Sukses

Gelar Gerak Langkah Kebangsaan bersama Ratusan Peserta Emak-Emak di HUT ke-78 RI

Meenyambut HUT ke-78 RI, NBRS Corp menggelar gerak langkah yang bertajuk ‘Gerak Langkah Kebangsaan 2023, Defile Emak-Emak’. Sebanyak 700-an emak-emak seJabodetabek turut serta pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI, NBRS Corp menggelar gerak langkah yang bertajuk ‘Gerak Langkah Kebangsaan 2023, Defile Emak-Emak’.

Sebanyak 700-an emak-emak se Jabodetabe turut serta pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 melangkah bersama menempuh 1,4 km sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Gerak Langkah Kebangsaan 2023 merupakan kegiatan untuk menguatkan semangat persatuan dan kebersamaan dalam merayakan perjalanan Indonesia selama 78 tahun kemerdekaan.  Ini merupakan sebuah wujud nyata dari komitmen NBRS Corp dalam mendukung semangat cinta tanah air, keberagaman, dan persatuan di antara masyarakat.

Pembukaan acara dilakukan di Kelurahan Pondok Aren yang akan disambut oleh Direksi NBRS Corp dan Lurah setempat. Acara ini juga memberikan peluang bagi para peserta untuk meraih berbagai hadiah menarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Kecintaan pada NKRI

Hadiah yang disediakan termasuk hadiah uang tunai jutaan rupiah, voucher belanja, serta piala pemenang bergilir yang akan menjadi simbol prestasi dan semangat kebangsaan.

Acara ini merupakan kali ketiga di mana tahun yang lalu serentak diadakan di dua kota sekaligus yakni Tangerang Selatan dan Kabupaten Semarang, sementara tahun ini di Tangerang Selatan. Menurut Ikhsan Syaban selaku direktur marketing nbrs corp.

Ikhsan menambahkan event ini merupakan salah satu bentuk community development yang dikhususkan untuk emak emak nusantara, agar terjalin hubungan semakin erat di antara mereka, dan tentunya ini merupakan bentuk kecintaan kepada NKRI.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.