambience futuristik klasik.

Begitu masuk, pengunjung langsung disambut dengan interior bernuansa futuristik dan teknologi canggih yang digunakan. Menurut General Manager Rabbithole dan Rabbithide, Irwanto Sanjaya, Rabbithide jadi layanan hiburan yang mengedepankan eksklusivitas setiap pengunjungnya.

"Kita mengedepankan eksklusivitas karena di sini adalah salah satu produk yang VIP banget. gimana agak berbea dengan produk karaoke yang ada di sekitar sini," kata Irwanto, mengutip Fimela, Jumat (6/10/2023).

Rabbithide memiliki ruangan yang terbilang besar untuk target pasar yang diincar. Terdapat 12 ruangan yang tersedia dengan kapasitas mulai 12--35 orang. Rabbithide mampu mengakomodasi kebutuhan semi private party sehingga cocok dijadikan sebagai tempat 'menghilang sejenak' dari kejenuhan kota Jakarta.

Rabbithide tidak hanya sekadar menghadirkan sofa dan KTV saja di dalam ruangan. Ada juga ruangan yang menyediakan meja biliar sebagai aktivitas sembari menari menikmati karaoke.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sasar Pekerja Kantoran

Melengkapi serunya karaoke, Rabbithide menyiapkan aneka ragam kuliner yang wajib dicoba, mulai dari masakan nusantara hingga ala Barat yang dibuat oleh chef berpengalaman. Irwanto mengklaim pengalaman kuliner yang disajikan serasa di hotel bintang lima.

Dia juga menjelaskan kehadiran Rabbithide di kawasan Kuningan, secara spesifik menyasar pekerja kantoran yang ada di sekitarnya. "Jadi orang pulang kantor di sini kan cenderung macet ya. Jadi keluar Kuningan tuh, lebih baik mereka karaoke-an dulu," sebut Irwanto.

Irwanto pun mengakui bahwa kemacetan di area Kuningan memang menjadi tantangan tersendiri bagi Rabbithide. Membuat para pengunjung harus mengarungi kemacetan untuk bisa mampir ke Rabbithide. Meski demikian, tantangan inilah yang dilihat Rabbithide sebagai peluang bisnis untuk menghadirkan hiburan eksklusif.

"Sekalinya datang ke Rabbithide, dia akan balik lagi. Dia akan merasakan konsep yang berbeda dari KTV yang lain karena satu-satunya KTV terbesar dengan ruangan yang besar hanya Rabbithide di Jakarta Selatan," kata Irwanto.

3 dari 4 halaman

Opsi Karaoke di Rabbithole

Selain Rabbithide, pihaknya juga mengelola tempat karaoke bernama Rabbithole. Berlokasi di Panin Tower lantai 7, Senayan City, Jakarta Pusat, KTV ini menjadi one stop entertainment dengan nuansa scandinavian yang elegan.

Kesan mewah namun nyaman sudah terasa sejak masuk ke area lobi dan lounge untuk menikmati Live DJ di area tengah. Pilihan lain juga ada bagi Anda yang ingin merasakan hiburan dengan lebih privat.

Rabbithole memiliki 22 ruangan KTV yang terdiri dari beberapa kategori. Anda dapat memilih ruangan sesuai kebutuhan, yang terdiri atas Premier untuk 4--5 orang, Junior Suite untuk 6--8 orang, Suite untuk 8--10 orang, Royal Suite untuk 10--12 orang, City View untuk 10--15, dan Grand Suite untuk 15--25 orang.

Untuk bisa menikmati pengalaman hiburan yang menyenangkan, Rabbithole tidak mematok harga berdasarkan durasi karaoke. Biaya yang dikeluarkan berdasarkan minimal pembelian sesuai dengan kategori ruangan yang dipilih. Setiap ruangan dilengkapi audio dan pencahayaan yang baik. Hal tersebut dapat menambah pengalaman seru berkaraoke bersama keluarga dan sahabat.

"Kita punya art audio system yang oke dengan sistem lighting yang oke di room maupun di lounge dengan kualitas produk yang kita jaga, baik makanan minuman, baik SDM yang selalu kita trained dengan baik. Lokasi kita juga cukup strategis. Jadi, wajib coba lah ke Rabbithole," jelas Operational Manager Rabbithole Edward Haris.

4 dari 4 halaman

Pilihan Menu Makanan

Rabbithole memiliki banyak pengunjung dalam bentuk grup berusia 21--55 tahun. Anda dapat datang bersama keluarga, rekan bisnis, maupun para sahabat yang hendak merayakan momen spesial.

Untuk itu, tempat tersebut menyajikan berbagai macam pilihan makanan, mulai dari kuliner nusantara, chinese food, makanan Jepang, hingga western food yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Namun selama pandemi COVID-19, sajian kuliner yang paling banyak dicari adalah Sop Buntut.

Dengan kuah bening dan cita rasa yang gurih, Sop Buntut sangat dinikmat disajikan bersama nasi. Bisa dibilang Sop Buntut buatan Rabbithole terbilang effortless karena dagingnya yang begitu empuk.

Selain Sop Buntut, Anda juga dapat mencicipi sushi, sapo tahu, dan kwetiau. Semua disajikan dalam porsi yang terbilang pas. Ada beberapa jenis light bites juga bisa Anda pesan untuk menemani berkaraoke. Dilengkapi dengan area bar, Rabbithole menjadi salah satu destinasi hiburan yang memiliki pilihan minuman yang bervariasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.