Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Profil Chen Giovani Soetanto, Calon Mantu Hotman Paris Hutapea yang Dilamar dengan Segepok Uang

Top 3 berita hari ini mengenai Chen Giovani Soetanto calon mantu pengacara Hotman Paris, potret gaya hijab Nathalie Holscher hingga curhat turis Australia trauma liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini yang pertama mengenai Chen Giovani Soetanto, perempuan yang baru saja dilamar putra bungsu pengacara Hotman Paris Hutapae, Fritz Junior Hutapea. Fritz dan calon mantu Hotman Paris Hutapea itu juga dilaporkan sudah menjalani upacara sangjit, akhir pekan lalu.

Rangkaian acara itu berlangsung secara mewah di Hotel Mulia Bali. Pengacara kondang itu memamerkan sederet momen bahagia kedua keluarga melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadi, mulai dari rangkaian prosesi yang dijalani, hingga dekorasi acara.

Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai publik dihebohkan dengan Nathalie Holscher yang mendadak mengunggah video hitam putih tanpa mengenakan hijab. Video yang dibagikan pada Senin, 10 Juli 2023 tersebut menunjukkan Nathalie Holscher tengah berjalan di taman rumah dan duduk di kursi.

Video Nathalie Holscher lepas hijab itu dilanjutkan dengan dirinya yang mengambil buku di kursi ayunan. Mantan istri komedian Sule tersebut diketahui menjadi mualaf pada 2020 lalu. 

Sementara berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah seorang turis Australia memperingatkan wisatawan lain setelah ia didenda 1.500 dolar Autralia (sekitar Rp15,2 juta) ketika mendarat di Bali. Turis bernama Monique mengatakan telah menantikan liburan yang "sangat diantisipasi" di Bali bersama ibunya yang berusia 60 tahun.

"Saat di loket Batik Air di Bandara Tullamarine, saya disuruh menandatangani formulir tambahan berwarna biru yang katanya harus saya tunjukkan setiap kali saya menunjukkan paspor saya," jelas perempuan asal Melbourne itu pada 7NEWS.com.au, dikutip Selasa, 11 Juli 2023. Selengkapnya di top 3 berita hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Chen Giovani Soetanto, Calon Mantu Hotman Paris Hutapea yang Dilamar dengan Segepok Uang dan Tas Mewah

Chen Giovani Soetanto merupakan perempuan yang baru saja dilamar putra bungsu pengacara Hotman Paris Hutapae, Fritz Junior Hutapea. Fritz dan calon mantu Hotman Paris Hutapea itu juga dilaporkan sudah menjalani upacara sangjit, akhir pekan lalu.

Rangkaian acara itu berlangsung secara mewah di Hotel Mulia Bali. Pengacara kondang itu memamerkan sederet momen bahagia kedua keluarga melalui beberapa unggahan di akun Instagram pribadi, mulai dari rangkaian prosesi yang dijalani, hingga dekorasi acara.

Jadi, siapa sebenarnya Chen Giovani Soetanto? Seperti keluarga Hotman, kehidupan Chen pun katanya lekat dengan kemewahan. Mengutip Dream.co.id, ia lahir pada 30 Maret 1996, lebih tua setahun dari calon suaminya.

Setelah menyelesaikan pendidikan di Gandhi Memorial Intercontinental School (GMIS), Chen melanjutkan studi dan lulus dari Le Cordon Bleu Sydney. Publik pun mengenalnya sebagai selebgram. Akun Instagram terverifikasinya sudah mengumpulkan 15,2 ribu pengikut saat artikel ini ditulis.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

5 Potret Gaya Hijab Nathalie Holscher Sebelum Unggah Video Lepas Hijab

Publik dihebohkan dengan Nathalie Holscher yang mendadak mengunggah video hitam putih tanpa mengenakan hijab. Video yang dibagikan pada Senin, 10 Juli 2023 tersebut menunjukkan Nathalie Holscher tengah berjalan di taman rumah dan duduk di kursi.

Video Nathalie Holscher lepas hijab itu dilanjutkan dengan dirinya yang mengambil buku di kursi ayunan. Mantan istri komedian Sule tersebut diketahui menjadi mualaf pada 2020 lalu.

Video itu lalu juga menampilkan Nathalie dengan pose tengah berdiri sembari bersandar di tembok. Video lantas ditutup dengan tatapan mata Nathalie ke arah kamera sembari tersenyum.

Sebelum mengunggah video lepas hijab tersebut, Nathalie dikenal kerap membagikan potret dengan beragam gaya hijab. Salah satunya menunjukkan dirinya berbalut outfit serba hitam.

Turut mengenakan inner hijab warna senada, Nathalie terlihat berpose memegang tembok bebatuan. Hijabnya ditata simpel dengan satu sisi di sampirkan ke bagian kanan bahunya.

Tampilan Nathalie Holscher dengan gaya hijab tersebut juga didukung dengan pulasan makeup flawless. Alisnya tampak dipertegas dengan eyeshadow yang membuat riasan matanya kian menyala.

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Curhat Turis Australia Trauma Liburan ke Bali, Diperas Rp15,2 Juta karena Paspor Kotor

Seorang turis Australia memperingatkan wisatawan lain setelah ia didenda 1.500 dolar Autralia (sekitar Rp15,2 juta) ketika mendarat di Bali. Turis bernama Monique mengatakan telah menantikan liburan yang "sangat diantisipasi" di Bali bersama ibunya yang berusia 60 tahun.

"Saat di loket Batik Air di Bandara Tullamarine, saya disuruh menandatangani formulir tambahan berwarna biru yang katanya harus saya tunjukkan setiap kali saya menunjukkan paspor saya," jelas perempuan asal Melbourne itu pada 7NEWS.com.au, dikutip Selasa, 11 Juli 2023.

"(Formulir itu harus ditunjukan) karena paspor saya sedikit kotor, mengingat usianya sudah tujuh tahun," imbuhnya. Monique mengatakan, ia melanjutkan perjalanannya tanpa masalah. Namun begitu mengeluarkan formulir biru di imigrasi Bandara Ngurah Rai Bali, ia mulai mendapati masalah.

"Saya ditanya apakah saya sendirian, dan apakah saya seorang pelancong biasa (yang mana saya bukan masuk kategori itu). Saya kemudian dibawa ke ruang interogasi kecil," akunya. "Para pejabat imigrasi terus masuk dan keluar, menanyai saya selama lebih dari satu jam. Saya histeris dan membatu."

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.