Sukses

Natasha Rizky Main Tenis Pakai Gamis, Hijab Syar'i Tak Jadi Penghalang Gerak Dinamis

Tak seperti selebriti lainnya yang bermain tenis dengan kostum yang cukup ketat, Natasha Rizky tetap memakai gamis. Hal ini menandakan bahwa hijab syar'i tak jadi penghalang untuknya tetap bergerak dinamis.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Rizky belum lama ini terlihat ikut bermain tenis bersama teman-temannya. Tak seperti artis lainnya yang memakai pakaian tenis ketat dan rok pendek, ibu tiga anak itu tetap istiqomah dengan pakaiannya yang tertutup.

Wanita berusia 29 tahun itu tetap mengenakan hijab syar'i yang panjang dan menutupi dadanya. Ia tetap percaya diri mengenakan gamis panjang warna merah marun saat servis dan bermain rally. Ia memadankannya dengan sepatu olahraga andalannya.

Dalam unggahannya di Instagram yang menampilkan beberapa perempuan dan dirinya akan bermain tenis, mantan Gadis Sampul 2008 itu menulis, "Tiba-Tiba Gamis." Di kolom komentar warganet pun memujinya yang tampak istiqomah di antara pemberitaan artis membuka hijabnya.

"Suka sama ka Acha ini ya karena ia istiqomah banget di tengah circle-circle dia yang jilbabnya cuma seleher. Dia masih istiqomah pakai pakaian yang syar'i banget. Love banget masyaAllah tabarakallah," tulis warganet.

"Bukti pergaulan yang membawa ke akhirat itu penting, masalah rumah tangga tidak membuat dia menjauh dari Allah, apalagi buka hijab. Nauzubillahminzalik.. kadang miris melihat artis-artis lain, manusia yang buat kecewa, malah Allah yang dijauhi," komentar warganet lainnya.

"Jadi sedih.. inget mantan sebelum jadi mantan, ngajak tenisnya yang lain bukan ngajak mba Acha. Semangat terus mbak Acha ya," sabung warganet.

"MasyaAllah semoga dapat hidayah bisa ikut gamisan juga," doa yang lain. 

"Kalo Caca naik kuda sambil panahan, pake gamis pula keren kali ya," celoteh warganet lagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemenang Lagi-Lagi Tenis

Tenis sedang populer dilakoni kalangan selebritas, bahkan hingga dibuat kompetisinya. Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Senin, (7/7/2023), salah satu catatan menarik dari ajang Lagi-Lagi Tenis yaitu kemenangan duet maut Luna Maya dan Nia Ramadhani.

Saking bahagia, bintang film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur berbagi momen kemenangan di medsos. "Nggak nyangka, terima kasih buat semua yang sudah nonton dan dukung #LunaNia selama ini. Love you all," tulis Luna Maya di akun Instagram terverifikasi, menyertai delapan foto yang diunggah pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Sejumlah selebritas menyelamati Luna Maya yang menggenggam medali sekaligus piala bertakhtakan ribuan berlian. "Woohoo!" seru Nia Ramadhani di kolom komentar. "Peluk!" Gading Marten menyahut karena senang dengan kemenangan mereka.

Lagi-Lagi Tenis disambut hangat masyarakat Tanah Air. Bahkan, kata Lagi-lagi Tenis sempat trending di mesin pencarian Google hari itu, menandakan banyak yang penasaran dengan kemeriahan maupun hasil akhirnya.

3 dari 4 halaman

Lagi-Lagi Tenis Dihadiri Legenda Tenis

Selain fenomena kemenangan Luna Maya dan Nia Ramadhani, kreator konten asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Defrian mendatangi turnamen olahraga berbalut hiburan yang viral ini. "Saya sendiri seorang tenis enthusiast. Jauh-jauh datang dari Banjarmasin memang buat nonton tenis," kata Defrian lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu 24 Juni 2023.

Hal yang juga menarik, legenda atlet tenis Indonesia Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja bertanding dalam acara 'Lagi-Lagi Tenis' di Indoor, Jakarta, Jumat, 23 Juni 2023. Keduanya berhadapan dalam pertandingan eksibisi charity match berformat ganda campuran.

Di  siaran daring kanal Youtube RANS Entertainment, Yayuk Basuki berpasangan dengan Raffi Ahmad, adapun Angelique Widjaja berpasangan dengan Deddy Mahendra Desta. Berikut fakta menarik acara 'Lagi-Lagi Tenis' yang dirangkum Liputan6.com.

1. Dimeriahkan Para Bintang

Pertandingan di Lagi-Lagi Tenis akan dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles. Di setiap partainya akan diisi oleh pemain yang berasal dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Desta, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Gege Elisa, Dikta, dan Dion Wiyoko. 

 

4 dari 4 halaman

2. Atlet Profesional

Selain legenda atlet tenis Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja, ada banyak atlet profesional yang bermain dalam gelaran acara ini. Atlet tenis putra Indonesia David Agung Santoso, Anthony Susanto, Kevin Sanjaya, Agus Fitriadi yang meraih medali perak pada kategori ganda putra kelas C7 E22 ASEAN Para Games XI Solo 2022 juga hadir malam tadi. 

Puncak acara "Lagi-Lagi Tenis" semakin meriah kala Muhammad Rifqi Fitriadi dan Christopher Rungkat peraih hattrick emas ganda campuran SEA Games, memasuki lapangan.

3. Piala Bertabur Berlian

Gelaran Lagi-Lagi Tenis ini, Raffi Ahmad menyiapkan hadiah luar biasa yakni piala bergilir bertahtakan berlian sebanyak 5000 butir. Tak main-main, harga piala itu mencapai kurang lebih Rp2 miliar. Nantinya, piala mewah terbuat akan menjadi piala bergilir setiap gelaran acara "Lagi-Lagi Tenis".

4. Total Dana Mencapai 100 Juta

Raffi Ahmad mengumumkan total pengumpulan dana yang rencananya akan dialokasikan untuk membantu para atlet yang membutuhkan. Total donasi yang terkumpul sekitar Rp 100 juta.

Total dana tersebut akan dialokasikan untuk membantu atlet tenis yang membutuhkan bantuan. Untuk realisasinya, Raffi mempercayakan sepenuhnya kepada legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini