Sukses

Reaksi Zayn Malik Ditanyai soal Pertengkarannya dengan Ibunda Gigi Hadid 2 Tahun Lalu

Zayn Malik telah memecah kesunyiannya atas pertengkarannya dengan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, yang membuatnya didakwa dengan empat tuduhan pelecehan. Zayn Malik tidak mengajukan keberatan atas dakwaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Zayn Malik telah memecah kesunyiannya atas pertengkarannya dengan ibunda mantan kekasihnya Gigi Hadid, Yolanda Hadid, yang membuatnya didakwa dengan empat tuduhan pelecehan. Zayn Malik tidak mengajukan keberatan atas dakwaan tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Kamis (13/7/2023), sebelumnya, Zayn Malik bikin heboh dengan diduga mendorong ibunda Gigi Hadid ke meja rias. Pelantun lagu "Pillowtalk" tersebut juga disebut juga memaki Yolanda pada September 2021.

Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa Zayn Malik harus menyelesaikan masa percobaan 360 hari dan menyelesaikan kelas manajemen kemarahan. Selama penampilan di podcast Call Her Daddy, Zayn buka-bukaan mengenai perseteruan yang terjadi antara dirinya dan Yolanda.

Penyanyi berusia 30 tahun ini mengatakan dirinya yakin telah menangani situasi 'dengan cara terbaik'. Ia juga menggambarkan insiden itu sebagai 'masalah keluarga'.

Saya tidak terlibat ketika orang berbicara online. Hal saya yang paling berharga bagi saya adalah waktu dan saya tidak ingin membenarkan diri sendiri," katanya.

Zayn Malik melanjutkan, "Saya tahu apa situasinya dan saya tahu apa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat tahu apa yang terjadi dan itu yang terpenting."

Pemilik nama lengkap Zain Javadd Malik ini menyebut dirinya tidak ingin menarik perhatian dan mendapat hal negatif untuk dan dari Yolanda Hadid atau narasi apapun untuk dibaca putrinya. "Saya percaya saya menanganinya dengan cara terbaik dan hanya itu yang perlu dikatakan. Itu banyak hal negatif," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perseteruan Zayn vs Yolanda

"Itu adalah masalah keluarga yang lebih baik saya pertahankan dalam keluarga. Saya sangat dekat dengan anak saya," ungkap Zayn.

Pada 29 September 2021, Yolanda pergi ke properti yang kemudianyang ditinggali Zayn dan Gigi Hadid saat dia menjadi model di Paris. Zayn ada di sana, meskipun tidak jelas apakah putri mereka yang sekarang berusia dua tahun, Khai, ada di sana.

Apa yang terjadi selanjutnya tidak jelas tetapi pasangan itu mulai berdebat dan Zayn 'memegang Yolanda' dan 'mendorongnya' ke lemari. Ia juga memarahi Yolanda secara verbal, berteriak: "Jauhi putriku" dan memaki Yolanda.

Zayn dikatakan telah menelepon Gigi di Paris dan berteriak ke telepon kepadanya: Lindungi pasanganmu dari ibumu di rumahku."

Seorang penjaga keamanan hadir untuk melerai, menurut dokumen pengadilan. Zayn juga berkata kasar dengan mengusir penjaga tersebut.

Ia juga merujuk pada menjadi ayah Khai dengan sperma yang keluar dari p***snya. Gigi menolak untuk berkomentar secara rinci tentang masalah tersebut, tetapi merilis pernyataan pada saat itu melalui perwakilannya.

"Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi," bunyi keterangan itu.

3 dari 4 halaman

Sama-Sama Asuh Anak

Zayn mengunggah pernyataan di media sosial yang mengonfirmasi bahwa ada insiden, dan dia tidak memohon gugatan dan bahwa dia berusaha melindungi putrinya. Dia membantah menyerang Yolanda, seperti dilansir TMZ, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya. Selama wawancara podcastnya, Zayn membahas pengasuhan bersama Khai dengan Gigi.

"Pengasuhan bersama itu baik, ya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik untuk Khai. Dia adalah kepentingan utama. Ini berjalan dengan baik, saya pikir." kata Zayn, yang sekarang tinggal di sebuah pertanian di Pennsylvania.

Ia mendiskusikan keinginan untuk memberikan putrinya kehidupan pribadi sebisa mungkin dan merasa dia telah 'menghidupkan kembali' masa kecilnya sendiri melalui Khai. "Dia tidak memilih [ketenaran], itu sebabnya kami tinggal di sini. Saya tidak melindunginya dari itu karena dia akan mencapai usia di mana dia memiliki kesadaran tertentu dan akan tahu apa yang terjadi," katanya.

Zayn menyebut, "Dia tidak memilih (ketenaran), itu sebabnya kami tinggal di sini. Saya tidak melindunginya dari itu karena dia akan mencapai usia di mana dia memiliki kesadaran tertentu dan akan tahu apa yang terjadi."

4 dari 4 halaman

Curahan Hati Zayn

"Saya memilikinya 50 persen dari waktu dan waktu itu sangat penting. Dia tumbuh begitu cepat. Saat saya bersamanya saya tidak bekerja. Saya menghabiskan sepanjang hari dengan dia melakukan hal-hal yang dia ingin lakukan seperti melukis, taman, kebun binatang dan bersenang-senang," kata Zayn Malik.

Ia juga menceritakan bagaimana dia menjadi suka menceritakan 'lelucon bapak-bapak' dan menikmati bermain alat musik dengan Khai. Ia menyebut, "Sebagai orang dewasa, segalanya menjadi abu-abu dan dia telah membeli kembali warnanya untuk saya. Saya terus diberi tahu bahwa saya menceritakan lelucon ayah dan saya tidak keberatan, saya suka lelucon ayah. Hal favorit saya untuk dilakukan dengannya, dia sudah menunjukkan banyak kecerdasan musik dan saya suka bermain alat musik dengannya dan bernyanyi."

"Saya akan bernyanyi dan dia bergabung. Ia melakukan harmonisasi yang baik dengan saya. Ia baru berusia dua setengah tahun dan dia menyelaraskan dengan baik dan dia bisa menahannya untuk waktu yang lama dan saya pikir dia memiliki kemampuan [bernyanyi]," katanya.

Zayn menyebut Khai bisa mencapai nada tinggi dan membuatnya terkagum-kagum. "Saya bahkan tidak berbicara sampai saya berusia tiga tahun. Ia akan mengingat lagu penuh juga. Kami menyanyikan banyak lagu Disney seperti You Got A Friend In Me itu sangat lucu. Ia lucu dan nakal, dia banyak tertawa. Dia suka membaca juga yang saya pikir dia ambil dari saya. Saya sangat menghormati orangtua saya sekarang," tambah Zayn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini