Sukses

Gaya Kasual Fuji Tepergok Nonton Timnas di Surabaya, Dikabarkan Dekat dengan Asnawi Mangkualam

Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji baru-baru ini jadi perbincangan hangat. Berembus kencang kabar bahwa Fuji disebut tengah dekat dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Liputan6.com, Jakarta - Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji baru-baru ini jadi perbincangan hangat. Berembus kencang kabar bahwa Fuji disebut tengah dekat dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Kabar itu bermula dari deretan potret Fuji tepergok beredar di jagat maya menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia versus Turkmenistan pada FIFA Matchday. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 8 September 2023.

Ketika menonton laga tersebut, Fuji tampil kasual mengenakan jersey Timnas warna hitam dengan cargo pants warna abu-abu. Ia menata rambut dengan mengepang dua dan mengenakan topi warna senada.

Perempuan berusia 20 tahun tersebut juga memakai masker warna putih. Tas sling bag bernuansa monokrom turut melingkari tubuh adik dari Fadly Faisal dan Febri Andriansyah tersebut.

Bukan hanya menonton Timnas di Stadion Gelora Bung Tomo, kabar kedekatan mereka juga dikuatkan dengan deretan potret yang beredar lainnya. Dalam unggahan itu, Fuji dan Asnawi pergi ke mal berdua.

Masih dengan busana yang sama ketika ke mal, keduanya disebut-sebut makan malam bersama. Hal itu diperkuat dengan potret diduga Fuji dan Asnawi duduk berhadap-hadapan di sebuah restoran.

Ada pula unggahan lainnya yang menunjukkan Asnawi Mangkualam memakai topi yang sama seperti yang digunakan Fuji ketika menyaksikan pertandingan itu. Di sisi lain, kalung mereka juga disebut sama dari brand Dior, hanya berbeda warna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Fuji Diduga Makan Malam dengan Asnawi Mangkualam

Dikutip dari Citizen Liputan6.com, sebelumnya sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang makan malam bersama seorang pria. Video tersebut seperti yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok @anjihan13.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang sangat mirip dengan Fuji sedang berada di sebuah restoran. Di hadapannya duduk seorang pria yang mengenakan hoodie putih. 

Yang membuat heboh ialah sosok pria itu digadang-gadang adalah Asnawi Mangkualam. Asnawi sendiri adalah pemain sepak bola, yang memperkuat timnas Indonesia dan kini bermain di Liga Korea Selatan.

Sebelum video tersebut viral, Fuji memang sudah dikabarkan dekat dengan Asnawi. Kedekatan itu bermula saat keduanya menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang. 

"Fuji dinner bareng siapa nih?" tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut diunggah pada Sabtu, 9 September 2023. Sontak saja video tersebut langsung viral dalam waktu singkat. Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapat lebih dari 2 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Didoakan Semoga Berjodoh

Tentu tak sedikit warganet yang yakin bahwa sosok pria tersebut adalah Asnawi Mangkualam. "Jelas banget woy itu Asnawi," tulis seorang warganet. "Asnawi jelas banget," timpal warganet lainnya.

"Bismillah semoga berjodoh," tambah akun lainnya.

"Anjir beneran Asnawi, coba deh layar hp-nya cerah kan," komentar lainnya. "Ahhahahah beneran itu maah asnawi😍😂," ungkap lainnya.

Sementara, Fuji sempat dikabarkan dekat dengan anak kedua Maia Estianty yaitu El Rumi. Kini warganet menjodoh-jodohkan Fuji dan Asnawi Mangkualam usai keduanya liburan bareng ke Disneyland.

Untuk kali pertama Fuji dikaitkan bukan dengan pria dari kalangan artis, melainkan dari dunia olahraga.Kedekatan itu bermula saat keduanya kompak menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo, Jepang. 

Status keduanya sama-sama muda dan memiliki masa depan yang cerah dalam dunia hiburan dan olahraga, membuat banyak warganet menilai jika Fuji dan Asnawi adalah pasangan serasi jika keduanya menjalin hubungan asmara. 

4 dari 4 halaman

Hasil Timnas Indonesia vs Turkmenistan: Menang 2-0

Dikutip dari Bola Liputan6.com, Timnas Indonesia mengalahkan Turkmenistan 2-0 pada FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo. Gol kemenangan dicetak Dendy Sulistyawan dan Egy Maulana Vikri.

Berkat hasil positif ini, posisi Indonesia di peringkat FIFA diprediksi naik. Pasalnya, mereka mengalahkan Turkmenistan yang berada 12 tingkat lebih baik.

Sebelum duel ini, Indonesia menempati peringkat 150 dan Turkmenistan di 138. Bermain di depan pendukung sendiri, Indonesia mengancam gawang Turkmenistan melalui tendangan jarak jauh.

Setelah usaha Saddil Ramdani masih belum tepat sasaran, percobaan Dendy Sulistyawan berbuah gol di menit ke-19. Timnas Indonesia kembali memanfaatkan situasi bola mati. Tendangan bebas Marc Klok disambut Jordi Amat, tapi percobaannya belum berhasil.

Turkmenistan membalas. Tagayev Elman meneror sisi kiri pertahanan Indonesia sebelum melepas tembakan. Beruntung eksekusinya juga melenceng. Skor 1-0 tidak berubah di babak pertama laga Indonesia vs Turkmenistan. 

Duel sengit berlanjut di 45 menit kedua. Pelatih Indonesia Shin Tae Yong coba menambah daya dobrak timnas dengan memasukkan Egy Maulana Vikri. Dia juga menurunkan Stefano Lilipaly demi mempertajam serangan.

Namun, hasilnya baru terlihat jelang pertandingan berakhir. Dua pemain pengganti Stefano Lilipaly dan Egy Maulana Vikri berkombinasi untuk memperbesar keunggulan Indonesia pada menit ke-90+1.

Gol telat ini membuat Turkmenistan kehilangan semangat mengejar. Indonesia pun meraih kemenangan pertama di ajang internasional sejak membungkam Burundi, Maret silam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini