Sukses

Julie Estelle Melahirkan Putri Pertama, Simak Lagi Deretan Foto Kehamilan Serba Hitam

Julie Estelle mengumumkan kelahiran putri pertamanya lebih dari seminggu setelah bersalin.

Liputan6.com, Jakarta - Julie Estelle melahirkan. Ia mengabarkan kelahiran putri pertamanya lewat media sosialnya, Sabtu, 29 Juli 2023. Kelahiran putri pertama yang dinamai Brielle Léïa Tjiptobiantoro itu disertai potret kaki bayi yang berpose seperti huruf V.

Melingkari si bayi, tangan kedua orangtuanya tampak seperti sedang menadahkan buah hati mereka. Tangan Julie Estelle tampak berada di atas tangan sang suami, David Tjiptobiantoro. Momen ini pun dihiasi oleh kalimat yang cukup indah dari Julie Estelle dalam keterangannya.

"A baby fills a place in your heart you never knew was empty (Seorang bayi mengisi sebuah tempat dalam hatimu, yang kamu tak pernah sadar bahwa sebelumnya tempat itu kosong)," tulis Julie Estelle.

Bintang film The Raid 2 itu menjelaskan bahwa bayinya kini sudah berusia lebih dari sepekan. "Meet the new love of our lives, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, born 20th of July 2023 ✨," tulis adik Cathy Sharon tersebut.

Atas momen bahagia ini, sejumlah rekan artis pun menyampaikan ucapan selamat berbahagia kepada Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro.

"Congrats lehaaa @julstelle @davidtjipto ❤️❤️❤️," kata Iko Uwais.

"Selamat ya @julstelle and @davidtjipto …," tulis Maia Estianty.

"Julllsssss selamat ya❤️❤️," kata Chicco Jerikho.

"Yeay congraaattsss @julstelle @davidtjipto welcome baby girl❤️," tulis Audy Item.

Beberapa pekan sebelumnya, Julie sempat membagikan sederet foto kehamilan dalam balutan busana serba hitam. Berkonsep klasik dan clean, aktris berdarah Prancis itu berpose fleksibel sambil mengenakan sport bra dan legging hitam. Kain hitam transparan menutupi tubuhnya sekaligus menonjolkan perut hamilnya saat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehamilan Pertama di Usia 34 Tahun

Masih dalam sesi pemotretan kehamilan bersama fotografer Dikha Dheansa, Julie terlihat menawan dalam tatanan rambut wet look. Ia mengganti kain menerawang dengan atasan semi hitam semi transparan yang diangkat di bagian perut.

Ia berpose duduk di lantai dengan pandangan menatap tajam ke depan. Perut hamilnya terlihat membulat, semakin menonjol dengan tangan ditumpangkan pada salah satu paha, sementara tangan satunya memegang pergelangan kaki. 

Sejumlah rekan artis memuji penampilan Julie dalam sesi pemotretan itu. "Cantiiik bangettttt," komentar Dian Sastro. "❤️❤️❤️," imbuh Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman yang sama-sama bersuamikan warga Malaysia.

Kabar kehamilan pertama Julie disampaikan pertama kali tiga minggu setelah ulang tahun pernikahannya yang ke-2 dengan David Tjiptobiantoro. Dalam unggahan di media sosial, ia memamerkan perutnya yang mulai membesar sambil tubuhnya bersandar pada sang suami.

"Happy anniversary Mi Love🤍," tulis Julie Estella pada hari ulang tahun pernikahannya yang kedua pada 25 Februari 2023 lalu sambil mengunggah potret mesra di pinggir pantai dengan sang suami pada hari pernikahan.

Senyum merekah terlihat dari bibir Julie Estelle dalam foto yang hanya memperlihatkan sebagian wajahnya. Sementara tangan David Tjiptobiantoro memegang perut hamil istrinya.

 

3 dari 4 halaman

Menggelar Pernikahan Tertutup

Julie diketahui mengikat janji suci pernikahan dengan pembalap David Tjiptobiantoro dalam upacara tertutup di Maladewa pada 25 Februari 2021. Mereka lalu membagikan sederet potret pernikahan mereka melalui akun Instagram pribadi. Ekspresi bahagia keduanya turut berhias hangatnya suasana pernikahan yang dihadiri keluarga terdekat.

Pemain film The Night Comes for Us ini terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin backless dengan aksen lipit di bagian belakang. Julie juga mengenakan wedding veil dan membawa hand bouquet.  

Rambut adik Cathy Sharon ini tampak ditata updo, memperlihatkan sepasang anting mutiara. Sedangkan, David tampil dengan setelan serba putih dengan sentuhan hitam pada beberapa sisi.

Pada kolom keterangan Julie menyebut, 25 Februari jadi tanggal spesial bagi dirinya dan David. Setelah merencanakan sekian lama, pasangan ini akhirnya mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri keluarga dan teman terdekat.

"Kami memilih Maladewa sebagai tempat untuk merayakan (pernikahan) karena itu adalah tempat yang memiliki nilai sentimental bagi kami. Sejak pertama kali kami tiba, kami berdua jatuh cinta dengan tempat ini," tulis Julie.

4 dari 4 halaman

Digelar di Resor Mewah

Perempuan berusia 32 tahun ini melanjutkan, lokasi pernikahan tersebut juga dipilih karena keluarga dan teman-teman dari Eropa dapat hadir.

"Syukurlah kita semua diberikan kesehatan untuk merayakan bersama. Kepada semua orang yang mengirimkan doa dan salam untuk pernikahan kami, kami ucapkan terima kasih," tutup Julie Estelle.

Berdasarkan keterangan lokasi dalam unggahan David Tjiptobiantoro, pernikahannya dan Julie Estelle terselenggara di Velaa Private Island Maldives. Resort mewah berbintang lima ini terletak di utara Male, di dalam konstelasi pulau yang membentuk Noonu Atoll.

Berdasarkan TripAdvisor, rata-rata tarif harian di sana berkisar Rp28,2 juta--Rp36,8 juta. Terdiri dari 43 vila pribadi dan dua tempat tinggal dengan empat kamar tidur yang memadukan bahan lokal, serta gaya kontemporer, properti ini menawarkan ruang terbuka luas, juga kolam renang pribadi.

18 vila di antaranya dibangun di atas air, termasuk Romantic Villa, satu-satunya vila eksklusif yang dapat dicapai dengan perahu. Residences ini satu-satunya tempat tinggal dengan empat kamar tidur di Maladewa, dapat menampung hingga 10 orang yang menawarkan desain kontemporer elegan, serta ruang interior dan eksterior seluas 1.350 meter persegi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.