Sukses

Mengapa Meghan Markle Tak Pakai Cincin Tunangannya dengan Pangeran Harry?

Meghan Markle terlihat tak mengenakan cincin tunangannya yang mahal dari Pangeran Harry. Namun, alasan di balik dirinya tanpa cincin tersebut tidak ada hubungannya dengan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle terlihat tak mengenakan cincin tunangannya yang mahal dari Pangeran Harry. Namun, alasan di balik dirinya tanpa cincin tersebut tidak ada hubungannya dengan pernikahannya.

Dikutip dari Page Six, Minggu, 20 Agustus 2023, Duchess of Sussex terlihat menikmati makan siang bersama teman-temannya Kadi Lee dan Cleo Wade, namun cincin tiga batu cantiknya terlihat diganti dengan cincin emas di jari itu. Sementara perhiasan yang hilang memicu spekulasi tentang pernikahannya, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa berlian Markle sedang "diperbaiki".

Pangeran Harry memberikan cincin tunangan yang mahal kepada tunangannya saat dia melamarnya pada November 2017. Desain khusus menampilkan satu berlian yang berasal dari Botswana, negara yang mereka kunjungi bersama di awal masa pacaran mereka dan dua batu yang lebih kecil dari koleksi mendiang ibunya, Putri Diana.

"Cincin itu emas kuning, karena itu adalah favorit (dia), dan batu utamanya sendiri saya dapatkan dari Botswana, dan berlian kecil di kedua sisinya berasal dari koleksi perhiasan ibu saya untuk memastikan bahwa dia bersama kami dalam hal ini, dalam perjalanan gila ini bersama-sama," kata Duke of Sussex kepada BBC selama wawancara pasca-pertunangan.

Harry menjelaskan bahwa dia menciptakan cincin itu dengan bantuan jewelers Cleave and Company. Markle menyebut batu itu "luar biasa."

"Segala sesuatu tentang perhatian Harry dan dimasukkannya (batu Putri Diana) dan jelas tidak bisa bertemu ibunya, sangat penting bagi saya untuk mengetahui bahwa dia adalah bagian dari ini bersama kami," kata Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumor Keretakan Rumah Tangga

Selama bertahun-tahun, Meghan telah mengubah cincinnya. Penggemar mencatat bahwa band emas kuning asli dari berlian itu ditukar dengan pavé setting yang lebih tipis setelah kelahiran anak pertama mereka, Pangeran Archie.

Pasangan yang dikaruniai putri Putri Lilibet tersebut baru-baru ini diganggu oleh gosip bahwa pernikahan mereka goyah dan mereka berpisah. Namun, orang dalam yang dekat dengan pasangan itu meyakinkan Page Six bahwa spekulasi perpisahan itu salah.

"Itu tidak benar. Ini benar-benar dibuat-buat," kata orang dalam itu kepada Page Six pada Juli 2023.

Selain itu, para bangsawan yang berbasis di AS telah menghabiskan waktu terpisah untuk bekerja. Harry terbang ke Jepang untuk berbicara pada pertemuan puncak yang diselenggarakan oleh Sports Promotion Society (ISPS).

Harry juga bertanding polo di Singapura untuk mengumpulkan dana untuk amal Sentebale, yang dia dirikan bersama pada 2006 dengan Pangeran Seeiso dari Lesotho. Sementara itu, Meghan Markle baru-baru ini datang ke konser Taylor Swift bersama temannya, Lucy Fraser, di Los Angeles minggu lalu.

3 dari 4 halaman

Tak Temani Pangeran Harry ke Asia

Meghan Markle tidak menemani Pangeran Harry dalam perjalanannya ke Asia pekan ini. Pangeran Harry mendarat di Tokyo pada Selasa, 8 Agustus 2023 menjelang acara ISPS Sports Values ​​Summit-Special Edition, berbicara di puncak pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Dikutip dari People, Kamis, 10 Agustus 2023, kemunculan itu terjadi jelang Sentebale ISPS Handa Polo Cup 2023 di Singapura berlangsung akhir pekan ini. Pangeran Harry mendirikan badan amal Sentebale dengan Pangeran Seeiso dari Lesotho pada 2006 untuk membantu anak-anak dan remaja yang terkena dampak kemiskinan, ketidaksetaraan, dan HIV/AIDS di Afrika bagian selatan.

Sejak 2010, Piala Polo telah mengumpulkan lebih dari 14 juta dolar AS untuk pekerjaan organisasi. Pangeran Harry akan bersiap untuk pertandingan pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Sementara Pangeran Harry akan melanjutkan perjalanannya ke penggalangan dana andalan Sentebale, Meghan kemungkinan tetap tinggal di California untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, Pangeran Archie, 4, dan Putri Lilibet, 2. Meghan mungkin sedang menikmati minggu-minggu terakhir musim panas bersama keluarga mereka bersama anak-anak, menghabiskan waktu di pantai atau berjalan-jalan dengan tiga anjing keluarga.

4 dari 4 halaman

Nonton Konser Taylor Swift

Putra Duke dan Duchess of Sussex kemungkinan akan segera kembali ke ruang kelas. Sumber memberi tahu People dalam cerita sampul minggu ini bahwa Meghan mungkin terlihat di penjemputan sekolah."Dia berbicara kepada semua orang, tidak ada kepura-puraan," kata seorang penduduk lama Montecito.

Pada Selasa, 8 Agustus 2023, Meghan menghadiri konser Taylor Swift di Stadion SoFi Los Angeles. Sebuah sumber mengonfirmasi kepada People bahwa Duchess of Sussex menyaksikan konser Taylor Swift selama leg California Eras Tour.

Saat Swift memasuki era Fearless-nya, yakni memberi tahu orang banyak yang bersemangat, "Ayo kembali ke SMA!" Meghan melompat dari kursinya untuk bernyanyi bersama "You Belong with Me".

Page Six, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, mengatakan Meghan hadir bersama temannya Lucy Fraser. Meskipun Pangeran Harry tidak bergabung dengan istrinya karena dia berada di luar negeri, dia pernah ke Stadion SoFi sejak mereka berada di negara bagian asal Meghan pada 2020 setelah mundur dari peran kerajaan mereka.

Pada 2022, dia menghadiri Super Bowl di tempat tersebut bersama sepupunya Putri Eugenie, yang berkunjung dari Inggris. Sementara, Meghan bergabung dengan daftar panjang selebritas yang telah menghadiri tur konser Swift yang tiketnya terjual habis sejak ia mulai tur pada Maret di Glendale, Arizona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini