Sukses

Menyambut Anak Pertama dengan Perlengkapan Bayi Terlengkap dan Aman dari Nia Baby

Untuk menyambut si buah hati, penting untuk mempertimbangkan perlengkapan bayi yang berkualitas dan aman.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam persiapan untuk menyambut si buah hati, penting bagi para ibu untuk mempertimbangkan perlengkapan bayi yang berkualitas dan aman. Itu karena enjadi seorang ibu adalah momen istimewa dalam hidup seorang perempuan, terutama bagi yang akan melahirkan anak pertamanya.

Memilih merek perlengkapan bayi yang tepat dapat memberikan rasa tenang dan memastikan kenyamanan si kecil. Nia Baby hadir sebagai merek yang menyediakan beragam perlengkapan bayi yang lengkap, berkualitas tinggi, dan telah memiliki label sertifikat keamanan.

Didirikan pada 2015 di bawah naungan PT Sarana Indinatas Primatema, Nia Baby telah menjadi merek yang terpercaya bagi ibu-ibu baru yang akan memiliki anak. Dengan lebih dari 328 SKU dalam kategori yang berbeda, Nia Baby menawarkan perlengkapan bayi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan bayi Anda.

"Kami percaya bahwa menyambut kehadiran bayi adalah anugerah yang luar biasa. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk menyediakan perlengkapan bayi terbaik untuk membantu para ibu muda merawat buah hati mereka dengan cinta dan perhatian. Para ibu bisa memilih produk unggulan kami yaitu Feeding Set Nia, Sarung Tangan, dan Sofa Bayi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang optimal si buah hati,” terang Indriani Lukman, pemilik Nia Baby.

Nia Baby telah mendapatkan antusias yang luar biasa oleh para ibu, dengan lebih dari 1 juta produk terjual hingga saat ini. Sejak awal berdiri, mereka telah mengutamakan kualitas dan keselamatan produknya. Memiliki slogan “A treat of love” setiap produk Nia Baby melalui proses produksi yang humanis dan higienis, serta menggunakan bahan berkualitas tinggi yang aman bagi bayi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Hal ini juga ditunjukkan dengan label sertifikat keamanan yang dimiliki Nia Baby. Dengan begitu, orangtua dapat yakin bahwa produk-produk Nia Baby akan memberikan yang terbaik bagi si kecil.

Dengan harga yang bersahabat, Produk Nia Baby dibandrol mulai dari Rp10 ribu hingga Rp295 ribu. Harga yang terjangkau ini memungkinkan semua orangtua dapat memiliki akses terhadap produk berkualitas dari Nia Baby.

Selain menjual produk perlengkapan bayi, Nia Baby juga memberi kesempatan kepada para ibu untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari rumah. Mereka dapat bergabung sebagai affilitor di platform TikTok, Shopee, dan Tokopedia, atau bahkan menjadi dropshipper dan reseller produk Nia Baby. Cara ini dapat membuat para ibu menjalankan bisnis dengan mudah dari rumah sambil meraih keuntungan.

Untuk membeli produk Nia Baby, Anda dapat mengunjungi marketplace mereka seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada di akun Niababyku_official. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun media sosial mereka di Instagram, Facebook, dan Tiktok dengan nama pengguna Niababy.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini