Sukses

Fakta Menarik Deadpool 3 yang Bakal Hadirkan Wolverine dengan Kostum Baru

Deadpool 3 bakal mengejutkan penggemar fanatik Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan kehadiran Wolverine tak hanya sebagai cameo di film yang rencananya rilis di bioskop pada 3 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Disney mengakuisisi 20th Century Fox pada Maret 2019, para penggemar berspekulasi tentang masa depan franchise Deadpool 3. Apalagi mengingat kesuksesan besar yang dilihatnya dari film aslinya pada 2016 dan sekuelnya pada 2018.

Namun jangan khawatir, sebab Ryan Reynolds dan peran titulernya berada di tangan yang tepat karena Deadpool 3 dijadwalkan untuk debut MCU pada 3 Mei 2024. Mengutip dari People, (11/7/2023), selain bekerja sama dengan Marvel Studios, Reynolds akan bersatu kembali dengan Shawn Levy yang menyutradarai film tersebut.

Bukan hanya itu, serangkaian kejutan lainnya bakal terus-menerus dihadirkan sebelum film Deadpool 3 resmi rilis. Meski masih menunggu tahun depan, tapi buat Anda yang penasaran bisa menyimak dulu fakta menarik Deadpool 3 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa, (11/7/2023).

1. Kehadiran Wolverine

Detail plot kecil telah diungkapkan untuk Deadpool 3 tetapi jika ada satu hal yang pasti, Wolverine telah dipastikan masuk ke dalam adegan. Sementara peran penting Hugh Jackman dalam Deadpool 3 masih belum jelas tapi bukan sekadar muncul sebentar. 

Jackman dan Reynolds pertama kali mengungkap akan seperti apa peran Wolverine dalam film tersebut di Reel Instagram sejak September 2022. Bahkan Di video tersebut tampak Hugh Jackman yang memerankan Wolverine berusaha mengungkap plotnya saat ada adegan ia hampir tenggelam.

"Saya mungkin akan lebih bersenang-senang di film ini daripada yang pernah saya lakukan," ungkap aktor tersebut kepada People. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Peran Wolverine Bukan Sekadar Cameo

Jackman pun menyiratkan bahwa memang perannya bukan sekadar cameo, "Saya pikir berada di lokasi syuting dengan (Ryan) setiap hari dan keduanya di film di setiap kota bersama setiap hari ... Saya pikir adil untuk mengatakan bahwa mereka akan saling meninju sepanjang waktu." 

Pada Januari 2022, aktor tersebut berbicara tentang proyek tersebut lagi. Ia menjelaskan bahwa film tersebut, yang berlatarkan sebelum peristiwa film Logan pada 2017 akan menjadi pengalaman unik bagi karakternya.

"Ketika saya terus memikirkan saya dan Ryan, tentang Deadpool dan Wolverine, yang merupakan saingan buku komik klasik, ada juga dinamika yang belum pernah saya lakukan sebelumnya sebagai Wolverine," ujarnya.

Ia menyambung, "Saya hanya berpikir, 'Ini akan menyenangkan. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya tidak sabar."

Apalagi jika Jackman mengingat tentang Deadpool dan Wolverine, bahwa dirinya dan Ryan merupakan saingan buku komik klasik. "Ada juga dinamika yang belum pernah saya lakukan sebelumnya sebagai Wolverine. Saya hanya berpikir, 'Ini akan menyenangkan. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya tidak sabar," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

3. Kostum Baru Wolverine

Mengutip dari kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (11/7/2023), sebagai bentuk memberikan teaser kepada fans Wolverine, Ryan Reynolds membagikan foto pertama dari Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Deadpool 3 melalui akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, terlihat Hugh Jackman mengenakan kostum orisinal Wolverine berwarna kuning dan biru, seperti di komik. Kostum ini terlihat berbeda dengan kostum hitam biasa dipakai oleh Hugh Jackman di film-film Wolverine sebelumnya.

Sontak foto Hugh Jackman pakai kostum orisinal Wolverine ini langsung jadi sorotan warganet, terutama penggemar Marvel. Banyak penggemar yang merasa senang dan terkejut melihat Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine dengan kostum baru.

Mereka pun penasaran bagaimana interaksi antara Wolverine dan Deadpool di film tersebut, mengingat keduanya memiliki hubungan unik dan lucu. Perlu diketahui, selama memerankan karakter itu selama dua dekade, Hugh Jackman tidak pernah tampil dengan kustomnya sendiri, seperti di komik maupun animasi. Di film, karakternya selalu digambarkan memakai seragam serupa dengan anggota X-Men lainnya.

4 dari 4 halaman

4. Deadpool Akan Memiliki Unsur Multiverse

Film Deadpool 3 disutradarai oleh Shawn Levy yang dikenal sebagai sutradara film Night at the Museum dan Stranger Things. Selain Hugh Jackman dan Ryan Reynolds, film ini pun akan dibintangi Matthew Macfadyen dari Succession dan Emma Corrin dari The Crown sebagai penjahat.

Film ini juga dikabarkan akan memiliki unsur multiverse, sehingga memungkinkan adanya karakter-karakter lain dari Marvel. Salah satu karakter dikonfirmasi akan muncul di film Deadpool 3 yakni Elektra (Jennifer Garner). Elektra dikenal seorang pembunuh bayaran yang memiliki hubungan dengan Daredevil, pahlawan super lain dari Marvel.

5. Motivasi Hugh Jackman Tampil di Deadpool 3

Ternyata ada alasan menggelitik yang menjadi motivasi Jackman untuk tampil bersama Reynolds. Mulanya, Jackman mengatakan bahwa keputusannya untuk kembali sebagai Wolverine usai mengumumkan perpisahan, sama sekali tidak menyiksa batinnya.

Selama ini, Jackman memang sangat ingin lepas dari peran mutan bercakar itu. "Tidak, saya baik-baik saja. Saya tak tersiksa olehnya. Saat orang-orang meminta saya (untuk memerankan kembali Wolverine), termasuk Ryan, setiap lima detik saya seperti, 'Aku sudah selesai.'" sebut Hugh Jackman ketika menjawab pertanyaan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini