Sukses

Dukungan Jennifer Aniston untuk Bisnis Courteney Cox, Sesama Pemain Serial Friends

Jennifer Aniston membuktikan bahwa dia adalah sahabat yang sangat suportif atas bisnis yang dijalani sahabatnya sesama pemain di serial Friends, Courteney Cox.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Aniston (54), mendukung bisnis mantan lawan mainnya yang sekaligus sahabat lamanya, Courteney Cox di Instagram Story-nya pada Kamis, 3 Agustus 2023. Ia hadir di sebuah acara yang merayakan koleksi edisi terbatas baru dari merek produk perawatan rumah Cox yang mengandung wewangian, Homecourt.

"Merayakan CC dan peluncuran @homecourt terbaru," tulis Aniston di foto dari acara tersebut, menambahkan emoji oranye dan kemangi yang lucu.

"SANGAT bangga padamu," sambungnya.

Mengutip laman People, Jumat, 4 Agustus 2023, dalam potret, Aniston dan Courteney Cox difoto bersama dengan beberapa orang lainnya, termasuk aktris Sarah Paulson dan Molly Shannon. Mereka berpose saat mereka berkumpul di meja untuk menandai peluncuran produk Mandarin Basile dari Homecourt.

Pendiri LolaVie juga menegaskan kembali cintanya pada sahabatnya di Instagram Story lainnya di mana dia membagikan ulang foto dari peluncuran yang menunjukkan dia berpose di samping Cox dan retailer Jennifer Meyer. "Kami mencintai kamu! Dan kami mencintai Homecourt!," dia menuliskannya.

Membuktikan bahwa dia adalah sahabat yang sangat suportif, Aniston juga membagikan foto rangkaian produk baru yang ditempatkan di sebelah rangkaian bunga dan sepiring jeruk. Ia mengunggah tulisan di atas gambar, "baunya seperti surga". 

Cox pertama kali meluncurkan produk Homecourt pada Januari 2022, dan memberi tahu People bahwa dia terinspirasi oleh ide tersebut karena orang menghabiskan begitu banyak waktu di rumah setelah pandemi Covid-19. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Courteney Cox Lakukan Promosi

"Anda menemukan diri Anda begitu banyak di rumah sekarang sehingga saya seperti, 'Mengapa tidak membuat rumah Anda sama pentingnya dengan diri Anda sendiri, tubuh Anda, wajah Anda?'" kata Cox kepada semua orang saat peluncuran produk.

"Jadi kami memutuskan untuk membuat room spray, yang akan keluar nanti, counter spray, sabun cuci piring, sabun tangan dan lotion tangan."

Aktris Scream VI yang mendesain botol untuk merek tersebut, dan sebelumnya mencatat bahwa dia "gila dengan desain interior", menjelaskan lebih lanjut kepada People bahwa lini tersebut adalah "produk kecantikan yang sesungguhnya untuk rumah".

"Saya sangat menyukai desain dan itu adalah sesuatu yang akan Anda tinggalkan di meja Anda. Jika Anda akan memiliki sabun cuci piring dan Anda akan memiliki sabun tangan, Anda tidak ingin menyembunyikannya," katanya. . "Anda harus mengeluarkannya karena harus nyaman. Dan ini sangat cantik. Saya sangat senang karenanya."

3 dari 4 halaman

Jennifer Aniston Perdana Tunjukkan Uban

Jennifer Aniston sekitar beberapa bulan lalu juga sempat menunjukkan uban keperakannya secara terbuka kepada penggemarnya. Hal itu terjadi saat ia mengumumkan peluncuran produk terbaru dari brand perawatan rambutnya, LolaVie.

Ia menunjukkan produk perawatan perbaikan rambut intensif untuk digunakan seminggu sekali setelah menggunakan sampo. Menurut deskripsi, produk itu berfungsi untuk 'mengurangi rambut patah dan memperbaiki tampilan rambut yang rusak sembari melindunginya dari kerusakan di masa datang'.

"Dibawa tidur, satu jam, apa pun yang Anda inginkan," ujar bintang serial Friends itu di akun Instagramnya, dikutip dari Page Six, Selasa, 6 Juni 2023.

Fans mengungkapkan kegembiraan mereka atas peluncuran produk tersebut di kolom komentar. Mayoritas memujinya karena tidak menyembunyikan rambut berubannya.

"Bagus sekali karena membiarkan abu-abu masuk – menyegarkan," tulis seseorang.

"Sangat menyenangkan untuk dilihat. Dan dia jelas masih cantik," komentar warganet berbeda. 

"Saya harap dia tetap (tampil) alami - jauh lebih menarik," kata warganet berbeda.

4 dari 4 halaman

Rambutnya Selalu Jadi Inspirasi

Jennifer Aniston terkenal atas gaya rambutnya sejak ia membintangi Friends. Karakter Rachel yang diperankannya identik dengan potongan layer dengan rambut lurus sebahu dan menjadi sensasi nasional di era 90an. Bahkan, anak muda saat itu menjadikannya acuan potongan rambut yang modis.

Mantan istri Brad Pitt itu meluncurkan brand produk perawatan rambutnya pada 8 September 2021. LolaVie disebut-sebut bermakna 'menertawakan kehidupan'. Meski begitu, Aniston tak pernah membagikan inspirasi di balik nama tersebut. Dia hanya menyebut, "ceritanya panjang dan sejujurnya itu terlalu pribadi untuk diceritakan, tetapi memiliki arti khusus."

Jawaban tersebut tidak cukup memuaskan bagi para penggemar, sehingga memicu diskusi di antara mereka. Seorang pengguna media sosial mengklaim bahwa LolaVie adalah nama yang dipilih Jennifer dan Brad Pitt untuk putri mereka saat keduanya berupaya untuk memiliki anak.

Seorang lainnya mengatakan bahwa itu adalah nama seorang gadis muda yang meninggal di panti asuhan Meksiko, yang sempat tumbuh bersama dan dekat dengan aktris cantik tersebut. Meski begitu, tidak ada yang dikonfirmasi oleh Anisyon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini