Sukses

Heboh Pria Amerika Bikin Tato Tanda Tangan Agnez Mo di Tangannya

Agnez Mo sempat kaget dengan permintaan pria tersebut Ia bahkan berkali-kali menanyakan apakah yakin ingin membuat tato tanda tangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agnes Monica atau Agnez Mo di dunia musik memang sudah mendunia. Tak heran ia punya penggemar di luar negeri karena sudah eksis di beberapa negara seperti di Amerika Serikat.

Meski punya banyak penggemar, tapi apa yang dilakukan oleh seorang penggemar ini rasanya baru kali ini terjadi dan dialami Agnez Mo dan mungkin pertama kalinya dialami artis Indonesia.

Dilansir dari akun Instagram @agnezmo dan @iheartradio pada Minggu, 24 September 2023, Agnez yang baru saja tampil di panggung iHeartRadio Music Festival 2023 yang digelar Las Vegas, Amerika Serikat (AS), dihampiri seorang penggemar saat di backstage (belakang panggung). Pria itu mengaku sebagai penggemar berat penyanyi berusia 37 tahun tersebut.

Tak hanya senang bisa bertemu langsung, pria itu ingin membuat tato tanda tangan Agnez Mo di tangannya. "Aku ingin kau membuat tanda tangan di lenganku ini dan nanti akan dibuatkan tato,” pinta pria tersebut.

Agnez pun sempat kaget dengan permintaan pria tersebut Ia bahkan berkali-kali menanyakan apakah yakin ingin membuat tato tanda tangannya. "Apa kamu yakin, (tato) ini bisa berada di tubuh kamu seumur hidupmu, jadi apakah kamu benar-benar yakin?" tanya Agnez dalam bahasa Inggris.

"Aku bahkan tidak punya tato namaku di tubuhku,” tambah pelantun Coke Bottle itu yang juga punya beberapa tato di tubuhnya. Pria yang terlihat sudah punya tato di beberapa bagian tubuhnya ini tetap menjawab ia sudah yakin dengan keinginannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heran Sekaligus Bangga

"Ya, saya yakin sekali,” ucapnya. Agnez yang awalnya tertawa karena seperti tidak percaya dengan keinginan unik itu, akhirnya menuruti keinginan penggemarnya itu. Ia pun membubuhkan tanda tangan dan namanya di tangan kanan pria tersebut.

Pria itu kemudian diperlihatkan pergi ke tempat tato dan tanda tangan serta tulisan nama Agnez Mo akhirnya jadi tato baru di tubuhnya. Di akhir video, pria itu sempat berfoto bersama Agnez Mo sambil memperlihatkan tato barunya.

Unggahan itu mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang mengaku terkejut, heran tapi juga bangga karena ada artis Indonesia punya penggemar berat dari Amerika.

"MAU NGABSENIN SIAPA AJA YANG BANGGA BANGET SAMA AGNEZ MO >>>," komentar seorang warganet.

"Wkwk gilak smpe d tato ttd agnez 🔥🔥🔥 smpe agneznya nanya berkali² "are you sure?" 😂,” ujar warganet lainnya.

"Si bule tahu bahwa agnez mo bakalan jadi terkenal didunia si bule tanda tanggan agnez mo. Mantap,” sahut warganet lainnya.

"Rata-rata yg udh nge fans sama agnez emng pada cinta mati bgt ya hehe,” tulis warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Tato Bhinneka Tunggal Ika

Penampilan Agnez Mo memang selalu mencuri perhatian, termasuk soal tato. Beberapa waktu lalu Agnez pernah mengungkapkan punya tato baru. Tato yang satu ini terbilang istimewa karena menandai cintanya kepada Indonesia. 

Agnez “menyimpan” satu tato di bahunya yang bertuliskan “Bhinneka Tunggal Ika”, sehingga ketika bercermin bisa menjadi pengingat betapa berharganya hidup menjadi orang Indonesia di tengah keragaman yang ada. Ia menjelaskan makna tato tersebut saat diwawancarai sebuah stasiun televisi di Amerika Serikat sembari mempromosikan single terbarunya, Get Loose, yang berduet dengan Ciara.

Cuplikan wawancara itu kemudian dibagikan di akun Instagram miliknya. "Ini semacam pengingat, untuk terus menghidupkan prinsip itu dalam kehidupan kita," ucapya dalam bahasa Inggris saat diwawancarai di program KCAL yang tayang pada 7 Juli 2023 dan diunggah akun @agnezmo pada 8 Juli 2023.

"Thanks @cbstv @cbsnews @kcalnews for letting me share my story,” tulisnya. Unggahan itu mendapat banyak komentar dari warganet yang sebagian besar memuji dan mengapresiasi pemilik nama asli Agnes Monica Muljadi tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tato di Paha

"Semangat terusssssss my idol @agnezmo ❤️❤️❤️ tetap berkarya tanpa peduliin insight "VIRAL"...God knows!!! Believe it #someday," komentar seorang warganet.

Di tahun lalu, Agnez menambah tato baru di lengan kanannya. Tato barunya tersebut berbentuk tulisan latin "babykink". Hal ini ia tunjukkan dalam unggahan di akun Instagram miliknya. "#BreakTheBias 🤍 (Winter with the fire ass tattoo)#AGNEZMO" tulis Agnez Mo dalam keterangan Instagramnya.

Tato yang dibuat oleh Agnez saat itu bukan kali pertamanya. Sebelumnya, terlihat bahwa Agnez juga memiliki tato di paha. Saat itu, ia menambahkan tato baru dengan tulisan latin babykink. Bukan hanya soal tato, lagu duet Agnez Mo dengan Ciara juga menggebrak daftar tangga lagu di Amerika. Single yang diluncurkan pada 30 Juni 2023 itu mendapat sambutan internasional.

Portal berita musik internasional Rolling Stone langsung mengangkat singgel itu sebagai “Songs You Need To Know” pada hari yang sama. Portal yang semula merupakan majalah musik yang berdiri pada 1967 itu menempatkan singgel Agnez Mo bersama dengan karya-karya Olivia Rodrigo, Paris Hilton, Young Thug, Lil Uzi Vert, Blur, dan masih banyak lagi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini