Sukses

Bintang Captain America Chris Evans Menikahi Alba Baptista, Ponsel Undangan Disita Selama Acara

Pernikahan bintang Captain America Chris Evans dan Alba Baptista digelar secara tertutup akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film Captain America, Chris Evans menikah. Ia dikabarkan mempersunting kekasihnya, Alba Baptista, akhir pekan lalu, menurut laporan Page Six.

Pasangan tersebut mengucap janji sehidup semati dalam upacara pernikahan yang digelar tertutup pada Sabtu, 9 September 2023. Lokasi acara digelar di Massachusetts, di kawasan kediaman mereka di Boston.

Seorang sumber mengatakan bahwa pernikahan itu dilangsungkan secara ketat dengan para undangan yang hadir diwajibkan menandatangani penjanjian kerahasiaan. Ponsel mereka juga disita sepanjang acara berlangsung agar tidak ada foto atau video pernikahan mereka yang bocor ke publik.

Sumber itu memberitahu bahwa Evans dan Alba Baptista yang berbeda usia 16 tahun itu mengundang keluarga dan teman dekat untuk menyaksikan upacara pernikahan itu. Para tamu yang hadir di antaranya adalah sesama pemeran film Marvel, seperti Robert Downey Jr. dan Jeremy Renner.

Mengutip Page Six, Senin (11/9/2023), belum ada pernyataan apapun dari pihak Chris Evans dan Baptista terkait kabar penikahan tersebut. Namun, hubungan asmara keduanya mulai terendus publik pada November 2022, dengan seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu sebenarnya telah berkencan 'lebih dari setahun'.

"Mereka saling jatuh cinta dan Chris terlihat sangat bahagia," kata sumber yang menyebut hubungan mereka 'serius' saat itu. "Keluarga dan teman-temannya (Chris) semuanya mengaguminya (Baptista)." Tak berapa lama setelah rumor muncul, pasangan itu kedapatan saling berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Central Park.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekam Momen-Momen Mesra

Meskipun sedikit yang diketahui tentang hubungan pasangan sederhana ini, Evans dengan bangga menunjukkan kasih sayangnya kepada Baptista secara online. Bintang film Knives Out itu terlihat meninggalkan komentar genit di unggahan Instagram Baptista sekitar waktu yang sama ketika tersiar kabar tentang hubungan mereka.

Kemudian, pada Februari 2023, pemeran 'Captain America: Civil War' ini mengonfirmasi semua kabar asmaranya dengan bintang Warrior Nun itu dengan mengunggah sederet foto mereka ke Instagram Story. Hal itu dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Valentine.

Foto lain yang diunggah Evans dalam beberapa bulan terakhir menampilkan keduanya memetik apel, bermain ski, melihat Cahaya Utara bersama, dan bahkan berciuman di dalam mobil. Chris juga mengunggah beberapa video lucu yang menampilkan Alba Baptista, termasuk saat Chris menggambar mata di dagunya dan memfilmkan wajah pacarnya secara terbalik.

Video lain menunjukkan keterkejutan Alba saat dia memainkan video gim klasik Super Mario Bros. 3 untuk pertama kalinya. "Aku memperkenalkannya pada Mario Bros 3," tulis Evans dalam kolom keterangan. "Dia membenci video ini tapi Aku Menyukainya," ia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Bentuk Keluarga

Lebih dari setahun lalu, Chris Evans sempat buka-bukaan soal keinginannya untuk memiliki keluarga sendiri. Pria kelahiran 13 Juni 1981 itu mengungkapkan bahwa dia "fokus" untuk menemukan jodoh untuk "menghabiskan hidup bersama."

Dikutip dari Page Six, Selasa, 19 Juli 2022, ketika ditanya apakah aktor berusia 41 tahun ini pernah mencari dalam hidupnya, ia mengungkapkan akan "memberikan (pewawancara) jawaban yang bagus". "Jawabannya adalah mungkin (saya) fokus mencari pasangan, Anda tahu, seseorang yang ingin kalian ajak hidup bersama," katanya kepada Shondaland dalam sebuah wawancara yang dirilis pada Jumat.

Chris Evans menjelaskan bahwa menemukan cinta itu sulit di Hollywood. "Maksud saya, lihat – saya suka apa yang saya lakukan. Itu bagus. Saya mencurahkan seluruh diri saya ke dalamnya. Tetapi dalam hal - bahkan industri ini penuh dengan keraguan dan kalibrasi ulang dalam hal benar-benar mencoba menemukan seseorang yang benar-benar dapat Anda curahkan," kata Evans.  

Aktor pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans tersebut menambahkan, "Mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang Anda cari untuk menghabiskan hidup Anda bersama. Ya, jadi mungkin itu saja."

 

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Chris Evans

Dikutip dari US Magazine, Chris Evans telah mengalami pasang surut dalam kehidupan asmaranya. Namun, ia tetap berharap bahwa dia akan menemukan belahan jiwanya suatu hari nanti.

Perjalanan cinta aktor "The Not Another Teen Movie" ini telah memikat penggemar sejak hubungannya yang terkenal dengan Jessica Biel. Mantan pasangan itu mulai berkencan pada 2001 dan bekerja bersama satu sama lain dalam dua film, London dan Cellular, selama hubungan mereka.

Meskipun mereka memutuskan untuk berpisah pada 2006, Jessica Biel memiliki harapan besar untuk masa depan mereka bersama. "Kami selalu berbicara tentang (pernikahan). Kami berdua ingin menikah, dan kami berdua ingin punya anak," kata Biel kepada Cosmopolitan setahun sebelum dia dan Evans berpisah.

Jessica Biel akhirnya menikah dengan Justin Timberlake pada 2012 setelah hampir lima tahun bersama. Setelah putus dengan Biel, Evans sempat berkencan dengan aktris yang sedang naik daun seperti Minka Kelly, Dianna Agron, bahkan dikaitkan dengan superstar Sandra Bullock setelah perceraiannya pada 2010.

Ia tidak menemukan dirinya dalam hubungan jangka panjang lain sampai dia jatuh cinta pada lawan mainnya yang berbakat Jenny Slate pada 2016. Mereka berpisah pada Februari 2017, tetapi masih memiliki banyak cinta satu sama lain di hati mereka. Mereka mencoba menjalin asmara untuk kedua kalinya, tetapi mengakhiri semuanya untuk selamanya pada Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.