Sukses

Sosok Lee Min Jung, Istri Lee Byung Hun yang Mengandung Anak Kedua di Usia 40-an

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung baru saja membagikan kabar bahagia. Mereka sedang mengandung anak keduanya setelah 8 tahun sejak anak pertama lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Byung Hun dan Lee Min Jung baru saja membagikan kabar bahagia. Mereka sedang menanti kelahiran anak keduanya setelah 8 tahun.  

Mengutip dari Kbizoom, aktor papan atas Lee Byung Hun (53) dan Lee Min Jung (41) mengonfirmasi kabar bahagia tersebut pada Jumat, 4 Agustus 2023. Mereka akan kembali menggendong bayi sejak sejak kelahiran putra pertamanya, Joon Hoo.

Diketahui Lee Min Jung melahirkan anak pertamanya Joon Hoo pada 2015, dua tahun setelah menikah dengan Lee Byung Hun. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah pada 2013 dan telah menerima banyak perhatian di industri hiburan Korea Selatan selama satu dekade.

Lama tak berakting, Lee Min Jung kembali ke layar kaca setelah sekitar 10 tahun melalui film "Switch" yang dirilis Januari 2023. Selain itu, ia terpilih sebagai MC dari program hiburan Korea "Oh Eun Young Game", yang ditayangkan awal 2023, ia membuktikan selera hiburan unik yang biasa ia tunjukkan di SNS.

Sementara suaminya, Lee Byung Hun sang aktor papan atas, juga belum lama mempromosikan film terbarunya berjudul "Concrete Utopia". Ini adalah salah satu film musim panas Big4 musim puncak tahun ini yang akan segera dirilis.

Lee Byung Hun berperan sebagai Yeong Tak, perwakilan penghuni Apartemen Istana Kekaisaran. "Concrete Utopia" akan dirilis pada 9 Agustus 2023. Sebelumnya Byung Hyun juga membintangi serial yang tak kalah sukses, salah satunya "Our Blues" pada 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Lee Min Jung

Mengutip dari laman KapanLagi, Jumat, 4 Agustus 2023, Lee Min Jung merupakan aktris Korea cantik yang mulai dikenal publik Korea sebagai tunangan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) bernama Ha Jae Kyung berperan dalam drama Boys Before Flowers pada 2009. Min Jung ternyata merupakan salah satu wanita terpandang di Korea berkat leluhurnya.

Kakek dari pihak ibu Min Jung merupakan pelukis terkenal Park No Soo, tokoh penting sejarah seni Korea yang memimpin generasi pertama pelukis modern dengan tinta tradisional Korea. Min Jung resmi dinikahi aktor Korea Selatan yang sangat populer di Hollywood, Lee Byung Heon pada 10 Agustus 2013. Mereka berpacaran singkat pada 2006 silam yang akhirnya kembali lagu pada tahun 2012.

Lee Min Jung sebetulnya terbilang terlambat memulai karier di industri hiburan Korea meskipun dia sangat berbakat. Min Jung baru memulainya pada usia 15 tahun usai lulus dari jurusan Teater Universitas Sungkyunkwan.

Min Jung bermain di drama panggung milik Jang Jin lalu untuk peran kecil sampai akhirnya menjadi Ha Jae Kyung di tahun 2009 dalam Boys Before Flowers yang langsung melambungkan namanya secara global. Setelah itu dia menjadi pemeran utama di drama Smile, You serta film komedi CYRANO AGENCY pada 2010 yang sukses pula.

Min Jung selalu dijuluki 'Sang Dewi' lantaran kecantikan dan senyumannya yang sangat manis. Berbagai drama atau komedi romantis membuatnya dijuluki sebagai Ratu Komedi Romantis. Semenjak 2011, Min Jung teratur bermain dalam satu drama per tahun mulai dari Midas (2011), Big (2012), All About My Romance (2013) sampai dengan Cunning Single Lady (2014).

3 dari 4 halaman

Mirip Son Ye Jin yang Jadi Ibu di Usia 40-an

Kabar bahagia Lee Min Jung tengah mengandung anak kedua sepertinya nampak mirip dengan kisah kebahagiaan artis Korea lainnya yaitu Son Ye Jin. Diketahui ia belum lama menjadi ibu dan melahirkan putra pertamanya di usia yang tak lagi muda, yaitu 40 tahunan. 

Son Ye Jin bahkan telah membagikan potret bayi laki-laki pertamanya yang dijuluki Alkong. Pada Selasa, 25 Juli 2023, pemeran serial drakor Crush Landing on You tersebut membagikan foto tangan Alkong di Instagram yang dikolase dengan kaki anjing peliharaannya.

Mengutip dari The Korean Times, Rabu, 26 Juli 2023, unggahan artis 41 tahun tersebut menarik banyak respons di bagian komentar dari penggemarnya di Korea Selatan dan di seluruh dunia serta selebriti lainnya. Ye Jin dan suaminya, Hyun Bin, merupakan salah satu pasangan paling berpengaruh di Korea.

Putra mereka yang baru lahir pun menjadi topik yang sangat menarik bagi banyak orang. Teman dekat Son di industri hiburan Korea Selatan, termasuk aktris Lee Min Jung dan Song Yoon Ah, yang juga meninggalkan komentar di unggahan Instagram terbaru Son Ye Jin.

4 dari 4 halaman

Respons Unggahan Foto Kaki Anak

Warganet pun merespons unggahan tersebut dengan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka merasa sangat "gemas". "Dikasih tangan doang, padahal sebahagia itu aunty online," tulis seorang warganet.

"Eh, tolong itu roti sobeknya gemoy kali, makasih mamak dah up dedek, meski kayak kredit panci tiap tahun satu bagian. Nggak papa mak, selanjutnya hidung dedek di post ya, tumbuh sehat selalu kesayangan Kim junior," tulis yang lain. 

"Tangannya aja gemes. Pengen gigit boleh nggak," sambung warganet lagi.

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada Maret 2022 lalu dan menyambut anak pertama mereka pada 27 November 2022. Son mengungkapkan menjadi seorang ibu adalah pengalaman besar yang berkembang dan berterima kasih kepada suaminya lantaran telah membantunya melalui prosesnya di setiap langkah.

Hyun Bin maupun Son Ye Jin sempat beberapa kali berbicara tentang anak mereka kepada publik dengan tetap melindungi privasinya. Pada Natal 2022 misalnya, Son Ye Jin mengunggah foto kaki anak sulungnya ini ke Instagram pribadinya. Ia juga bercerita bayinya lahir melalui persalinan normal dan lebih awal dari perkiraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini