Sukses

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Makin Berani Mesra-mesraan di Depan Umum

US Open 2023 bukan satu-satunya acara yang dihadiri bersama oleh Timothee Chalamet dan Kylie Jenner, pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Go public, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet memamerkan kebersamaan mereka di US Open 2023. Akun resmi organisasi itu di X, dulunya Twitter, membagikan video Kylie Jenner dan Timothee Chalamet duduk bersama saat menonton pertandingan final tunggal putra antara Novak Djokovic dan Daniil Medvedev di New York City, Minggu, 10 September 2023.

"Kylie Jenner, Timothee Chalamet, dan Laverne Cox ada di sini untuk semua drama final 👀," tulis pihaknya sebagai keterangan unggahan.

Saat menyaksikan pertandingan menegangkan tersebut, dilansir dari People, Selasa (12/9/2023), bintang The Kardashians terlihat tidak ragu merangkul sang aktor. Foto lain menunjukkan mereka sedang saling berpelukan.

Beberapa hari sebelumnya, Chalamet menggandeng Jenner sebagai teman kencannya ke acara New York Fashion Week (NYFW). Bos Kylie Cosmetics itu duduk di sebelah kiri kekasihnya di pesta makan malam, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah ke TikTok.

Vogue melaporkan bahwa kedatangan Chalamet bersama Kylie Jenner membuat ruangan tersebut "ramai." Momen NYFW pasangan itu terjadi setelah sebuah sumber baru-baru ini memberi tahu People bahwa mereka menikmati hubungan  yang "menyenangkan dan tidak rumit" bagi ibu dua anak ini.

"Mereka telah berkencan selama enam bulan sekarang. Ia membuat Kylie bahagia," kata sumber itu. "Ia memiliki kehidupannya sendiri dan memahami bahwa Kylie perlu memprioritaskan anak-anaknya. Ia menawan, sangat penyayang dan protektif terhadap Kylie. Sementara Kylie menyukai fakta bahwa ia adalah pria yang tertutup."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tampil Bersama

Kencan malam di New York City ini menyusul penampilan publik pertama Timothee Chalamet dan Kylie Jenner di konser ulang tahun Beyonce yang bertabur bintang pada 4 September 2023 di perhentian tur dunia "Renaissance" di Los Angeles.

Video yang diperoleh TMZ memperlihatkan keduanya beberapa kali berciuman sambil menikmati pertunjukan. Sebelum hadir bersama di Stadion SoFi, seorang sumber telah mengonfirmasi pada People pada April 2023 bahwa keduanya "menghabiskan waktu bersama dan saling mengenal."

Konfirmasi tersebut muncul setelah Range Rover Jenner terlihat di jalan masuk rumah Chalamet, menurut TMZ. Desas-desus keduanya pacaran dimulai setelah akun media sosial populer DeuxMoi, yang didedikasikan untuk mengunggah tip anonim, melaporkan berita kencan Chalamet dan Jenner secara online.

Melansir Hola, 8 April 2023, mengikuti tip anonim, lebih banyak sumber mengonfirmasi hubungan tersebut. Salah satunya mengungkap bahwa Jenner dan Chalamet sudah pacaran setidaknya sejak Paris Fashion Week, awal tahun ini.

Page Six sempat melaporkan bahwa Jenner dan Chalamet sama-sama terlihat saat makan malam bersama Kendall Jenner dan Bad Bunny, bergabung dengan Zack Bia dan Russell Westbrook.

3 dari 4 halaman

Dugaan Timeline Hubungan Jenner dan Chalamet

Saat itu, rumor asmara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet dengan cepat jadi viral, mendatangkan reaksi beragam dari penggemar kedua bintang tersebut. "Hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terasa sama seperti ketika dua orang dari sekolah menengah Anda yang tidak pernah berinteraksi mulai berkencan enam tahun setelah lulus," tulis satu orang

Sementara yang lain berkomentar, "Timothee mengunggah selfie, berkencan dengan Kylie Jenner dan membutuhkan tato pertamanya, semuanya dalam rentang waktu 24 jam." "Kylie Jenner dan Timothee Chalamet pacaran bahkan lebih random daripada Kendall Jenner dan Benito?!?!?" pengguna lain menambahkan.

Cosmopolitan menyebut bahwa Jenner dan Chalamet mungkin telah bersama sejak Januari 2023 tanpa ada yang menyadarinya. Publikasi itu pun membuat dugaan timeline hubungan kedua bintang tersebut:

7 Januari 2023

Jenner dan Travis Scott mengakhiri hubungan putus-nyambung di awal Januari 2023. Seorang sumber saat itu memberi tahu US Weekly bahwa "Kylie dan Travis putus lagi, mereka seharusnya menghabiskan liburan bersama, tapi ia pergi ke Aspen untuk bersama keluarga dan teman-temannya di sana."

"Ini telah terjadi berkali-kali sebelumnya, Jenner dan Scott dikenal menjalani hubungan putus-nyambung, tapi selalu tetap berteman dan jadi orangtua bersama yang hebat," sambung sumber itu.

4 dari 4 halaman

25 Januari 2023

Jenner dan Chalamet sama-sama menghadiri pertunjukan Jean Paul Gaultier di Paris. Faktanya, ada rekaman pertemuan mereka, tapi tampaknya itu dihapus dari Twitter. Tapi, terdapat sebuah cuitan warganet yang menulis, "Kylie Jenner, Doja Cat, dan Timothee Chalamet menghadiri pertunjukan Jean Paul Gaultier S/S23 Couture."

27 Maret 2023

Sementara publik sibuk berfokus pada Bad Bunny dan Kendall Jenner yang muncul entah dari mana dengan hubungan mereka, Page Six memberikan melaporkan hal yang menarik tentang kencan mereka, menulis, "Jenner dan Bad Bunny menikmati makan malam bersama A-Listers lain, termasuk saudara perempuannya, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet, Zack Bia, dan Russell Westbrook."

2 April 2023

Travis Scott memberi komentar halus pada foto Jenner, menulis, "A beauty," di tengah rumor hubungan baru pebisnis itu dengan Chalamet. Seorang sumber memberi tahu US Weekly, "Kylie pikir itu sangat manis," khususnya karena ia menunjukkan "dukungan untuknya secara terbuka."

6 April 2023

Seorang informan menulis ke DeuxMoi untuk membocorkan rahasia tentang Kimothee, "Anon pls!! Berbagai sumber mengatakan pada saya bahwa Timmy C memiliki pacar baru ... Kylie Jenner."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini