Sukses

Kebahagiaan Shim Hyung Tak, Ungkap Momen Pernikahan dengan Wanita Jepang yang Lebih Muda 18 Tahun

Setelah sempat dikabarkan pacaran, aktor Shim Hyung Tak berbagi momen bahagia pernikahannya bersama sang istri. Menurut keterangan agensi Shim Hyung Tak, Alomalo Humain Entertainment, Shim Hyung Tak dan istrinya yang berkebangsaan Jepang Hirai Saya mengadakan upacara pernikahan kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat dikabarkan pacaran, aktor Shim Hyung Tak berbagi momen bahagia pernikahannya bersama sang istri. Menurut keterangan agensi Shim Hyung Tak, Alomalo Humain Entertainment, Shim Hyung Tak dan istrinya yang berkebangsaan Jepang, Hirai Saya, mengadakan upacara pernikahan kedua.

Mengutip dari laman Soompi, Selasa (22/8/2023), upacara tersebut diadakan pada 20 Agustus 2023, setelah upacara pernikahan pertama diadakan di Jepang. Bagian pertama upacara pernikahan dibawakan oleh Jun Hyun Moo, bagian kedua dibawakan oleh komedian Moon Se Yoon.

Lagu pernikahan dibawakan oleh penyanyi Lee Seung Chul dan Shin Sung, yang tampil bersama dengan Shim Hyung Tak di Channel A "Groom's Class". Melalui agensinya, Shim Hyung Tak berbagi foto pernikahan tersebut dan berkomentar, "Saya sangat senang memiliki Saya yang bijak dan cantik sebagai istri saya. Setelah air mata terakhir yang kutumpahkan di pernikahan di Korea, aku akan berhenti menangis dan menjadi suami yang kuat untuk Saya dan keluarga kami. Saya berjanji untuk melindungi istri saya selama sisa hidup saya."

Setelah memulai debutnya sebagai model pada 1997, Shim Hyung Tak menantang dirinya sendiri dan terjun ke dunia akting pada 2001. Sejak itu dirinya muncul di beberapa drama seperti "God of Study", "Brain", "Seo Young, My Daughter", dan "Apgujeong Midnight Sun." 

Sebelumnya, pada 3 April 2023, seorang pejabat dari variety show TV Chosun "Lovers of Joseon" mengatakan kepada STARNEWS, "Shim Hyung Tak akan menikahi seorang wanita Jepang pada Juli 2023. Dia juga berencana untuk bergabung dengan "Lovers of Joseon"."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Istri Saat Syuting

Persiapan pernikahan Shim Hyung Tak diungkapkan melalui "Lovers of Joseon." Pejabat tersebut berkata, "Kami akan mengabadikan kisah cinta Shim Hyung Tak dan persiapan pernikahannya. Silakan periksa detailnya melalui siaran."

Kemudian di hari yang sama, Shim Hyung Tak mengonfirmasi kabar pernikahan tersebut melalui komunitas online. Dia berkata, "Terima kasih semuanya. Saya akan hidup dengan baik di masa depan. Anda selalu mendukung saya dan memberi saya kekuatan ketika saya mengalami masa-masa sulit. Terima kasih lagi. Semoga harimu menyenangkan semuanya."

Shim Hyunk Tak dilaporkan bertemu calon istrinya ketika dia sedang syuting untuk sebuah acara televisi di Jepang empat tahun lalu, dan keduanya telah berkencan sejak saat itu. Calon istri Shim Hyung Tak memang tak diungkap identitasnya.

Akan tetapi ada informasi yang diwartakan Allkpop, ia diketahui lebih muda 18 tahun dari Shim Hyung Tak yang kini berusia 45. Sebelum pernikahan, Shim Hyung Tak juga membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah bergandengan tangan dengan seorang wanita. 

3 dari 4 halaman

Pacaran Menggunakan Aplikasi Penerjemah

Namun karena foto ini diambil dari belakang, wajah keduanya sama sekali tak terlihat. "Aku akan hidup bahagia selamanya," tulisnya di keterangan foto.

Diketahui pasangan itu menjalani kehidupan asmara dengan perbedaan bahasa. Dalam teaser Lovers of Joseon, Shim Hyung Tak mengaku bahwa selama pacaran, keduanya berkomunikasi dibantu dengan aplikasi translator. Kini kemampuan bahasa Korea sang calon mempelai wanita mulai meningkat, walau terkadang masih ada kesulitan dalam berkomunikasi.

Namun Shim Hyung Tak sudah kepalang mabuk kepayang dengan sang kekasih. "Dia cantik banget. Dialah calon istriku," kata sang aktor dalam teaser acara ini.

Mengutip laman Showbiz Liputan6.com, (22/8/2023), nama Jungkook BTS jadi trending topic di Twitter Indonesia dalam posisi tiga besar dengan menembus satu juta cuitan. Banyak momen dalam live streaming ini yang dibicarakan penggemar, termasuk hal menggegerkan beberapa waktu lalu, yakni seseorang yang dianggap sangat mirip dengan sang maknae BTS.

4 dari 4 halaman

Disebut Mirip Jungkook BTS

Sosok ini bukanlah pria, melainkan wanita bernama Hirai Saya, calon istri aktor Shim Hyung Tak. Saat pasangan ini tampil di tayangan TV Lovers of Joseon, Hirai Saya bikin ARMY heboh karena penampilannya dianggap bak pinang dibelah dua dengan member BTS.

Bahkan tak sedikit yang berkomentar wanita ini adalah Jungkook yang dipakaikan wig. Penggemar juga mengungkit Hirai Saya yang mirip dengan Jungkook dalam live streaming yang dilakukan pelantun "Dreamer." Dilansir dari Koreaboo, saat melihat komentar soal Hirai Saya, Jungkook tertawa geli dan mengakui hal ini.

"Aku melihat unggahan soal istri Shim Hyung Tak, kami memang mirip," kata dia.

Saat ini penggemar Shim Hyung Tak yang penasaran dengan wajah istrinya sudah bisa memandanginya dengan jelas. Potret pernikahan dengan belahan jiwanya tersebut juga beredar di lini massa. Salah satunya akun @revistakoreain yang merupakan situs berita setempat hingga mendapat banyak sekali tanggapan.

"Inikah wanita yang mirip Jungkook?" tanya warganet.

"Wow! dia terlihat seperti Jungkook dari BTS," sambung warganet.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini