Sukses

Tampilan Menantu Hotman Paris, Chen Giovani Kenakan Gaun Seberat 40 Kg Saat Resepsi ke-4 di Bali

Putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea resmi menikah dengan Chen Giovani pada Sabtu, 16 September 2023. Selepas resmi menjadi pasangan suami istri, ada serangkaian acara resepsi pernikahan yang digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Hotman Paris, Fritz Hutapea resmi menikah dengan Chen Giovani pada Sabtu, 16 September 2023. Selepas resmi menjadi pasangan suami istri, ada serangkaian acara resepsi pernikahan yang digelar.

Sebut saja resepsi keempat yang dilaksanakan di Hotel Mulia Bali pada Minggu, 24 September 2023. Sederet potret kemeriahan acara pun dibagikan pengacara kondangan itu melalui akun Instagram pribadinya.

"Resepsi ke 4 Hotel Mulia Bali tgl 24 Sep 2023 jam 6.30 sore," tulis Hotman dalam kolom keterangan unggahan saat resepsi pernikahan Fritz dan Vani.

Salah satu yang mencuri atensi adalah tampilan menantu Hotman Paris berbalut gaun yang kian memancarkan pesonanya. Akun Instagram @majestichocuspocus membagikan momen di balik gaun cantik Vani.

Dalam video singkat yang diunggah, para empat orang tengah membantu mengangkat gaun yang dikenakan Vani. "Berat Gaun 40 kg? Didesain oleh Tex Saverio, desainer ternama yang pernah bikin gaun Kim Kardashian, detailnya indah, cocok banget dipake Ci Giovani," demikian bunyi keterangan dalam video itu.

Vani pun membalas unggahan itu di kolom komentar, "Encok… beauty is pain🤭."

Desainer Tex Saverio juga mengunggah potret Vani mengenakan gaun rancangannya. "... and for that one of the most important looks of her life, the wedding dress, @chengiovanis pulled it off gracefully. Loving her vibe and energy! (... dan untuk salah satu penampilan terpenting dalam hidupnya, gaun pengantin, @chengiovanis mengenakannya dengan anggun. Mencintai vibe dan energinya!)" bunyi keterangan itu.

Tex melanjutkan, "What an honor for us to be part of the beautiful story of @chengiovanis @fritzhutapea @hotmanparisofficial Thank you so much ♡♡♡♡♡ (Suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi bagian dari kisah indah @chengiovanis @fritzhutapea @hotmanparisofficial Terima kasih banyak ♡♡♡♡♡)."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Putra Bungsu Hotman Paris Dihadiri Menparekraf Sandiaga Uno

Fritz Hutapea resmi menikah dengan Chen Giovani di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu, 16 September 2023. Resepsi pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani dihadiri oleh deretan tamu, termasuk dari para pejabat Tanah Air. Salah satu yang terlihat hadir adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video singkat yang dibagikan Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya pada hari bahagia tersebut. Sebelum menyampaikan ucapannya, Sandi, begitu ia akrab disapa, terlebih dahulu dengan lantang menyebut "Horas".

Ia mengucapkan selamat kepada Fritz dan Giovani yang baru saja melangsungkan pernikahan. "Fritz ini saya kenal dari kecilnya, teman anak saya di sekolah dan waktu berlalu cepat sekali," katanya.

Sandi melanjutkan, "Fritz sudah mendapatkan pasangan. Semoga diberikan keluarga yang bahagia, God bless Fritz, Tuhan memberkati, semoga diberi keturunan segera sehingga bang Hotman segera jadi opung, opung yang gaul banget."

Selain Sandiaga Uno, Hotman Paris mengundang banyak tamu termasuk para politikus dengan nama besar seperti Ridwan Kamil, Erick Thohir, Prabowo, hingga Capres Anies Baswedan. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram sang pengacara.

3 dari 4 halaman

Deretan Politisi

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Prabowo Subianto misalnya, Menteri Pertahanan ini datang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Dia naik ke pelaminan dan memakaikan kain ulos pada pengantin.

"Prabowo di kawinan anak Hotman," tulis Hotman paris Hutapea sebagai keterangan videonya.

"Pak Prabowo terima kasih atas waktunya. Silahkan boleh memberi ulosnya, Pak," kata pembawa acara resepsi tersebut yang diduga adalah Melaney Ricardo.

Selanjutnya ada mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dia juga memberi ulos kepada kedua mempelai. "Gub Jabar di kawinan anak Hotman," tulis sang pengacara.

Di acara resepsi ini, Ridwan Kamil memakai kemeja putih yang dipadukan dengan jas dan celana hitam. Ia juga memberi selamat dengan menjabat kedua tangan pengantin.

Berikutnya adalah Anies Baswedan yang juga dipersilakan memberikan ulos. Hotman juga mengunggah foto dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta di pelaminan.

"Anies di kawinan anak Hotman," tulisnya.

Tak ketinggalan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Eick Thohir juga ada di sana untuk memberi selamat secara langsung kepada anak bungsu Hotman Paris dan istrinya.

"Menteri Eric di kawinan anak Hotman," ucap Hotman Paris.

 
4 dari 4 halaman

Detail Lamaran Putra Bungsu Hotman Paris dan Chen Giovani di Pinggir Tebing

Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, Fritz Hutapea lebih dulu melamar sang kekasih Chen Giovani pada Kamis, 8 September 2022. Momen bahagia dua sejoli ini terjadi di sebuah hotel di Bali.

Kabar bahagia ini diabadikan dalam sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Fritz Hutapea dan Chen Giovani. Saat dilamar, pemilik nama lengkap Chen Giovani Soetanto itu berbalut gaun hitam dengan rambut tergerai. Sementara, Fritz Hutapea tampil berbalut kemeja dengan lengan yang digulung hingga siku. Atasan tersebut dipadukannya dengan celana panjang bernuansa khaki dan sepatu loafer hitam.

"She said YES! (Dia mengatakan IYA!)," tulis Fritz dalam unggahan yang dibagikan pada 9 September 2022.

Potret lamaran itu menampilkan Fritz berlutut di hadapan Chen Giovani sembari membawa kotak cincin. Chen mengekspresikan keterkejutannya dengan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Di sekeliling pasangan ini dihiasi dengan dekorasi bunga-bunga bernuansa netral dan lilin-lilin dengan latar belakang tebing indah dan lautan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.