Sukses

Gigi Hadid Tertangkap Bawa Ganja Saat Liburan ke Kepulauan Cayman, Dibeli di New York

Supermodel Gigi Hadid buka-bukaan setelah dirinya ditangkap karena membawa ganja saat berlibur di Kepulauan Cayman. Dia ditangkap di Bandara Internasional Owen Roberts, Kepulauan Cayman, dengan seorang teman menumpang pesawat pribadi pada 10 Juli 2023, menurut E! News.

Liputan6.com, Jakarta - Supermodel Gigi Hadid buka-bukaan setelah ditangkap karena membawa ganja saat berlibur di Kepulauan Cayman. Gigi Hadid ditangkap di Bandara Internasional Owen Roberts, Kepulauan Cayman, dengan menumpang pesawat pribadi bersama seorang teman pada 10 Juli 2023, menurut E! News.

Dikutip dari Independent, Rabu (19/7/2023), menurut outlet lokal Cayman Marl Road, Gigi Hadid dan temannya ditangkap karena "kecurigaan mengimpor ganja dan mengimpor peralatan yang digunakan untuk konsumsi ganja". Hal ini terjadi setelah petugas bea cukai diduga menemukan "ganja dan peralatan yang digunakan untuk konsumsi ganja" di bagasi mereka.

Kakak supermodel Bella Hadid dan temannya itu kemudian dibawa ke Pusat Penahanan Kepulauan Cayman. Mereka akhirnya dibebaskan dengan jaminan, kata outlet itu, sambil mencatat bahwa "jumlahnya relatif kecil dan tampaknya untuk konsumsi pribadi".

Menurut outlet berita lokal, model dan temannya muncul di pengadilan pada 12 Juli 2023. Saat itu, mereka secara resmi didakwa dan mengaku bersalah.

Mereka berdua didenda 1.000 dolar AS atau setara Rp15 juta dan tidak menghadapi tuntutan apa pun, lapor Cayman Marl Road. Dalam sebuah pernyataan kepada E! News seorang perwakilan Gigi Hadid mengatakan dia telah "bepergian dengan mariyuana yang dibeli secara legal di New York City dengan lisensi medis" ketika insiden itu terjadi.

"Gigi bepergian dengan mariyuana yang dibeli secara legal di New York City dengan lisensi medis," kata perwakilannya. "Ini juga legal untuk penggunaan medis di Grand Cayman sejak 2017. Catatannya tetap jelas dan dia menikmati sisa waktunya di pulau itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebas dengan Jaminan

Pada Senin, 18 Juli 2023, Hadid tampaknya secara halus menangani insiden tersebut di Instagram. Ia membagikan potret dan video yang diambil selama liburannya bersama dengan keterangan, "Semuanya baik-baik saja."

Dalam satu video, Hadid dan seorang temannya terlihat duduk di kursi berjemur sambil menghadap ke laut. Supermodel berusia 28 tahun itu terlihat berbalik untuk tersenyum ke arah kamera.

Dalam foto lain yang disertakan dalam unggahan tersebut, Hadid memperlihatkan isi dompetnya yang berisi berbagai perhiasan warna-warni. Unggahan itu muncul setelah dia baru-baru ini membagikan foto Instagram tambahan yang tampaknya diambil saat liburannya.

Dalam album yang dibagikan pada minggu lalu, model itu terlihat berpose dalam balutan bikini sambil duduk di kursi berjemur dan memamerkan apa yang tampak seperti tato naga di dekat pahanya. "Pagi!" Hadid tulisnya dalam kolom keterangan bersama dengan emoji naga.

Hadid juga mengunggah foto dari liburannya ke Instagram Stories-nya pada 18 Juli 2023. Ia dan dua temannya terlihat berpose untuk mirror selfie.

Menurut National Drug Council Cayman Islands, "konsumsi ganja untuk rekreasi dilarang/ilegal dalam bentuk apapun". Namun, NDC mencatat bahwa anggota parlemen di Kepulauan Cayman "mengubah penyalahgunaan undang-undang narkoba untuk memungkinkan penggunaan obat minyak ganja".

3 dari 4 halaman

Asuh Anak Sama-Sama dengan Zayn Malik

Dikutip dari Daily Mail, Kamis, 13 Juli 2023, selama penampilan di podcast Call Her Daddy, Zayn buka-bukaan mengenai pengasuhan anaknya dengan Gigi Hadid perseteruan yang terjadi antara dirinya dan Yolanda. Selama wawancara podcastnya, Zayn membahas pengasuhan bersama Khai dengan Gigi.

"Pengasuhan bersama itu baik, ya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik untuk Khai. Dia adalah kepentingan utama. Ini berjalan dengan baik, saya pikir." kata Zayn, yang sekarang tinggal di sebuah pertanian di Pennsylvania.

Ia mendiskusikan keinginan untuk memberikan putrinya kehidupan pribadi sebisa mungkin dan merasa dia telah 'menghidupkan kembali' masa kecilnya sendiri melalui Khai. "Dia tidak memilih (ketenaran), itu sebabnya kami tinggal di sini. Saya tidak melindunginya dari itu karena dia akan mencapai usia di mana dia memiliki kesadaran tertentu dan akan tahu apa yang terjadi," katanya.

Zayn menyebut, "Dia tidak memilih (ketenaran), itu sebabnya kami tinggal di sini. Saya tidak melindunginya dari itu karena dia akan mencapai usia di mana dia memiliki kesadaran tertentu dan akan tahu apa yang terjadi." 

4 dari 4 halaman

Berseteru dengan Ibunda Gigi Hadid

Sebelumnya, Zayn Malik bikin heboh dengan diduga mendorong ibunda Gigi Hadid ke meja rias. Pelantun lagu "Pillowtalk" tersebut juga disebut juga memaki Yolanda pada September 2021.

Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa Zayn Malik harus menyelesaikan masa percobaan 360 hari dan menyelesaikan kelas manajemen kemarahan. Penyanyi berusia 30 tahun ini mengatakan dirinya yakin telah menangani situasi 'dengan cara terbaik'. Ia juga menggambarkan insiden itu sebagai 'masalah keluarga'.

"Saya tidak terlibat ketika orang berbicara online. Hal saya yang paling berharga bagi saya adalah waktu dan saya tidak ingin membenarkan diri sendiri," katanya. Ia melanjutkan, "Saya tahu apa situasinya dan saya tahu apa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat tahu apa yang terjadi dan itu yang terpenting."

Pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik ini menyebut dirinya tidak ingin menarik perhatian dan mendapat hal negatif untuk dan dari Yolanda Hadid atau narasi apapun untuk dibaca putrinya. "Saya percaya saya menanganinya dengan cara terbaik dan hanya itu yang perlu dikatakan. Itu banyak hal negatif," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini