Sukses

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness Putuskan Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah

Berita mengagetkan datang dari Hugh Jackman dan Deborra-lee Jackman. Pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka setelah 27 tahun dan memiliki dua anak.

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengagetkan datang dari Hugh Jackman dan Deborra-lee Jackman. Pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka setelah 27 tahun dan memiliki dua anak.

"Kami diberkati untuk berbagi hampir 3 dekade bersama sebagai suami dan istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih. Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami memutuskan untuk berpisah demi mengejar pertumbuhan individu kami," kata mereka dalam pernyataan bersama, dikutip dari laman Japan Today, Sabtu (16/9/2023).

Perceraianmereka pertama kali dilaporkan oleh majalah People. Pasangan itu mengatakan pernyataan itu akan menjadi satu-satunya pernyataan keduanya saat mereka putus.

Mereka menambahkan bahwa keluarga adalah prioritas tertinggi mereka dan mereka akan menjalani "bab berikutnya dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan." Seorang perwakilan mengkonfirmasi pernyataan tersebut kepada The Associated Press pada Jumat, 15, September 2023.

Pasangan ini bertemu pada 1995 di lokasi syuting sebuah acara televisi Australia di mana keduanya adalah aktor. Deborra-lee Furness pada saat itu lebih mapan dari keduanya.

Mereka menikah pada 1996 dan memiliki dua anak yaitu Oscar yang kini berusia 23 tahun, dan Ava, sekarang berusia 18 tahun. Jackman juga melejit menjadi bintang besar di Hollywood dan Broadway.

Pada April 2023 lalu, Jackman merayakan hari jadi mereka yang ke 27 dengan sebuah penghormatan di Instagram. "Aku sangat mencintaimu. Bersama-sama kita telah menciptakan keluarga yang indah. Dan kehidupan," tulisnya.

Aktor itu menulis, "Tawamu, semangatmu, kemurahan hatimu, humormu, kecerobohanmu, keberanianmu dan kesetiaanmu adalah anugerah yang luar biasa bagiku."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine

Siapa yang tidak kenal dengan Hugh Jackman? Aktor asal Australia ini sudah melegenda dengan perannya sebagai sosok Wolverine, salah satu karakter paling ikonik dari Marvel.

Sejak pertama kali memerankan Wolverine di film X-Men pada tahun 2000, Hugh Jackman telah menjadi idola bagi banyak penggemar film superhero. Namun, pada tahun 2017, Hugh Jackman mengumumkan ia akan pensiun dari peran Wolverine setelah film Logan.

Film tersebut menjadi penutup dari saga Wolverine selama 17 tahun. Saking ikoniknya Hugh berperan sebagai Wolverine, banyak penggemar merasa sedih dan kehilangan sosok Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Namun, kabar baik datang dari Ryan Reynolds, aktor yang memerankan Deadpool, karakter lain dari semesta Marvel. Ryan Reynolds mengumumkan, Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine di film Deadpool 3.

Deadpool 3 akan menjadi film pertama Deadpool yang masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox.

3 dari 4 halaman

Pernah Alami Kanker Kulit

Sebagai bentuk memberikan tease kepada fans Wolverine, Ryan Reynolds membagikan foto pertama dari Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Deadpool 3 melalui akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, terlihat Hugh Jackman mengenakan kostum orisinal Wolverine berwarna kuning dan biru, seperti di komik. Kostum ini sangat berbeda dengan kostum hitam biasa dipakai oleh Hugh Jackman di film-film sebelumnya.

Sontak foto Hugh Jackman pakai kostum orisinal Wolverine ini langsung menjadi sorotan warganet, terutama penggemar Marvel. Banyak merasa senang dan terkejut melihat Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine dengan kostum baru. Mereka juga penasaran bagaimana interaksi antara Wolverine dan Deadpool di film tersebut, mengingat keduanya memiliki hubungan unik dan lucu. 

Mengutip drai kanal Showbiz Liputan6.com, Sabtu (16/9/2023), selama beberapa tahun terakhir Hugh Jackman dibayangi dengan satu masalah kesehatan: kanker kulit. Dilansir dari People, Selasa, 10 Agustus 2021, ia sudah lima kali menjalani pengobatan atas kanker ini. Baru-baru ini, ancaman serupa kembali muncul.

4 dari 4 halaman

Nasihat untuk Pakai Tabir Surya

Bintang Wolverine tersebut minggu lalu mengabarkan kepada fans bahwa ia menjalani biopsi kulit di hidungnya. Langkah ini dilakukan karena tim dokter menemukan sesuatu yang tak biasa.

Pada hari Minggu lalu, lewat sebuah unggahan video di Instagram, ia mengabarkan hasil biopsi ini. 

"Pertama-tama, terima kasih atas dukungan kalian. Aku mendapat banyak dukungan atas biopsi yang baru saja kulakukan. Aku sudah berjanji akan memberi kabar," kata aktor 52 tahun ini.

Ia menambahkan, "Hasilnya ternyata tak bisa disimpulkan, yang artinya mereka mengambil (jaringan) secara kurang banyak." 

Hugh Jackman mengatakan dokter memang hanya mengambil terlalu banyak jaringan kulit karena ia harus kembali syuting. Tapi ia menjanjikan kondisinya tak berbahaya.

"Mereka tidak begitu khawatir. Apa yang kembali tak membuat mereka khawatir. Kemungkinan, ini adalah karsinoma sel basal yang tak begitu membahayakan tapi harus ditangani," ia menuturkan.

Hugh Jackman ingin agar orang-orang berkaca dari pengalamannya dan memperhatikan kesehatan. Termasuk kesehatan kulit. "Aku tahu aku sudah mengulang-ulang ini, dan mungkin tak akan berhenti...kumohon periksa kulitmu dan pakailah tabir surya," nasihat dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini