Sukses

Mengekspresikan Semangat Kemerdekaan HUT ke-78 RI dengan Kontes Online

Aplikasi CapCut mengadakan kontes online untuk memeriahkan HUT ke-78 RI. Kontes ini bertujuan untuk membantu masyarakat mengekspresikan semangat kemerdekaan.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi CapCut mengadakan kontes online bertajuk #Ekspresikan17an untuk memeriahkan HUT ke-78 RI. Kontes ini bertujuan untuk membantu masyarakat mengekspresikan semangat kemerdekaan dan rasa nasionalisme mereka melalui fitur template yang ada di CapCut.

Abigail Agnelia, sebagai Regional Operation CapCut Indonesia menjelaskan bahwa tema #Ekspresikan17an dipilih agar masyarakat dapat berbagi momen HUT RI dengan mudah menggunakan template CapCut yang dibuat oleh kreator CapCut dari berbagai latar belakang dan budaya.

“Selain mempermudah masyarakat mengekspresikan diri mereka, kontes ini juga ingin mendukung kreator CapCut agar mereka semakin bersemangat dalam membuat konten dan menginspirasi generasi muda lainnya,” tutur Abigail.

Kontes online #Ekspresikan17an ini berlangsung dari tanggal 11 Agustus – 18 Agustus 2023. Untuk mengikuti kontes ini, masyarakat bisa mengakses banner dalam aplikasi CapCut, dan masuk ke halaman kontes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengumuman Pemenang Kontes

Di halaman tersebut ada 4 template yang dapat digunakan untuk dibagikan langsung ke TikTok.

“Masih dalam semangat HUT RI ke-78, CapCut memberikan total hadiah 78 juta untuk kontes Ekspresikan 17an ini,” jelas Abigail.

Nantinya peserta kontes dapat melihat pengumuman pemenang di akun resmi CapCut Indonesia di aplikasi TikTok: https://www.tiktok.com/@capcutindonesia . Pemenang akan diumumkan pada awal September 2023, dan diharapkan peserta kontes dapat mengikuti akun tersebut untuk mengetahui informasi terkini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.