Sukses

Lisa BLACKPINK Tak Telanjang Dada di Kabaret Crazy Horse, Tetap Disindir Warganet Korea Selatan

Lisa BLACKPINK membuat debut di kabaret terkenal Paris, Crazy Horse, meskipun menuai berbagai komentar dari warganet. Jisoo dan Rosé ikut menyaksikan pertunjukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK membuat debut memukau di kabaret terkenal Paris, Crazy Horse. Kabaret ini bergemuruh dengan kehadiran Lisa yang menampilkan talentanya yang menakjubkan, membius penonton dengan aura dan performanya.

Walaupun hanya muncul dalam enam segmen yang masing-masing berdurasi 10 menit, Lisa berhasil membuat kesan mendalam pada penonton Crazy Horse. Melansir AllKpop pada Jumat, 29 September 2023, setelah penampilan tersebut, foto Lisa bersama para penari dari Crazy Horse menjadi viral di dunia maya.

Ia mendapatkan sorotan luar biasa dari publik. Gambar-gambar tersebut memberi penggemar kesempatan langka untuk melihat momen intim di balik panggung. Tak hanya foto, beragam klip video dari Lisa saat meninggalkan lokasi juga mendapatkan perhatian, dengan dia terlihat didekati oleh penggemar yang menunjukkan antusiasme mereka.

Berita tentang penampilan Lisa serta foto dan video yang berkaitan dengannya menjadi trending di berbagai platform media sosial. X (Twitter), Instagram, dan Facebook dipenuhi dengan komentar dan apresiasi dari penggemar dari seluruh dunia. Namun, gelombang paling besar terasa di komunitas online Korea Selatan, saat topik tentang Lisa mendominasi forum-forum diskusi.

Reaksi dari warganet Korea Selatan setelah penampilan Lisa di Crazy Horse bervariasi. Beberapa mengungkapkan dukungan dan yang lainnya menunjukkan ketidaknyamanan. "Apakah aku sudah terlalu lama di dunia K-pop?" Tulis salah satu warganet tidak percaya.

"Mereka menggunakan tangan untuk menutupi dada. Serius deh, apa yang aku lihat? Aku seperti melihat neraka," kata warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Komentar Warganet Korea Selatan

"Tak bisa dipercaya."

"Karena dia (Lisa), aku jadi tahu ada pertunjukan wanita seperti ini yang sebelumnya tak kutahu."

"Banyak hal yang berkecamuk di pikiranku."

"Lisa benar-benar mendefinisikan 'privilege putri'. Sementara penari di sekitarnya menampilkan semuanya dengan hanya menutupi dada mereka, Lisa tampak berbeda dengan pakaian khusus yang menutupi bagian tertentu dan tampak santai."

"Jika ini baru hari pertama dari pertunjukan tiga hari, apa yang akan terjadi di hari berikutnya?"

"Ini semua terasa seperti mimpi, sungguh."

"Penari lain tampil lebih terbuka, sementara Lisa tampak lebih tertutup. Menggelikan tapi juga mengundang tanya."

"Semoga dia (Lisa) sukses."

"Kenapa dia (Lisa) menutupi dadanya? Dia punya kesempatan untuk menunjukkan lebih, tapi memilih untuk tidak,"

"Jika dia memutuskan untuk ikut, seharusnya dia all-out, bukan?" dan masih banyak komentar lainnya.

Sementara itu, mengutip dari KBIZoom pada Jumat, 29 September 2023, Lisa tampil dengan rambut berwarna merah muda dan memakai kostum yang menonjolkan bentuk tubuhnya, pinggang ramping, dan kaki jenjang. Meskipun penari lain memakai kostum yang bertelanjang dada, kostum Lisa didesain lebih tertutup.

3 dari 4 halaman

Rekan Segrup Ikut Menonton

Yang menarik lagi adalah Jisoo dan Rosé dari BLACKPINK juga hadir di acara tersebut. Berdasarkan observasi, Jisoo dan Rosé tampak menikmati minuman, dengan Rosé memilih jus.

Selama pertunjukan di Crazy Horse, Jisoo tampaknya merasa malu dan sering kali menutup matanya. Namun, Rosé tampak lebih rileks. Setiap kali Lisa muncul di panggung, keduanya menunjukkan ekspresi ceria dengan senyuman lebar. Saat pertunjukan berakhir, Jisoo bersemangat memanggil nama Lisa.

Berdasarkan informasi dari beberapa fans yang hadir, Lisa muncul hingga 6 kali dengan kostum yang beragam. Kemampuan dan fleksibilitas yang ditampilkan Lisa nampaknya meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton Crazy Horse.

Di sisi lain, General Manager Crazy Horse, Andrée Deissenberg, beberapa waktu lalu menjalani interviu khusus dengan Elle Prancis. Ia mengungkap sejumlah cerita mengenai keterlibatan Lisa dalam kabaret ini. Salah satunya adalah bahwa ia sudah cukup akrab dengan dunia ini.

"Lisa adalah penggemar Crazy Horse. Ia datang beberapa kali, dan sering datang ke belakang panggung untuk bertemu para penari setelah pertunjukan," tuturnya, lapor kanal ShowBiz Liputan6.com per Jumat, 29 September 2023.

Andrée Deissenberg menjelaskan bahwa ia kemudian berpikir bahwa menggaet Lisa untuk naik ke panggung adalah ide bagus.

4 dari 4 halaman

Idola Kpop Pertama yang Tampil di Crazy Horse

Sebelum Lisa, sudah ada beberapa pesohor yang ikut bergabung dengan kabaret ini, seperti Dita Von Teese dan Pamela Anderson. Deissenberg juga memuji Lisa yang ia sebut sangat profesional, termasuk dalam menjalani latihan.

"Kami melakukan semuanya secara rahasia, terutama saat ia menggelar konser di Stade de France (pada Juli 2023 lalu)," tuturnya.

Dalam artikel ini disebutkan bahwa Lisa akan menampilkan repertoir yang sudah ada, bersama dengan para penari lain. "Kami memilih beberapa adegan, termasuk pembukaan dan finale, juga penampilan solonya," kata Deissenberg.

Lisa menjadi idola KPop pertama yang diundang dalam acara Crazy Horse. Ia tampil pada Kamis, 28 September 2023, dan Jumat, 29 September 2023. Untuk memenuhi jadwalnya, anggota girl group Blackpink tersebut telah terbang ke Paris pada Minggu, 24 September 2023.

Mengetahui para penggemar tidak setuju dengan kemunculannya di pertunjukan Crazy Horse, Lisa Blackpink merespons melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam unggahan foto yang menampilkan foto dirinya sedang berada di Paris, ia menuliskan keterangan yang singkat dan tajam.

"You’re not invited. (Anda tidak diundang)," tulis Lisa dalam unggahannya pada 23 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.