Sukses

Ratu Rizky Nabila Tampil Bercadar dan Masih Pakai Celana Jins, Warganet: Konsepnya Gimana?

Ratu Rizky Nabila menghebohkan dunia maya setelah dirinya tampil bercadar. Hal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan Ratu Rizky Nabila melalui akun Instagram pribadinya pada 20 Juli 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Rizky Nabila menghebohkan dunia maya setelah dirinya tampil bercadar. Hal tersebut terlihat dari unggahan yang dibagikan Ratu Rizky Nabila melalui akun Instagram pribadinya pada 20 Juli 2023 lalu.

Dalam sederet potret yang dibagikan, salah satunya menunjukkan Ratu Rizky Nabila berfoto dengan ustaz Derry Sulaiman. Ratu Rizky Nabila bercadar hitam yang menutupi wajahnya.

Namun yang membuat heboh adalah saat ada potret yang menampilkan Nabila yang sudah tampil bercadar, tetapi masih mengenakan celana jins. Hal itu pun mencuri atensi warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan itu.

"Konsepnya gimana? Cadar celana jins mode baru kali ya?," seorang warganet.

Warganet lainnya menambahkan, "Gak bakalan lama mah ini.. Bntr lagi juga dicopot."

Bahkan ada pula yang menulis tanggapan cukup panjang soal Nabila yang masih memakai celana jins padahal sudah bercadar. "Maaf kak bukan saya menggurui atau seperti apa kak. Coba celananya diganti jadi rok dulu kak. Supaya lebih anggun dan cantik apalagi stylenya berniqob. Bukan mempermasalahkan niqobnya namun lebih ke menghormati apa yg dipakai aja kak. Kurang etis rasanya jika berniqob lalu bercelana dan berbaju ketat seperti itu kak," tulis warganet itu.

Komentar itu pun dibalas oleh warganet lain yang sependapat. "betul ini saya mau komen begini udah diwakilkan kakaknya," tulis warganet itu.

"cadar dan jeans apakah trend baru?," tanya lainnya. "Itu masih pakai jeans," tambah warganet lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikah dengan Alfath Faathier hingga Cerai

Dikutip dari Bola Liputan6.com, Ratu Rizky Nabila dan pesepak bola Alfath Fathier menikah pada 29 Maret 2020 lalu. Kedua pasangan tersebut melangsungkan akad di bilangan Jakarta Selatan.

Namun karena kala itu pandemi Covid-19 tengah mengganas, pasangan ini harus menunda acara resepsi pernikahan mereka. Pada Februari 2021, Ratu Rizky Nabila menggugat cerai suaminya, Alfath Fathier ke Pengadilan Agama Bandung.

Nabila mengaku sudah tak tahan lagi berumah tangga dengan pesepak bola profesional itu. Ratu Rizky menceritakan tindakan suami itu terjadi pada akhir 2020. Dia juga sudah melaporkan tindakan suaminya ke polisi.

Lalu pada Mei 2021, Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier. Sebelumnya ia telah enam kali menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan berakhir menggugat cerai.

Ratu merasa lega akhirnya bisa bebas dari pria yang diduga tega bertindak KDRT saat dirinya sedang hamil. Tak hanya itu saja, Alfath juga ternyata sudah menikah siri dengan perempuan lain. Hal tersebut sempat membuatnya 'mengamuk'.

3 dari 4 halaman

Menikah dengan Pria Libya

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Nabila melepas status jandanya. Pada Sabtu, 26 November 2022, pelantun "Biarlah" ini membagikan momen pernikahannya dengan seorang pria yang memiliki akun Instagram @ibrahimalhamii.

Pada bio Instagram-nya, Ibrahim Alhami menjelaskan bahwa dirinya berasal dari Libya. Nama Ratu Rizky Nabila sempat mencuri atensi pada awal 2021. Ratu mengaku jadi korban KDRT yang dilakukan suaminya kala itu, Alfath Faathier. 

Dalam kondisi hamil, Ratu memutuskan untuk mengurus perceraiannya dengan pria yang berprofesi sebagai pemain bola. Drama tes DNA sempat mewarnai perseteruan Ratu-Alfath. Pada Mei 2021, Ratu resmi cerai dari Alfath.

Pada Oktober 2021, Ratu sempat memamerkan kemesraan dengan pria berdarah Jerman, Jeremy Ritchell. Namun hubungan mereka tak berlanjut. Pekan lalu, muncul berita bahwa Ratu telah dilamar oleh Ibrahim Alhami.

Tak berselang lama, keduanya melangsungkan pernikahan. Ratu mengunggah suasana akad nikah lewat Instagram Stories dan feeds. Terlihat di hari bahagianya, Ratu sempat menghubungi Alfath. Meski sempat berseteru, Alfath dan Ratu telah berbaikan demi putra mereka, Jewanio Rizky Abbas.

4 dari 4 halaman

Ratu Rizky Nabila Minta Cerai Usai Dua Hari Menikah dengan Pria Asal Libya

Pada akhir November 2022 lalu, baru saja menikah, Nabila sudah bercerai dengan suaminya Ibrahim Alhami. Ia meminta cerai usai dua hari menikah dengan Ibrahim Alhami.

Sontak kabar tersebut membuat heboh publik. Disebutkan alasan Nabila meminta cerai karena merasa ditipu dan mengaku tidak bahagia. "Ya betul, baru dua hari setelah menikah, saya minta cerai," kata Ratu Rizky Nabila kepada wartawan, Minggu, 4 Desember 2022, dikutip Showbiz Liputan6.com.

Selain itu, pernikahan dirinya dengan Ibrahim memang tidak mendapatkan restu dari orang tua dan keluarga Ibrahim Alhami. "Dia bilang sudah ada restu, makanya aku mau nikah, tapi ternyata belum ada restu, sampai aku murka," kata Nabila.

Dirinya tidak bisa menerima ketika tidak ada restu dalam sebuah pernikahan. Nabila juga merasa tidak dihormati saat menikah dengan Ibrahim Alhami.

"Kakaknya merendahkanku dan juga anakku. Aku enggak bisa terima," ujar mantan istri Alfath Fathier itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini