Sukses

Cerai dari Natalie Portman, Benjamin Millepied Diduga Selingkuh dengan Penulis Muda

Natalie Portman dan Benjamin Millepied tercatat telah menikah selama 11 tahun. Perceraian mereka dibayangi isu perselingkuhan Millepied.

Liputan6.com, Jakarta - Natalie Portman cerai dari Benjamin Millepied. Perceraian pasangan yang sudah menikah selama 11 tahun itu dibayangi isu perselingkuhan Millepied.

Melansir Page Six, Senin, 7 Agustus 2023, Portman dan suaminya memutuskan berpisah setelah kabar perselingkuhan Millepied terdengar. Dalam wawancara dengan Us Weekly, sumber yang tidak disebutkan namanya menyebut bahwa pasangan yang memiliki dua anak itu memilih berpisah.

"Sejak rumor perselingkuhan itu muncul, mereka telah berjuang mempertahankan pernikahan, tapi tampaknya sekarang mereka sudah berpisah," kata sumber tersebut.

Portman dan Millepied belum memberi komentar resmi saat dimintai tanggapan oleh Page Six. Portman, yang berusia 42 tahun, terlihat di Sydney minggu lalu tanpa kehadiran Millepied, yang berusia 46 tahun, meski saat itu adalah hari jadi pernikahan mereka.

Cincin berlian empat karat rancangan Jamie Wolf, yang seharusnya dikenakan bintang Black Swan,  tampaknya sudah tidak ada lagi di jarinya. Ini terjadi beberapa minggu setelah ia terlihat "tidak senang" saat berada di luar bersama Millepied. Hal ini terjadi dua bulan setelah rumor hubungan Millepied dengan aktivis lingkungan, Camille Etienne, mulai menyebar.

Sementara itu, majalah Prancis Voici, mempublikasikan foto Millepied dan Etienne, yang berusia 25 tahun, sedang berada di kantor Millepied. Mereka tampak datang dan pergi dari gedung tersebut secara terpisah, dengan Etienne meninggalkan gedung hampir dua jam setelahnya, hanya 10 menit setelah suami Natalie Portman itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjuang Mempertahankan Pernikahan

Laporan yang terlampir menyebutkan bahwa Natalie Portman telah mengetahui tuduhan perselingkuhan suaminya beberapa bulan sebelumnya.Page Six sebelumnya melaporkan secara eksklusif bahwa pasangan itu sedang berusaha keras mempertahankan pernikahan mereka.

Menurut sumber, mereka sempat berpisah tahun lalu, namun berhasil mengatasi krisis. "Mereka masih berusaha menyelesaikan masalah ini. Ben berusaha sekuat tenaga mendapat pengampunan dari Natalie. Ia sangat mencintai Natalie dan keluarga mereka," kata seorang sumber saat itu.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Portman adalah seorang yang sangat menjaga privasi dan saat ini fokus utamanya adalah melindungi anak-anaknya, merujuk pada putranya, Aleph, berusia 12 tahun, dan putrinya, Amalia, berusia 6 tahun.

Etienne sendiri adalah seorang penulis buku For an Ecological Uprising: Overcoming Our Collective Powerlessness, dan mengaku berteman dengan aktivis lingkungan terkenal, Greta Thunberg. Portman dan Millepied di sisi lain, bertemu dalam produksi film Black Swan yang tayang 2010 silam.

Kala itu, Portman memainkan karakter utama, Nina, sementara sang suami bertindak sebagai koreografer dalam film ini, sekaligus pemeran David. Ia melamar Portman pada 2010, dan mereka mengucapkan janji pernikahan di Big Sur, California, pada 2012.

3 dari 4 halaman

Profil Natalie Portman

Melansir Britannica, Natalie Portman, yang juga dikenal sebagai Natalie Hershlag, lahir pada 9 Juni 1981 di Yerusalem. Portman adalah aktris keturunan Israel-Amerika yang terkenal karena penggambaran tenang dan aristokratiknya terhadap perjuangan-perjuangan kompleks dari wanita muda yang harus dewasa sebelum waktunya.

Portman lahir dari seorang ibu Amerika dan ayah Israel yang kemudian jadi dokter spesialis kesuburan. Pada 1984, keluarganya pindah ke Amerika Serikat dan akhirnya menetap di Syosset, Long Island, New York. Setelah karier singkat sebagai model, Portman beralih ke dunia akting dan mendapat peran pertamanya dalam film Leon (1994; The Professional), di mana ia berakting bersama aktor Prancis Jean Reno sebagai gadis remaja yang berusaha jadi pembunuh setelah orangtuanya terbunuh.

Untuk melindungi privasinya dari publisitas yang tidak diinginkan akibat peran yang memiliki nuansa seksual ini, Portman menggunakan nama belakang nenek dari pihak ibu. Ia kemudian tampil dalam film thriller Michael Mann berjudul Heat (1995), memainkan peran seorang remaja yang bermasalah.

Portman melanjutkan karier aktingnya dengan berperan sebagai kasir supermarket yang tidak ramah dalam film Hesher (2010). Ia juga tampil dalam peran yang lebih ringan, beradu akting dengan Ashton Kutcher dalam film komedi romantis No Strings Attached (2011) dan memerankan seorang putri prajurit dalam komedi berlatar era kuno, Your Highness (2011).

Selanjutnya, Portman berperan sebagai istri yang berselingkuh dalam film alegoris Hollywood karya Terrence Malick, Knight of Cups (2015), dan sebagai seorang perempuan yang teguh dan bertekad dalam film balas dendam Jane Got a Gun (2016).

Portman lalu jadi seorang ilmuwan dalam trilogi aksi fantasi Thor, yaitu Thor (2011), Thor: The Dark World (2013), dan Thor: Love and Thunder (2022).

4 dari 4 halaman

Tampil Kekar di Thor: Love and Thunder

Sebelumnya, sejak cuplikan pertama film Thor: Love and Thunder dirilis, publik tak hanya menyoroti Chris Hemsworth sebagai pemeran Thor. Pencinta film-film Marvel juga memperbincangkan Natalie Portman sebagai Jane Foster.

Ia tak hanya berperan sebagai mantan kekasih Thor, tapi juga jadi The Mighty Thor atau bisa dibilang Thor perempuan. Bukan hanya memakai kostum Thor, aktris berdarah Yahudi itu juga tampil mengesankan dengan otot-otot lengan yang lebih besar dari biasanya.

Penampilannya ini merupakan transformasi besar, mengingat di dua film Thor sebelumnya, Jane adalah seorang profesor yang sama sekali tak punya kekuatan fisik, kecuali kecerdasan otaknya. Dari cuplikannya, Portman bahkan berhasil menggunakan palu Mjolnir milik Thor yang sebelumnya hanya bisa diangkat oleh Thor dan Captain America.

"Untuk film Black Swan, saya diminta jadi sekurus mungkin, tapi untuk Thor, saya harus membesarkan tubuh saya sebesar mungkin. Ini adalah tantangan yang menakjubkan dan sebagai perempuan, ini cukup jadi beban pikiran," ungkap Portman, dilansir dari laman Glamour pada 7 Juli 2022.

Untuk bisa mendapatkan tampilan berotot, Portman dilatih khusus oleh Naomi Pendergast, pelatih fitness dari Australia's RPX Fitness. Menurut Naomi, tujuan dari workout Natalie adalah fokus membesarkan otot lengan dan perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini